Dulu gua sama rania temen baik dari kecil, tk satu sekolah maupun sd smp, dulu gua sama rania sering banget main pangeran putri gitu, rania jadi Putri nya dan gua jadi pangeran nya.
Dan menikah saat gua rania besar nanti, namun kelas 2Smp gua dan rania udah mulai jarang ngobrol atau pun saling nyapa aja gak pernah, hubungan pertemanan gua sama rania jadi gak kaya dulu lagi.
Kita kaya orang asing kalo lagi ngumpul bareng keluarga, dan kita juga mutusin saling gak kontakan, padahal dulu gua sama rania punya janji bakal selalu barengan terus tapi akhirnya semuanya hanya sampe kelas 2 Smp aja.
Selanjutnya gua jarang kerumah rania dan dulu tuh rumah gua sama rania deket cuman beda komplek aja, tapi karena waktu gua mau naik kelas 2 smp gua pindah tapi disitu gua masih baik baik aja tepat gua naik kelas gua sama rania udah jarang banget deket.
Tapi kita ditemuin lagi di SMA, gua juga gak nyangka rania bakal satu SMA lagi sama gua dan perjodohan yang dibuat sama orang tua gua dan rania.
Dan gua tinggal satu atap sama dia tapi juga kaya orang asing yang baru kenal, rania cuek bukan Rania yang mudah senyum kaya dulu.
Salah gua memang tiba-tiba ngejauh bodoh banget kan gua, coba aja gua gak ngejauh mungkin gua sama rania masih bisa kaya dulu, entah kenapa waktu itu gua mutusin buat jauh orang yang nemenin gua dari kecil saat main.
Sifat rania masih sama kaya dulu dia suka banget kepo sama urusan gua dan dia harus bener cari tau apa yang gua alamin.
Dan caca itu temen pas gua masuk SMA, dia baik sama gua saat itu di kena musibah dan orang tuanya mengalami kecelakaan yang merenggut nyawa orang tau caca, caca sekarang tinggal sendiri dan dia juga mutusin buat gak sekolah lagi, gua coba bujuk dia buat sekolah lagi tapi dia selalu bilang biaya sekolah gak ada uang nya hanya cukup untuk kehidupan sehari-hari nya.
Dan gua coba bujuk dia masalah biaya sekolah biar Alan yang urus tapi dia tetep gak mau, tapi gua gak nyerah buat bujuk dia gak mungkin kan dia lulus dengan ijazah smp sedangkan ia sangat ingin masuk dokter sama kaya rania.
Dan akhirnya sekian lama gua bujuk dia, dia akhirnya mau, gua gak suka sama caca tapi gua kasihan sama dia karena dia udah gak punya siapa-siapa.
Dan sekarang gua cuman mau memperbaiki hubungan gua dan rania biar deket kaya dulu lagi pasti susah sih, tapi gua berusaha buat coba.
Tbc..
Dikit yaa, lagi bimbingan buat ulangan nanti jadi pikiran nya semua ke pelajaran, cuman segini idenya.
Soo Jangan lupa tinggalin jejak seeu❤️❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Menikah Saat SMA ( End )
Teen FictionApa yang kalian bayangkan kalo kalian berada di posisi Rania dijodohkan sama sahabat papa dan mama nya, Rania tidak abis pikir kenapa orang tua nya menjodohkan nya. kata nya Dia sudah di jodohkan sejak waktu masih bayi WHAT!! Jangan lupa follow auth...