Chapter 44. Maaf

2.8K 102 7
                                    


Rania memilih donat kesukaan mama nya yaitu rasa mint setelah selesai memesan donat Rania langsung kekasir untuk bayar donat nya.

"Ayo"

"Lama"

"Sebentar deh perasaan"

"Perasaan lo bukan perasaan gua"

Kini alan langsung memakai helm dan menyalakan motor nya.

"Hay lan"

Part sebelum nya..

****

Kini rania mendiam kan alan sedangkan alan sedang membujuk rania selesai dari toko donat rania langsung mendiam kan alan.

"Dan gua minta maaf"

"Minti miif"

"Gak boleh ngejek"

"Kenapa emang nya? Gak boleh?

"Gak"

"Serah gua dong"

"Udah dong jangan marah lagi nanti gua kasih coklat kesukaan lo deh"

"Emangnya lo tau coklat kesukaan gua?"

"Y-ya taulah"

"Bohong"

"Siapa yang bohong orang bener kok gua tau coklat kesukaan lo"

"Tapi sayang nya gua gak suka coklat lan"

"Hah?!"

"Kenapa kaget ya"

"Gua tuh gak suka sama coklat gua lebih suka sama keju dan lo gak tau apapun yang gua suka, lo cuman tau apa yang caca suka iyakan?"

"Enggak"

"Kenapa jadi bahas caca? Lo cemburu ya?"

"Gak usah pd"

Rania langsung meningggalkan alan yang sedang tertawa mengejek nya sebab pipi nya me-merah seperti tomat.

Handphone alan bergetar muncul nama dika disitu.

"Lo kenapa telepon gua?"

"Tadi pas ada yang ngaku ngaku hamil sama gua"

"Hah?"

"Hamilin siapa lo lan? Udah punya bini bukannya buat sama bini malah main sama cewek lain"

"Gua gak hamilin tuh cewek, tiba-tiba dateng pas gua lagi sama rania dan ngomong kalo di hamil anak gua"

"Lo kenal tuh cewek?"

"Jangan kan kenal ketemu aja kgk pernah"

"Yang nyebar pernikahan gua sama rania aja sampe sekarang belum ketemu ada lagi sial"

"Masa gitu aja gak nyadar si"

"Maksud lo?"

"Haha gak kok, besok ketemu aja dah lan susah ngomong dihp"

"Iya"

Setelah telepon mati " Aneh banget tuh anak"

***

Hari ini adalah hari minggu alan sudah membujuk rania namun rania masih mendiamkan nya dan lebih parah lagi rania menguncinya di luar dan terpaksa ia harus tidur di luar dan sendirian, eh tapi kemarin mari ia tidur sendiri biasa saja kenapa sekarang mereka tidak enak?.

"Ran buka udah dong marah nya gua bisa jelasin, gua gak kenal sama tuh cewek ketemu aja gua gak pernah tiba tiba ngomong kalo dia hamil anak gua"

"Tanggung jawab lan"

"Tanggung jawab apa sumpah gua gak hamilin dia ran gua juga gak kenal sama dia"

Flashback on

"Hai lan"

Alan yang merasa diri nya di sapa menaikan sebelah alis nya.

"Nyapa gua?" Ucap alan menuju diri nya sendiri

"Iya kamu gak inget aku?"

"Dia siapa lan?" Tanya rania

"Ntah"

"Aku tau kamu kenal sama aku gak usah pura pura deh, kita juga udah pernah tidur bareng"

"Hah?!"

"Maksud lo apa bangsat gak usah fitnah gua aja gak kenal sama lo dan gak pernah ketemu sama lo, jadi gak usah fitnah orang"

"Aku gak fitnah itu emang kenyataannya kok, dan akhirnya kita ketemu disini aku mau ngasih kabar baik buat kamu"

Rania langsung mengambil amplop yang wanita di depannya kasih dan te speck?

"Te speck?"

"Lo hamilin dia?"

"Gak ran gua aja gak kenal sama dia jangan percaya"

Flashback off

Alan akan mencari tau siapa dalang di balik semua ini, ini udah di luar batas dan ia tidak bisa dia terus terus kan ia akan bertindak dan tidak akan terjadi lagi hal memalukan seperti ini.

"Ran gua minta maaf, gua tau gua gak salah tapi gua harus minta maaf tolong denger penjelasan gua dulu jangan percaya sama orang yang lo gak kenal kaya cewek kemarin"

Rania langsung membuka pintu kamar "ayo jelasin"

"Akhirnya lo keluar juga"

"Ayo jelasin"

"Gua sumpah gak kenal sama tuh cewek kemarin yang ngaku ngaku hamil anak gua, gua gak akan pernah lakuin hal se menjijikkan itu sementara gua udah nikah"

"Dia kenal lo dari mana kalo salah orang gak sampe nuduh lo kaya kemarin"

"Sumpah lah gua juga gak tau, ada orang yang jebak gua kaya nya mau hancurin rumah tangga gua"

"Maaf ran"

***

"Cari gini aja lama, kira kira permainan selanjutnya apa ya"

TBC..

Halo udah lama ya aku gak up jangan lupa tinggal kan jejak, dan aku udah mutusin endingnya gimana nantinya tetep stay di cerita rania dan alan oke.

Kira kira siapa ya dalang di balik ini semua?

See u 💕

Menikah Saat SMA ( End )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang