Happy reading ❤️❤️
Gua sama alan masih dirumah mama mungkin nanti malam gua bakal balik karena besok sekolah jadi gak bisa lama-lama, dan mama bilang libur aja satu hari karena gua udah lama juga gak kesini jadi alan iyain perkataan mana dan sial nya malam ini gua harus sekamar bareng alan, kalian tau lah gua sama alan gak satu kamar di apartemen ya karena apartemen yang alan pilih pas banget 2 kamar.
Gapapa ran hari ini aja besok lo udah gak satu kamar lagi kok sama alan, tapi gua gak biasa woy bismillah aja lah.
Author POV
"Lo mau kemana lan?"
"Mau mandi, kenapa? Mau ikut?"
"E-enggak udah sana"
Alan langsung masuk ke dalam kamar mandi, sedangkan rania berniat mengambil hp nya karena dari tadi sampe rumah mita.
Rania melihat ada nomor yang tidak kenal menelpon dan mengechat beberapa pesan.
Setau rania ia hanya mengasih nomornya kepada orang yang ia kenal saja, selebihnya paling mengechat di Instagram.
+62805*******
Jauhi alan
Kalo gak mau terjadi
Sesuatu.Rania sudah tau pasti siapa yang nomor ini, siapa lagi kalau bukan caca kemarin caca saja menemuinya dan menyuruh nya untuk jauhin alan dan sekarang ia menyuruh nya lewat chat.
Ia tak memasukan kehati dengan kata-kata caca, mungkin saja caca hanya gabut.
Pintu kamar mandi terbuka memperlihatkan alan yang keluar dengan handuk yang dililit di pinggang nya.
Rania POV
Apaan dah sih caca mau buat gua ngejauh dari Alan, gak bakal bisa elah mau dengan cara apapun kalo gua gak mau ya gak bisa, dan gua gak perduli mau dia ngelakuin gua apa nanti nya yang jelas dia gak berhak buat nyuruh-nyuruh gua seenaknya.
Eh pintu kamar mandi buka dan sekarang gua mau langsung mandi panas juga hari ini, eh apaan nih mata gua ternodai, itu beneran alan kan yang keluar dari kamar mandi.
"Ngapain lo melotot"
"Astaghfirullah"
"Gua bukan setan"
Gua tau tapi astaghfirullah tidak bisa berkata-kata lagi gua.
"Lo k-kenapa gak pake b-baju langsung"
"Disini?"
"Y-ya gak lah di kamar mandi kenapa lo malah k-keluar kaya g-gitu"
"Gua lupa bawa baju jadi gua mau ambi dulu, emang kenapa gua kaya gini salah?"
Astaghfirullah ya salah lah ya kali dia mau pake disini diepan gua gak gak apaan dah gua.
"U-udah sana"
"Jalan di samping gua lebar kenapa harus gua minggir?"
TOLOL sekali kamu rania ini sangat memalukan rania kenapa lo gak liat rania kenap lo membuat diri lo malu Astaghfirullah.
Akhirnya gua bisa selamat, eh tapi badan alam bagus juga ya eh eh apaan dah kenapa lagi gua mikir kesitu.
Selesai mandi gua langsung turun buat makan malam, gua turun sama alan yakali sama gak usah di sebutin haha gua takut gak berani ke kamar mandi dah gua nanti.
Sampe di meja makan gua duduk di samping alan dan papa kemana padahal tadi ada kenapa sekarang gak ada, apa belum turun ya.
"Mah papa mana?"
"Belum turun ran"
Kan sudah ku duga, nah kan papa turun, dan waktu nya makan karena gua laper.
"Ran alan nya gak diteroin"
"Harus mah"
"Ya harus lah sayang, berarti pas di apartemen alan ambik sendiri"
"Iya"
"Alan kan suami kamu jadi kamu harus ambilin"
"Oh oke"
Okein aja karena biar cepet laper eyy jadi mau makan, gua tero nasi alan sedikit karena alan setiap makan malam bareng gua pasti gak banyak banyak.
Selesai makan gua bantu mama seperti gua masih tinggal disini sebelum nikah maksudnya.
Selesai bantuin mama gua langsung keatas.
Tbc..
Niat nya mau up kemarin sore tapi tiba-tiba ide ku ilang hehe
So jangan lupa tinggalin jejak komen juga see u❤️😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Menikah Saat SMA ( End )
Teen FictionApa yang kalian bayangkan kalo kalian berada di posisi Rania dijodohkan sama sahabat papa dan mama nya, Rania tidak abis pikir kenapa orang tua nya menjodohkan nya. kata nya Dia sudah di jodohkan sejak waktu masih bayi WHAT!! Jangan lupa follow auth...