happy reading my story🦋🦋
Gua langsung pulang tanpa harus pergi kemana-mana, motor besar milik alan berada disampingnya, dan ada Alan dan caca, mungkin mereka sedang ingin pulang atau gak tau deh.
"Sorry ya ran gua gak bisa bareng Lo"
"Iya gua tau"
Karena males banget gua ladenin mana wajah sih caca kaya gak suka banget lagi sama gua, sapa dia? Kenal aja enggak.
Sampe apartemen gua langsung ganti baju dan bersihin badan sumpah hari ini tuh gerah banget dan abis ini gua mau pergi sama vivi ya kalo masalah Alan sih bodo amat ya pasti dia bakal lama pulang nya gua juga cape nungguin dia mulu, jadi ya bodo amat.
Gua langsung chat Vivi buat jemput gua di apartemen.
Vivi😈
OnlineViviiiiii
Apaan dah?
Yo jalan ke mall Yo bete banget gua di apartemen
Gaskeun, gua jemput nih, gua sampe Lo harus udah siap gak mau tau gua
Iya-iya bawel!.
👍👍
Gua langsung siap siap buat pergi sama vivi, dan gua pake celana bahan, gardigan dan baju polos putih sama sepatu putih biasa
(Kaya gitu lah🙂)
Dan vivi udah sampe parkiran apartemen dan gua langsung kebawah buat samperin vivi dan, gua dan vivi langsung jalan ke mall.
Sampe parkiran mall gua langsung turun sama Vivi, gua sama vivi mau makan dulu demi apa pulang sekolah langsung ke mall dan gua belum sama sekali makan. Jangan ditiru oke bisa membuat maag kambuh ini.
"Vi makan dulu Yo laper gua belum makan"
"Sama gua juga, gua mau makan di restoran sushi"
"Oke ayo"
Sampe disana gua sama vivi duduk pojok kan enak kalo makan gak ada yang liatin.
"Lo mau pesen apa ran?"
"Gua mau sushi sama ramen dah"
"Oke"
Selesai makan gua langsung ke Gramedia buat nyari buku, buku di apartemen udah habis semua dan gua sekarang mau beli yang banyak buat stok kalo gua bosen nanti.
"Vi Lo juga mau nyari buku"
"Iya mau beli banyak gua"
"Sama ayo lah"
"Yo"
Skip apartemen
Akhirnya gua sampe juga di apartemen dan pas gua mau masuk ke dalam apartemen rupanya Alan udah pulang, tumben cepet pulang nya.
"Kemana Lo?"
"Bukan urusan Lo"
"Urusan lo urusan gua juga ran"
"Hah, sono urusin urusan caca"
"Cemburu lo"
"A- buat apa gua cemburu, gak ada guna nya juga"
"Bohong"
"Apaan sih, masih gua mau kekamar"
Manis..
"Gua minta maaf"
"B-buat apa?"
"Buat gak nganterin lu pulang sama pergi, dan gua lebih sibuk ke caca maaf ran"
"Ohh iya gapapa kali, gua masuk dulu"
"Iya, besok gua anterin lo ke sekolah kita bareng"
"I-iya"
Alan POV
Sampe apartemen rania gak ada kemana dia, mau bales dendam cerita nya karena gua pulang lama sekarang dia.
Gila capek banget gua hari ini, gua pikir-pikir kasihan juga Rania selalu naik angkot kalo gak taksi padahal dia udah tanggung jawab gua harusnya gua nganterin dia satu sekolah juga, eh gua malah nganterin cewek lain bego banget sih gua.
Gua nganterin caca karena gua kasihan sama dia kalo bukan gua siapa lagi yang mau tolongin dia kan gua jadi kasihan, bukan karena gua ada perasaan sama dia, gua cuman anggep dia temen doang.
Dan Rania balik juga akhirnya gua mau minta maaf sama dia, tapi sebelum itu gua mau nanya dia dari mana aja tadi kenapa gak ngabarin gua.
"Kemana Lo?"
"Bukan urusan Lo"
"Urusan lo urusan gua juga ran"
"Hah, sono urusin urusan caca"
"Cemburu lo"
"A- buat apa gua cemburu, gak ada guna nya juga"
"Bohong"
"Apaan sih, masih gua mau kekamar"
Manis..
"Gua minta maaf"
"B-buat apa?"
"Buat gak nganterin lu pulang sama pergi, dan gua lebih sibuk ke caca maaf ran"
"Ohh iya gapapa kali, gua masuk dulu"
"Iya, besok gua anterin lo ke sekolah kita bareng"
"I-iya"
TBC....
Makasih udah mau baca sampe sini, btw bentar lagi kan ujian gua masih bakal up kok tenang aja, jangan lupa tinggalin jejak see u❤️❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Menikah Saat SMA ( End )
Teen FictionApa yang kalian bayangkan kalo kalian berada di posisi Rania dijodohkan sama sahabat papa dan mama nya, Rania tidak abis pikir kenapa orang tua nya menjodohkan nya. kata nya Dia sudah di jodohkan sejak waktu masih bayi WHAT!! Jangan lupa follow auth...