chapter 16

5.1K 181 9
                                    

Happy reading ❤️, semangat puasanya.

Hari ini rania dan alan berangkat bersama lagi, rania sudah menolak untuk tidak pergi bersama alan, karena Rania tau alan akan menjemput caca, dan benar dugaannya alan menjemput caca, dan caca meminta duduk didepan apa ia tak lihat jika rania duduk didepan, dan alan pun menyuruh rania untuk di duduk di belakang, kalo begini tidak usah diajak berangkat sekolah bersama.

Sampai parkiran sekolah rania langsung keluar dari mobil, hari ini mood nya sangat lah berantakan, jika saja caca tidak ikut bersama mereka mungkin mood nya tidak akan rusak.

Ia jalang melewati koridor dan akhirnya ia sampai kelas.

Rania POV

Ngapain juga tuh cewek pake segala suru gua pindah ke belakang, emang nya dia siapa berani suru-suru gua, enak aja mana alan nyebelin banget lagi suru gua nurut apa kata caca, kalo kaya gini gak bakal mau ikut berangkat bareng lagi gua nyesel bangett guaa.

Loh kok tumben ya vivi jam segini belum dateng padahal biasanya dia duluan tuh, ini kok tumben, kalo vivi gak masuk gua gak ada temen buat ngobrol dongg.

Mungkin Bentar lagi vivi sampe, gua mau ke toilet siapa tau gua balik vivi udah dateng.

Gua langsung jalan kearah toilet sekolah, dan ada yang narik gua woy, mana kasar banget lagi, gua noleh dong siapa yang berani banget narik-narik gua, hari ini kok gua apes banget ya sampe sampe semua orang buat gua marah.

Dan lo tau siapa yang narik gua, dia alan ya alan, ngapain dia narik gua mana sakit bangett lagi.

"Kenapa lo ninggalin gua pas di parkiran sekolah?"

"Kan ada caca ngapain gua harus nungguin lo, buang-buang waktu tau ga"

"Cemburu lo?"

"Apaan sih gak juga"

"Gak usah bohong, wajah lo merah"

Sialan pake segala merah lagi nih muka gak tau apa gua malu, malu maluin anj*ng.

"Apaan sih, Minggir gua mau ke toilet"

"Jalan disamping gua masih lebar"

Astaghfirullah gua malu banget, bener banget di samping gua jalannya masih luas , gua langsung lari dong sumpah malu banget.

Selesai dari toilet gua langsung ke kelas, karena bentar lagi mau masuk gua takut telat mana hari ini pelajaran bu desi gua yang paling gua benci bukan gua doang murid lain gua, guru paling kiler disekolah ini.

Tangan gua ditarik lagi, tapi ini lebib kasar dari tarikan alan tadi, jangan bilang ini alan lagi nyebelin banget sih dia.

Tapi nyata nya yang tarik gua bukan alan tapi caca, ada urusan apa sih caca sama gua sampe dia narik gua sekasar ini.

"Apaan sih lo narik-narik gua?"

"Jauhin alan bisa"

"Siapa lo ngatur-ngatur gua buat gak deket sama alan, terserah gua dong mau deket sama siapa aja ngapa lo yang sewot, ohh apa jangan-jangan lo sirik ya liat Alan deket-deket sama gua, iya?"

"Gua sirik sama lo, jelaa enggak lah, liat alan lebih mentingin gua dari pada lo, mending lo jauh-jauh deh ran lo ga cocok sama alan, yang cocok sama lan tuh gua bukan lo?"

"Oh iya, kalo alan lebih mentingin lo kenapa tadi alan samperin gua dan bilang kenapa gua gak nungguin dia pas mau masuk ke kelas, gak usah sok deh lo ca, lo itu cuman di anggap temen sama alan itu pun karena dia kasihan sama lo jadi lu gak usah ke geeran deh jadi orang"

Setelah ngomong kaya gitu gua langsung pergi karena bakal masuk nanti, dan gua telat gara-gara harus denger omongan dia yang gak muntu banget.

Tbc....

Alhamdulillah akhirnya bisa up dengan cepat, sebentar lagi buka puasa guys, cuman beberapa menit lagi.

Jangan bosen baca cerita ini dan nungguin up, tinggalkan jejak dan komentarin jika aku ada yang salah see u❤️❤️

OH IYA GUYS DOAIN AKU YA SEMOGA BESOK AKU UP LAGI😊😊😊

Menikah Saat SMA ( End )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang