Chapter 12

5.5K 186 11
                                    

Happy Reading 🥤

Demi apa sih tadi alan minta maaf sama gua demii apa sih kesambet apa dia pas pulang ke apartemen, sehat kan dia, omggg eh eh kok gua jadi alay gini ya.

Bodo lah palingan juga nanti dia bakal gitu lagi sama gua, dan sekarang gua mau mandi dan gua mau langsung istirahat eh tapi gua masak gak ya buat Alan tapi gua tiba tiba laper lagi, dah lah mandi dulu abis itu gua langsung masak buat makan malam.

Meskipun gua gak terlalu bisa masak yang penting masak ngertilah ya gitu lah pokoknya.

Selesai mandi gua langsung keluar kamar buat nyari bahan bahan buat gua masak dan kosong astaghfirullah kenapa gua gak beli sekalian sihh tadi.

"Gua belum beli, mau ikut gua beli bahan dapur"

"Ah iya gua ikut, gua ganti baju dulu"

Bikin orang kaget aja dah tuh orang untung gak jatuh jantung gua kalo jatuh bisa mati gua, aduh jangan sampe dahhh.

Selesai ganti baju, gua liat Alan lagi duduk didepan tv dan gua samperin dia.

"Ayo gua udah siap"

"Hm ayo"

Sampe parkiran gua langsung masuk kedalam mobil alan, dan kita langsung ke supermarket buat beli bahan dapur yang sudah kosong itu.

Sampe supermarket gua langsung masuk aja, nanti juga alan nyamperin gua, kan bener dah disamping aja nih anak.

Semua udah kebeli dan sekarang tinggal bayar aja, alan yang bayar gua tunggu didepan.

Alan akhirnya selesai bayar dan kita langsung masuk kedalam mobil.

"Makan diluar aja ya ran, kalo masak lama lagi gua udah lamper"

"Emm yauda deh ayo gua juga udah laper"

"Mau makan apa hm?"

"Gua lagi pengen sate"

"Oke"

Dan sampe depan sate pinggir jalan, dan gua langsung turun dan pesen.

"Pak satenya 2 yang satu pedes pake banget, dan lo lan?"

"Gua gak pedes"

"Oke"

"Demi apa lo gak suka pedes, tapi waktu itu gua pernah buat pedes tapi lo makan"

"Ya lagi gak mau aja"

"Bohong, lo gak suka kan sama pedes"

"Iya gua gak suka pedes"

"Pantes"

"Pantes?"

"Ah enggak tuh dah sampe satenya, gua mau makan laper"

Skip apartemen

"Gua langsung masuk ke apartemen dan langsung cuci muka biar seger, gua mau langsung bobo sumpah cape banget sih gua"

Alan POV

Caca chat gua? Ada apa ya? Langsung gua buka siapa tau penting banget.

Caca.
Online

Alan
Alannn
Lann

Sorry ca, kenapa?

Kamu bisa kesini gak?
Em kalo gak bisa juga gpp

Emang kenapa ca?

Aku tadi jatoh jadi gak
Bisa bangun

Gua kesana sekarang.

Maaf lan ngerepotin

Enggak kok ca
Gua kesana.

Ceroboh juga ya Caca bisa jatuh gitu mana dirumah dia gak ada orang lagi siapa yang mau bantu dia, gua pamit ke Rania dulu deh tapi rania pasti udah tidur yauda lah gak lama juga gua kesana.

Gua langsung naikin motor biar lebih cepet sana nya dan langsung melaju kecepatan rata rata.

Author POV

Alan mau kemana dah jama segini mana buru-buru lagi gak pamit gitu sama gua ih gak ngarep juga sih gua buat apa coba yekan.

Mending gua langsung bobo cantik aja harus nya dari tadi gua udah tidur tapi denger suara orang lari jadi gua kebangun lah gua.

TBC.....

Semoga betah nungguin cerita ini dan gak bosen bosen buat ninggalin jejak, sama jumpa di chapter selanjutnya see u❤️❤️

Menikah Saat SMA ( End )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang