Chapter 27. Ucapan

4.2K 169 14
                                    

sampai di apartemen rania mengucapkan terima kasih dan langsung berjalan.

dan itu dilihat oleh seseorang.

para sebelumnya.....

****

Saat rania masuk kedalam apartemen masih sangat sepi, mungkin alan belum juga balik padahal ini sudah mau hampir magrib biasanya sekitaran jam set 4 alan sudah berada dirumah.

Rania POV..

Besok gua mau ngasih kado apa ya ke alan nggak mungkin kan sama kaya tahun lalu.

Dah bodo nanti ajalah mikirin nya gua pen mandi udah lengket banget nih badan.

Ceklek

Kaya nya alan dah yang pulang, gua dulu aja kali ya, dan bener rupanya Alan yang balik, gua langsung ke kamar mandi.

Selesai semua nya gua langsung naik ke kasur gua dan ambil hp yang gua cas sebelum gua mandi tadi, banyak notifikasi dari Vivi dan grup sekolah.

Tapi gua nggak niat buat bukan grup sekolah lebih tepatnya grup Gibah, nggak tau siapa coba yang masukin gua ke situ kan gua anak Baek Baek yang nggak pernah ngomongin orang dari belakang.

Tapi kalo pesan dari Vivi bakal gua baca dan gua bales sapa tau kan penting.

Vivi

|Lo nggak beliin hadiah buat
Alan ran?

Nggak deh, gua kasih ucapan aja|

|Ya udah deh sama gua juga

Oke|

Dan ya gua udah mutusin buat kasih ucapan aja ke Alan karena gua nggak tau masih ngasih dia apa.

Rania POV end..

***

Hari ini tepat hari ulang tahunnya Alan, Rania dan Alan berangkat bersama menuju sekolah.

"Oh iya lan" - Rania

"Kenapa?" - Alan

"happy birthday to my husband" - Rania

Alan melirik ke arah rania, Rania Baru saja mengucapkan diri suami, mungkin sekarang Rania sudah mau mengakui Alan sebagai suami nya.

" Thank you wife" - Alan

***

Rania POV....

Apa gua langsung ucapin sekarang Aja ya, jadi nanti gak usah lagi kan.

"Oh ya lan" - Rania

"Kenapa?" - Alan

"happy birthday to my husband" - Rania

" Thank you wife" - Alan

Eh gua manggil dia apa tadi husband? Itu bukan gua ya itu mulut gua yang ngomong dan apa tadi dia bilang gua wife?.

Menikah Saat SMA ( End )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang