Chapter 24. perusuh

4.3K 186 9
                                    

"eh ada neng caca"

"Eh ada alan"

"Dari mana lo ca"

Paling males gua kalo dika nanya dari mana lo ca kan nanti ujung-ujungnya duduk juga, niat nyari makan sambil nyari angin malah datang sih perusuh, sebenarnya ya gapapa sih dia disini.

Tapi liat dia caper banget ke alan senyam senyum gak jelas, lo gak imut sumpah, nah udah gua duga juga gua yang bakal dikacangin.

***

Rania dan alan memutuskan untuk kembali ke apartemen, karena rania memaksa alan untuk cepat cepat pulang, Rania males banget harus ada si parasit didepannya itu.

Sampai di apartemen rania langsung masuk kamarnya, namun saat ingin masuk alan sudah menariknya duluan.

"Lo tidur sama gua, barang-barang lo juga udah ada dikamar gua"

"Kapan lo pindahin, kok gua gak liat tapi seenaknya nye aje lo mindah mindah gak iz-"

"Berisik deh lo tinggal nerima aja susah banget, udah ayo"

Alan menarik tangan tak ada luang buat rania mengelak lagi.

"Udah, gua mau lebih deket lagi sama lo ran, kaya dulu"

Deg.

Rania POV

"Udah, gua mau lebih deket lagi sama lo ran, kaya dulu"

Deg

Tadi alan bilang apa woy, dia mau deket lagi sama gua, iya juga sih kelas 2 SMP gua sama dia udah gak saling nyapa, nyapa aja gak pernah apa lagi gobrol bareng lagi.

Tapi dia ngomong kaya gini tulus dari hati nya gak, nanti kaya dulu lagi tiba-tiba diemin gua aneh banget kan.

"M-aksud lo apa coba?"

"O-rang kita aja udah deket, n-ngapain deket lagi"

"Tapi gak sedekat dulu rania, sekarang sama dulu tuh beda, jadi gua mau kaya dulu lagi"

"Y-yaudah gua sih gak bermasalah mau kaya dulu, tapi jangan salahin gua kalo sikap gua gak kaya dulu lagi"

"Gua rania bukan nia yang dulu"

Gua langsung masuk kekamar alan, Ets tapi bener ini gua satu kamar sama alan, sumpah gak kebiasaan gua tidur sama cowok, ya meskipun pernah beberapa kali tidur bareng alan tapi ini beda, ini bakal seterusnya.

Dah lah bodo lama lama kebiasaan juga kan, tapi bodo lah males gua mikirin, alan mau deket lagi sama gua tapi gimana mau deket, orang dia lebih deket ke caca sih cewek parasit itu.

Gerem gua, manis didepan busuk dibelakang, gua jamin kebusukan caca bakalan kebongkar.

Ting....ting....

Ridho

Hy ran, belum tidur?

Belum nih, kenapa do?

Nggak papa cuman
Mau chat lo aja sih

Oh gitu

Ran

Iya kenapa do??

Besok lo ada acara gak?

Kaya nya sih enggak deh, kenapa?

Gua mau ngajak
Lo nonton mau nggak

Emm boleh tuh, insyaallah deh

Oke
Good night
Jangan tidur malem"

Sip.

Gua langsung rebahin tubuh gua, kamar alan lebib besar dari pada kamar gua, warna kamar alan berpadu antara coklat dan hitam.

Dan gak lupa sama wangi minds yang buat candu, berbeda dengan kamar rania, kamar rania lebih dibilang cukup untuk dirinya sendiri, warna abu-abu dan kebiruan tak lupa dengan wangi vanilla dan stoberi.

Ceklek.

Pintu kamar dibuka oleh alan, alan berjalan masuk kekamar mandi, dan gua mutusin buat langsung tidur aja nanti dikira gua nungguin dia.

Tapi nih mata gak bisa di ajak kompromi, ayo ngantuk ayo elah ayo mata, saat gak pengen tidur aja ngantuk saat pengen tidur gak ngantuk ngajak ribut nih mata.

Gua coba pura-pura tidur, dan suara pintu kamar mandi kebuka, pasti alan udah selesai, langkah jalan semakin dekat kearah ranjang yang jelas kearah tempat gua.

"Good night ran"

Dia nyium kening gua.

Tbc....

Lama banget ya up nya 😥 maaf, so Jangan lupa tinggalin jejak oky

Kasih pesan buat
-Alan
-Rania
-Vivi
-Dika
-Andi
-Rido
-Caca
-SheIra (masih inget kan sama sheyra yang suka juga sama alan)

Menikah Saat SMA ( End )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang