Chapter 42. tutup nya rumor

2.3K 101 4
                                    

Setelah kepala sekolah memanggil orang tua Rania kini Rania di perbolehkan kembali ke kelas dan rumor tersebut sudah tidak tutup Rania dan Alan masih bisa melanjutkan sekolah nya.

Entah apa yang dibicarakan orang tua Rania dan orang tua Alan yang ikut hadir juga.

Pikir siswa rumor yang menyatakan jika Rania dan Alan sudah menikah hanya bualan belakang karna kedekatan Rania dan Alan juga tidak terlalu mencolok di mata para siswa siswi.

***

"Lo gak jadi dikeluarin dari sekolah kan ran?" Tanya Vivi

"Enggak gua masih bisa lanjut sekolah sampai lulus karna Bentar lagi juga kita bakal lulus kan dan bentar lagi juga kita ujian"

"Bagus deh kalo lo gak jadi di keluarin" Ucap Vivi

"Ayo ke kantin gua udah laper"

"Ayo, eh iya lo udah tau siapa yang nyebar tuh Infomasi" tanya Vivi lagi

"Belum vi sampe sekarang gua masih mikir dan rapi banget lagi tuh orang nyebar nya gak ada celah gitu"

"Caca?"

"Kaya nya bukan soalnya firasat gua gak tertuju ke Caca"

"Gua sih curiga ran karna dia suka banget sama Alan lo tau itu kan"

"Udahlah nanti juga bakal kebongkar gak akan lama lagi"

"Ayo kantin"

"Ayo"

***

Alan dan para teman teman nya kini berjalan ke arah kantin tak lupa dengan caca yang meminta ikut.

"Aku boleh ikut kan lan?"

"Boleh kok ca" bukan alan yang menjawab tapi Andi yang menjawab

"Iya boleh" Ucap alan dan berjalan meninggalkan Caca dan teman temannya entah kenapa Alan menjadi risih saat didekat Caca padahal dulu ia tak merasa itu.

Sampai di kantin Alan melirik kearah Rania yang sedang tertawa bersama pria yang kemarin bersama Rania.

Tangan alan mengepal erat dan berjalan ke arah meja Rania dan siswa laki laki itu.

Tanpa permisi Alan langsung duduk di dekat Rania. "Apaan apaan sih lan tempat yang kosong masih banyak"

"Terus kenapa kalo gua duduk disini gak boleh?"

"Gak"

"Kenapa? Mau berdua duaan sama dia"

"Hah? Apaan sih"

Vivi yang tadi memesan makanan mereka kini sudah berjalan ke arah meja yang ditempatin Manuel dan Rania.

Dan disana ternyata ada Alan sedang apa dia disana?

Caca,Andi dan Dika melihat kemana Alan duduk ternyata duduk sebangku dengan Rania dan siswa pria yang belum ia lihat.

Caca yang melihat wajah tak suka Alan saat melihat Rania tertawa bersama siswa pria diadepan nya membuat nya geram.

Ia tak terima jika Alan dekat dekat dengan Rania Alan hanya untuk nya dan itu milik nya.

Caca mengikutin Andi dan Dika berjalan kearah meja Rania.

"Ternyata disini lo lan"

"Cepet Ama jalan nya"

Caca ingin sekali duduk di dekat Alan tapi tak bisa karna bangku itu sudah pas untuk 3 orang saja.

Dan dia terpaksa duduk di depan Alan, ia melirik Alan namun Alan malah melirik Rania.

Kesal?

Tentu dia sangat Ama kesal kenapa harus Rania Rania dan Rania.

***

Alan yang sudah stay by di depan kelas Rania karna kelas nya lebih dulu keluar dibandingkan kelas Rania.

Akhirnya kelas Rania keluar dan Rania melirik ke arah alan yang sedang menunggu nya.

Tunggu apa bener Alan menunggu nya?

Mungkin kan

Rania langsung menghampiri alan yang tersenyum ke arah nya, "eh senyum Ama gua nih?" Batin Rania

"Lo nungguin gua?"

"Iya emang siapa lagi"

"Siapa tau"

Rania berjalan duluan meninggalkan alan yang masih tersenyum, ada apa dengan Alan dari kemarin sifat nya aneh sekali.

Alan berlari kecil dan menyeimbangkan jalan Rania dan, " ran kalo gua udah mulai suka sama lo gimana?"

TBC.

lagu nya cocok gak sih wkwk

Jangan lupa vote nya ya hehe see u 😁❤️

Menikah Saat SMA ( End )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang