chapter 17

4.9K 193 3
                                    

Happy reading ❤️❤️ selamat berpuasa 👍

Gua kira sih caca baik,kalem eh rupanya busuk didalam, heran sama alan mudah banget ketipu sama muka dia yang sok baik itu, heh mana sok ngatur gua suru jauhin alan lagi apa apaan dia nyuruh gua seenak jidat nya.

Sampe di kelaa dan vivi gak masuk dong, jadi gua sendiri gitu duduk nya, gua chat aja kali ya.

Viviku💩

Vivi
Oh vivi
Lu kenapa gak masuk sih anj
Mana gua duduk sendiri lagi
Tega bener lo
Heh bales Maimunah✓

Gua ada acara keluarga bodoh
Kacihan anakku, santai besok
Gua masuk kok sayang, gua tau
Lo gak bisa hidup tanpa gua

Idih pd bnr lo ye ngomong
Kaya gitu✓
Gak mau tau besok lo harus
Masuk vi✓

Iya bawel iya besok
Gua masuk, bye

Byeee🐖✓
Astaghfirullah salah emot vi maap✓

Sialan

Dan sekarang gua harus sendiri di sini, eh jangan pada mikir kalo gua gak punya temen selain vivi, gaga gua punya tapi gak sedekat vivi, kaya gimana gitu kalo gua sama orang tapi itu bukan vivi.

Skip📚📚

Dan ini udah pulang jadi gua mau kerumah vivi, bete juga kan kalo di apartemen melulu, jadi gua mau chat vivi dulu biar nanti dia gak kaget kalo gua datang tanpa bilang, tapi gua udah sering sih kaya gitu.

"Rania"

Alan manggil gua ada apa nih, pasti ada apa-apa jangan bilang sih caca ngadu terus lebih lebihin kalo gua yang nyuruh dia jauhin alan ,wah parah sih kalo dia ngomong kaya gitu.

"Apaan"

"Pulang bareng gua"

"Ga, males gua ada cewek lo"

"Cewek gua siapa? Gua gak punya pacar tapi gua punya istri"

Anj*ng dia ngomong apa tadi, gak salah denger kan gua, gak baik buat jantung biasa jantung gua terus jantung copot bisa mati gua.

"I-itu si caca"

"Caca udah gua suru bareng sama dika"

"Oh tapi gua mau ke rumahnya vivi"

"Lain kali aja, dirumah bahan-bahan udah pada abis"

"Oh gitu y-yaudah ayo beli"

Astaghfirullah gua gugup banget bisa bisa nya di bilang istri, kan gua salting mujidin astaghfirullah.

Supermarket

Gua mau beli ciki-ciki buat gua ngemil nanti malam sambil nonton drama kesukaan gua, sama sayuran daging.

Selesai semua dan semua yang dicari juga udah ada dan sekarang gua tinggal serahin ke alan biar dia yang bayar, kalo gua yang bayar gunanya dia jadi suami apaan.

"Nih lo yang bayar"

"Hm"

Hm hm mulu jawabannya gak ada yang lain gitu jawabannya heran bangett gua, mungkin dia gak ada stok kata kata jadi ada nya cumab hm doang.

G

ua langsung ke mobil aja disini gua males, semoga aja alan gak lama.

Nah kan cepet banget, kasihan juga sih bawa belanja plus cemilan gua sendiri tapi gunanya dia jadi laki gua tuh apaan.

Dan gua alan langsung pulang ke apartemen, alan gak ngomong apa-apa soal caca berarti tuh cewek gak ngadu ke alan bagus dong.

"Tadi lo ngomong apa sama caca"

Eh anj gua kira dia gak ngadu rupanya dia ngadu wah gak bener nih, pasti ngadu yang enggak-enggak lagi dih najis main ngadu an.

"Kenapa lo nanya"

"Caca bilang kalo lo nyuruh dia jauhin gua"

"Dan lo percaya"

"Ya gua percaya gak percaya, kalo misalkan bener lo bilang gitu, ingat gua kasihan sama dia, dia gak punya siapa-siapa gua cuman nolongin dia, tapi kalo lo gak bilang gitu bagus"

Kan gua bilang apa karena kasihan doang gak lebih, tuh cewek aja kali ya nyangkanya alan suka sama dia kasihan bener.

"Yang jelas gua gak ada bilang gitu, dia membalikkan fakta, tapi terserah sih kalo lo mau percaya apa enggak yang jelas gua gak bilang kaya gitu"

"Gua percaya"

Tbc...

Up, maaf banget kemarin gak nepatin janji nya buat up jadi baru bisa sekarang. Sok jangan lupa tinggalin jejak komen jika ada yang kurang see u❤️❤️

Jangan lupa baca cerita satu lagi oke

Menikah Saat SMA ( End )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang