Chapter 21

4.7K 172 5
                                    

Happy reading ❤️❤️

"Gua gak mau tau lo harus tidur di sofa itu"

"Males, yang ada badan gua sakit"

"Itu ranjang gua d-"

"Dan terus terserah lo gitu iya?"

"Iya"

"Ranjang lo ranjang gua juga"

"Gak bisa gitu dong"

"Di bisain dong, gua mah tidur"

Lah lah kok jadi gini, dah lah bodo gua mau tidur cape banget yaelah malam ini doang kali ran gausah di perpanu deh, males juga gua debat ma die.

Rania pun berjalan kearah ranjang dan berbaring di samping alan yang cepat sekali terlelap, rania pun ikut masuk ke dalam mimpinya.

Pagi.. 05:23 WIB

Rania sudah bagu sekitar 5 yang lalu karena kalo bangun terus nyawanya belum ngumpul.

Rania melihat kearah Alan yang terlihat masih terlelap dialam mimpi.

Diliat liat sih alan ganteng juga ye, hidung nya mancung, bibirnya tipis merah jambu gak lupa kulit sawo nya.

Pagi pagi gini kan enak liat cogan, tiap pagi juga gapapa, EH EH EH apaan tiap pagi tidur bareng dong, oh tidak.

"Gua tau gua ganteng, gak usah diliatin terus"

"Sejak kapan lu bangun?"

"Sejak abab ke-19"

"Ah bukan itu masuk gua, jam berapa lo bangun? Jangan bilang"

"Iya bener, sebelum lo bangun gua udah bangun"

"Gua belum bilang kaya gitu, udah jawab bener aje lo heran"

"Kan nebak, tebakan gua bener kan?"

"Iya sih bener, dahlah gua mau mandi"

Gua langsung turun dari ranjang, sumpahh malu banget kepergok lagi ngeliatin dia AAAAA kalo gitu mendingan gua kgk usah liatin kan jadi malu.

Hiks pagi pagi udah malu, tapi lumayan dapet asupan pagi bisa liat jawab tampan, hari ini gua sama alan harus libur karena nginep dirumah mama, sebenarnya bisa aja sih gua sekolah tapi gua sama alan gak bawa baju sekolah semua baju sekolah udah gua pindahin ke apartemen dan dirumah mama sisa baju biasa doang.

Selesai mandi gua liat alan udab ngilang, bisa bisanya pagi pagi gini ngilang kaya mantan gua suka banget ngilang, heran.

Dan muncul dibalik balkon kamar gua, ngapain coba dia kesitu bawa handphone lagi, mungkin abis telepon, siapa ya yang nelepon alan, emang ada apa yang mau telepon sama orang cuek kaya dia.

Dan dia langsung masuk ke kamar mandi gitu aja, gak kaya kemarin biasa ngomong dulu sama gua dan ini mukanya dingin amat kaya kulkas 12338 pintu.

Dah lah bodo, eh tumben banget ye bangun gua bangun sepagi ini biasanya tuh siang jam 8 jam 9 ini tumben aje gitu, biasa rania kalo lagi kumat gitu suka tiba-tiba bangun pagi tiba-tiba bangun siang.

Dahlah gua mau langsung keringin rambut panjang gua, selesai keringin gua langsung turun ke bawa buat liat mama apa udah bangun belum ya, biasanya sih udah.

Dan bener mama udah bangun, mama tuh rajin kaya gua, eh gak kalo gua jarang yang namanya rajin.

"Morning mommy ku yang tercantik"

"Tumben kamu bangun sepagi ini ran, lagi kesurupan apa heh?"

"Ish mama, anak nya bangun pagi bukannya jawab sapaan nia"

"Good morning too sayang, gitu?"

"Ikhlas gak tuh mah"

"Ikhlas dong, udah ayo bantu mama"

"Bantuin apa nih?"

"Kupasin bawang nya nia"

"Siap bu bos"

Selesai bantu mama gua langsung angkat ke meja makan dan alan turun, wajah nya masih sama kaya tadi dingin banget.

"Eh alan ayo duduk"

"Iya mah"

"Mama bangun papa dulu ya"

"Iya mah"

Setelah mama pergi kekamar nya gua Berniat buat nanya ke alan kenapa wajah nya gitu amat kepo gua tingkat dewa soalnya.

"Lo kenapa dah?"

"Kenapa apa nya"

"Suram banget lo, gak kaya beberapa jam yang lalu, kenapa sih?"

Tbc.....

Lama ya gak up hehe, gimana kabarnya?....

Jangan lupa tinggalin jejak oke see u pict alan wajah dingin dibawah
❤️❤️🙂

Menikah Saat SMA ( End )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang