Pagi ini rania berangkat lebih awal dan ia masih tak percaya apa yang terjadi tadi malam alan menciumi nya tidak biasa Alan seperti itu apa dia niat buat baikkan lagi kaya dulu?.
Diarea sekolah masih sangat sepi, karena ini masih sekitar jam 06:33 jadi masih belum ada yang datang Rania juga tak langsung masuk kedalam kelas ia memilih pergi taman belakang karena udah nya sejuk apa lagi masih ada embun di rumput taman dan hawa pagi yang masih terasa.
Sampai ditaman belakang sekolah rania langsung mengambil buku yang ia sering kali bawa kemana-mana saat bosan rania akan membaca buku ini, ya jika ia mood saja sih sebenarnya
****
Alan POV...
Gua bangun rania udah nggak ada, gua nggak terlalu mikirin mungkin dia udah sampe sekolah, gua langsung bergegas masuk ke kamar mandi.
Selesai semua nya gua langsung berangkat, hari ini gua mau jemput caca dulu karena dia udah minta tolong sama gua semalem buat jemput dia.
Flashback on
Saat mengecup dikening rania alan tak langsung tidur, ia keluar untuk merokok sebentar ia jarang sekali merokok jika didepan rania.
Ting... Ting...
Caca
|Alan
|Besok bisa jemput aku nggakIya bisa ca|✓
Tunggu aja kaya bisa|✓|Oke 👍😊
Flashback off
***
Dan alan sudah sampai di depan rumah caca dan gadis itu sudah duduk di depan teras rumah, dan caca Langsung lari ke arah alan.
"Ayo"
"Iya ayo"
"Jangan lupa pake helm"
"Siap"
Alan membawa motor karena rania tak berangkat bareng nya, mungkin nanti pas pulang ia akan mengajak Rania pulang bersama, dan caca akan ia suru andi Untuk mengantarkan caca sampai rumah.
Sampai disekolah alan membukakan helm yang ada di kepala caca, dan alam dan caca langsung masuk ke kelas masing-masing.
***
Bel masuk sudah bunyi rania langsung memasukkan buku nya kedalam tas dan langsung bergegas ke kelas nya.
Sampai dikelas rania langsung menarokkan tas nya dan guru pun belum masuk.
"Ran ran lo tau nggak"
"Nggak, kenapa emang nya?"
"Itu loh sheila, kata nya dikeluar dari sekolah nggak tau napa dah"
"Oh gitu doang, gua kira kenapa"
"Sebenarnya bagus juga bukan nggak ada dia jadi nggak ada yang dibully"
"Iya juga nggak nuduh orang sembarangan juga"
"Selamat pagi anak anak"
Dan akhirnya guru pun masuk dan semua memulai mata pelajaran dengan tenang
***
Bell istirahat mulai bunyi semua murid berhamburan keluar kelas untuk mengisi perut mereka yang sejak tadi kosong.
Rania dan vivi masih di dalam kelas, " ran ayo dah laper nih gua"
"Aduh vi gua nggak enak badan deh kaya nya lo duluan aja deh, gua mau ke UKS aja"
"Lo sakit ran?, Gua anterin ye"
"Enggak usah, lo kata nya laper yaudah kekantin aja duluan nanti kalo gua udah enakkan gua nyusul deh"
"Beneran nggak papa gua tinggalin"
"Sans gua nggak pa-pa kok dah sana"
"Oke deh, gua duluan ya kalo ada apa-apa telepon gua"
"Siap"
Setelah vivi pergi rania langsung ke uks, sebenarnya rania hanya berpura-pura saja karena ia masih malu untuk bertemu dengan alan, karena semalam.
Dan arah ke UKS tidak melewati kelas alan jadi ia tak akan bertemu dengan alan, dan ia tau sekarang alan sedang bersama Caca.
Sampai diuks, masuk pesan dari handphone nya.
Ridho
|Tadi gua ke kelas lo loh ran
Tapi lo nya nggak ada dan gua juga udah ke kantin lo juga nggk ada.
|Lo nggak masuk?Nggak gua diuks|✓
|Lo sakit ran?
|Gua kesana sekarangNggak usah|✓
Gua juga nggak pa-pa kok|✓|Gua kesana sekarang
Tapi gua nggak papa|√
***
Dilain tempat alan sedang berlari ke arah uks, tadi ia sempat ke kelas rania dan rania tak ada dan kekantin dan ia menanyakan kepada vivi dan vivi bilang rania sedang diuks.
Dan ia langsung berlari mungkin saja rania sakit, dan sampai di depan uks saat alan ingin masuk dan rupanya sudah ada orang lain yang menjaga rania.
Tbc....
Jangan lupa tinggalkan jejak, see u❤️❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Menikah Saat SMA ( End )
Teen FictionApa yang kalian bayangkan kalo kalian berada di posisi Rania dijodohkan sama sahabat papa dan mama nya, Rania tidak abis pikir kenapa orang tua nya menjodohkan nya. kata nya Dia sudah di jodohkan sejak waktu masih bayi WHAT!! Jangan lupa follow auth...