Chapter 48. Dika?

1.9K 74 3
                                    

"Gimana? lo mau bantu gua kan?"

"Lo gila ya!"

"Gak usah munafik gua tau lo mau miliki Alan kan ca?"

***

1 Bulan setelah kelulusan

Rania kini berlari lebih kaya orang sedang di kejar kejar karna ia telat akan masuk kampus sial nya Alan sudah lebih dulu meninggalkan nya dan tak sama sekali membangunkan nya.

Awas lo Alan!

Sudah sampai di depan kelas Rania menarik nafas panjang-panjang dan mulai masuk.

"Rania?"

"Eh iya sorry gua buru buru udah telat"

"Telat pala lo"

"Apaan sih! Jangan bilang lo juga telah El?"

"Enggak kelas kita masih ada 1 jam lagi"

"WHAT!!!"

"GAK MUNGKIN, GUA TADI LIAT JAM RUMAH GUA UDAH JAM 9"

" Jam rumah lo mati kali"

"GAKKKK"

"Bete ya? Mendingan ke kantin"

"Ayo deh"

***
Disisi lain Alan kini sedang sebersama Andi, Andi menyuruh nya datang ke apartemen nya untuk memberitahu sesuatu.

"Apa?"

"Santai duduk dulu lah"

"Lama lo, mau ngomong apa sih?"

"Nomor dika gak aktif"

"Lah? Semalem Dika telepon gua"

"Gak usah bohong lan nomor dika tiba tiba gak aktif dari 1 Minggu yang lalu"

"Gua gak bohong tolol"

Alan merogoh kantong nya dan mengeluarkan handphone nya dan menunjukkan terakhir dia Dika menghubungi nya.

"Nomor yang sama kaya yang dulu, tapi di gua kok"

"Lo diblok kayanya"

"Lah gak jelas tuh anak"

"Dika keliatan aneh ya akhir akhir ini semenjak dia mutusin buat gak ke Yogyakarta katanya ada hal penting yang harus dia urusin di Jakarta"

"Rupanya bukan gua doang yang ngerasain"

"Dika juga sering kali gua liat dia sering merhatiin Rania"

"Lo ngerasa gak lan kalo Dika keliatan naksir sama bini lo"

"Dan gak cuman sekali loh lan gua liat Dika merhatiin Rania"

"Iya gua tau"

"Gua gak mau nuduh sih lan, ada baik nya lo nyari tau kalo dika dalang di balik masalah lo yang 2 Minggu yang lalu"

Flashback on

Tepat saat ingin pulang kerumah Alan tak sengaja di ajak singgah oleh Axel senior ralat sepupu yang hanya beda 3 dengan nya singgah di bar milik teman Axel.

Awal nya Alan menolak tapi teman temannya Dika dan Andi juga ikut serta disitu dan akhirnya Alan ikut dan izin pulang telat ke Rania dengan alasan ada yang harus ia kerjakan di kantor.

( Yang gak tau disini Alan kuliah sambil kerja di perusahaan papah karna gak mungkin dong di harus nampung hidup sama orang tua nya terus"

Dan sekarang udah pukul 1 malam kini Alan benar benar sudah mabuk dan Axel mengajukan untuk menginap di salah satu room bar yang hanya di sediakan untuk tamu yang ingin memesan jalang.

Menikah Saat SMA ( End )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang