Bismillah happy Reading 📓📓
Pagi ini gua mau liat apa bener alan bakal bareng sama gua ke sekolah apa cuman omongan dia doang, oke gua mau rapihin seragam yang agak berantakan.
Selesai semua nya gua langsung keluar kamar buat liat apa ada Alan atau gak, dan rupanya ada dong dia lagi duduk di meja makan.
"Lo udah siap, gua tadi buat roti bakar sama selai kesukaan lo"
"Tumben"
"Hah?"
"Enggak"
Sumpah demi apapun ini dia kok tumben banget biasanya cuman dia doang yang buat gua gak pernah di buatin cuman sekali kayanya sama ini jadi dua kali.
"Ohh lo udah selesai ayo, ntar kita telat"
"Iya tunggu"
"Dah Yo"
Gua sama Alan langsung keluar turun naik lift, dan sampe ke parkiran gua langsung masuk ke mobil alan.
Ohh iya gua mau nanya tadi malam alan kemana.
"Lan"
"Hm?"
"Tadi malam lu keluar"
"Iya, kedengaran ya buat Lo bangun"
"E-nggak kok,"
"Tadi malam caca jatuh, terus nelpon gua, gua kesana mau pamitan sama lo tapi takut nya Lo udah tidur jadi gua gak pamitan"
"Ohh gitu yaa"
Sepenting itu ye sih caca cuman jatuh doang langsung nelepon alan suru ke sana, najis manja banget tuh cewek gelay gua.
"Gua duluan lan"
"Pulang bareng sama gua"
"Sih caca?"
"Nanti gua suruh temen gue yang anterin dia"
"Oh oke, gua duluan"
"Iya"
Gua langsung turun dan gua gak sengaja ketabrakan sama sheila yah apes banget gua pake segala ketemu sama dia, udah lama juga sih gak ketemu sama dia, pura-pura baik aja kali gua.
"Eh sorry ya la gua gak sengaja"
"Ngapain Lo tadi pergi sama Alan kesekolah, cari muka lo?"
"Terserah gua doang mau bareng siapa pun, dan Lo gak berhak buat ngatur dah misi gua mau ke kelas males liat muka lo yang penuh dengan tepung terigu"
Gua langsung pergi tanpa mau dengerin ocehan sih nenek lampir itu (btw masih pada inget kan sama sheila?)
Gimana ya nasib sih caca kalo dia di bullying sama sheila gegara Deket sama alan, mana tuh cewek kaya nerd gitu tapi sinis juga sih nerd fake.
"Ehh raniaa udah dateng tumben tuh muka cemberut aja kenapa dah?"
"Biasa ketemu smaa sih cabe n nenek lampir"
"Kasihan, ohh iya nih ada yang ngasih ini ke lo"
Vivi sambil menyodorkan sebuah kotak mungkin isi sandwich, tapi dari Siapa?
"Dari Siapa vi?"
"Gak tau adek kelas yang ngasih ke gua suruh kasih ke lo, dia bilang dari seseorang sih"
"Apa mungkin Alan ya ran"
"Gak mungkin alan, masa dia buat 2x"
"Udah terima aja, kalo gak mau buat gua nih"
"Enak aja punya gua ini"
Skip istirahat
Gua sama Vivi langsung ke kantin keburu Kantin penuh jadi gua buru-buru, dan sampe dikantin Sheila lagi ngapain sama sih caca?
Mungkin Sheila udah tau kali ya kalo sih caca Deket dekat sama sih alan, tau deh gak mikirin juga gua, gua kesini buat ngisi perut gua bukan mikirin dia.
"Eh ran gua ke toilet dulu ya kebelet"
"Yauda sana jangan lama lama ye"
"Iya siap"
"Gua langsung pesen apa yang mau gua pesen"
"Selesai pesen gua langsung duduk di pojokan"
"Hei"
"Eh lo"
"Masih kenal kan sama gua?"
"Ya masih lah Rido kan"
"Masih inget rupanya, gimana sandwich nya lo maka kan?"
"Ohh dari lo rupanya, udah gua makan thanks ya, kotak nya besok gua balikin belum gua cuci soalnya"
"Iya sans aja kali"
Ngeras ada yang liatin gua tapi siapa, dan gua coba liat kanan kiri dan rupanya Alan yang dari tadi ngeliat gua ngobrol sama rido.
TBC......
Akhirnya up juga legah udah up lagi, Jangan lupa tinggalin jejak sampai juga ke chapter selanjutnya see u❤️❤️❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Menikah Saat SMA ( End )
Teen FictionApa yang kalian bayangkan kalo kalian berada di posisi Rania dijodohkan sama sahabat papa dan mama nya, Rania tidak abis pikir kenapa orang tua nya menjodohkan nya. kata nya Dia sudah di jodohkan sejak waktu masih bayi WHAT!! Jangan lupa follow auth...