Happy reading ❤️❤️
Kenapa gua ngelarang rania buat jangan pergi sama rido, apa gua cemburu ya ya kali gua cemburu gua cuman gak izinin aja siapa tau rido ada sifat buruk ke rania.
"Lan bisa anterin aku gak buat beli belanja bulanan soal nya dirumah bahan nya udah pada habis"
"Abis pulang sekolah?"
Kalo pulang sekolah gua bareng sama rania, rania gak suka kalo ada caca ck.
"Iya abis pulang, kalo gak mau juga gapapa kok lan"
"Iya nanti gua anterin"
"Makasih lan, maaf banget ya aku sering banget repotin kamu"
"Gak biasa aja ca, nanti gua tunggu lo di parkiran"
"Oke, bye alan"
"Iya"
Gua liat rania lagi ngomong sama rido diparkiran mungkin rania udah batalin ajakan rido, buktinya rido pergi, bagus kalo gitu.
Rania POV
Tuh dia alan ngapain dia liatnya gitu amat, dahlah bodo mending gua ke alan biar pulang duluan.
"Ayo lan"
"Lan ayo"
WHATT! ngapain ada caca, lah mendingan ngikut rido aja tadi dari pada harus bareng sama sih caca.
"Lan gua naik angkot aja"
"Gak lo bareng gua"
Yaelah biar apa sih gua bareng lo berdua biar apa sih lan.
"Gak usah lah, kan ada caca juga bye"
"RAN"
Bodo amat mau di manggil gua sekeras apapun gua gak akan mau bareng sam caca, alergi gua sama caca .
Udah lah gak kerumah mama sama papa, kengen banget gua, mending gua ke sana aja sekarang nginep kali ya.
Kan baju gua masih ada di sana jadi gak payah ke apartemen buat ambil baju.
Akhirnya gua sampe di halaman rumah yang udah lama banget gak kesini dan gua kangen banget.
"Pak"
"Eh neng rania, udah lama neng gak kesini"
"Iya nih pak baru sempet"
"Masuk neng"
"Iya pak, rania tinggal kedalam dulu ya pak"
"Iya neng"
Udah lama gak ada yang berubah sama sekali, bunga bunga masih sama letak nya.
"Assalamualaikum"
"Waalaikumsalam, eh anak mama"
"Aa mama nia kangen bangett"
"Mama juga, sama siapa kesini alan mana?"
"Ada, tapi nia mau sendiri kesini, oh iya papa mana ma?"
"Ada di ruang kerja nya"
"Oh rania nginep ya disini besok juga hari Minggu"
"Boleh banget sayang, udah sana ganti baju abis itu makan"
"Siap bu bos"
"Haha ada aja kamu"
Gua langsung naikin anak tangga, dan welcome to kamar gua dan masih sama kaya sebelum nya gak ada yang berubah.
Aaa gua kangen sama kasur gua yang ini, gua langsung ke kamar mandi buat mandi lengket banget badan gua.
15 menit sudah gua mandi dan sekarang gua mau cari baju buat di pake sekarang, lemari gua juga masih sama kaya waktu itu gua susun.
Ting.. ting..
Alann
Dimana?
Dirumah mama✓
Kenapa gak bilang
Kan bisa pergi bareng guaKan lo lagi sama caca
Ntar gangguin lagi gua✓Ga ada yang ganggu
Gua kesana sekarangHm, terserah✓
Gua sih gak ngelarang buat kesini, bodo amat deh gua mau turun mau makan masakan mama.
"Halo papa"
"Eh anak papa, sama alan kesini?"
"Hehe, gak kok pah sendiri nanti katanya alan mau nyusul"
"Oh, yaudah makan dulu ayo"
"Yo"
"Makan yang banyak sayang"
"Pasti ma"
Selesai makan gua bantu mama buat angkat-angkat piring.
Selesai angkat piring gua duduk di sofa ruang tv, dan bunyi bel gua tau siapa pasti alan ,dan bener alan siapa lagi.
"Kenapa gak bilang sih ran"
"Kan udah gua bilang lan, kan lo sam caca ntar gua gangguin lo lagi"
"Lo gak gangguin, caca cuman minta nganterin buat beli bahan belanja doang"
"Gua gak nanya"
"Gua ngejelasin biar lo gak cemburu"
Tbc....
Jangan lupa vote komentar nya oke, see u❤️❤️
Jangan lupa baca
laki-laki tampan yang sayangnya sangat nakal, suka sekali berantem, di tambah tato di lengan kanan nya yang tak lupa dengan status most wanted di sekolah Atmaja School , pemaksa dan tidak suka dibantah, siapa lagi kalo bukan alfaglen Robertson
cowok yang banyak di gemari oleh kaum hawa, tapi tidak dengan Sheyra Millano.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menikah Saat SMA ( End )
Fiksi RemajaApa yang kalian bayangkan kalo kalian berada di posisi Rania dijodohkan sama sahabat papa dan mama nya, Rania tidak abis pikir kenapa orang tua nya menjodohkan nya. kata nya Dia sudah di jodohkan sejak waktu masih bayi WHAT!! Jangan lupa follow auth...