Chapter 39. Alan cemburu

2.8K 100 1
                                    


Vivi Manuel dan Rania sedang berjalan ke arah kantin mereka bertiga sempat berkenalan tadi sebelum kekantin.

"Lo udah nikah ya ran?"

Part sebelumnya....

***

"Lo udah nikah ya ran?"

"Ha?, Haha ya kali anak SMA udah nikah" Ucap Rania

"Bercanda rann hehe, iya juga mana ada anak SMA yang nikah"

"Jangan percaya"Balas vivi

"Iya"

"Oh iya lo mau pesan apa vi,nuel?" Tanya Rania

"Gua samain kaya lo tapi minumnya beda"

"Gua juga"

"Oke"

***

Rumor tentang pernikahan Rania masih jadi panas, namun masih belum tau siapa yang bocor biasa-biasa Rania dikeluarkan dari sekolah karna memalukan nama baik sekolah karena rumor tersebut.

Rania dan Vivi masih mencari tau, Alan dan teman-teman nya pun sama namun vivi menduga-duga kalo pelaku nya itu adalah caca.

Karna di saat pernikahan Rania dan Alan Caca sama sekali tidak memperlihatkan batang hidungnya sedikit pun sampe hari ini.

Rania juga tak melihat Caca dan Alan berangkat bersama atau pulang bersama, Manuel, Rania, dan Vivi berjalan keliling sekolah karna tadi mereka berdua disuruh oleh guru untuk mengajak Manuel berkeliling melihat sekolah.

"Tunggu gua angkat telepon dulu" Ucap Vivi

"Oke"

"Ran" Panggil Manuel

"Kenapa nuel?"

"Gak jadi deh nanti aja"

"Oh yaudah"

"Sorry banget nih gua harus ke perpustakaan sebentar, Manuel lo sama Rania aja gakpapa kan, ran lo temenin Manuel keliling sekolah berdua gakpapa kan?"

"Gakpapa vi" balas Manuel

"Emang nya lo mau ngapain ke perpustakaan biasanya juga anti"

"Ada deh, oke bye"

Kini tinggal Rania dan Manuel, kini Rania dan Manuel berjalan kearah taman belakang sekolah yang agak ramai di kunjungi siswa/siswi karna sejuk.

"Rania"

"Ya?"

"Ah gak jadi gua lupa mau ngomong apa tadi"

"Oh oke"

***

Dilain tempat alan membuka hp nya untuk mengecek pesannya yang tadi ia kirim ke Rania sudah dibales atau belum, namun sampe sekarang belum ada balasan dari Rania padahal jam istirahat sudah mau habis selesai.

"Kenapa lo lan?"

"Gak ada"

"Masaa"

"Keliatan dari wajah lo kek orang abis putus cinta"

Andi sudah tau sifat Alan karena mereka juga sudah berteman lama jadi ia tau Alan sedang tidak mood Sekarang ini.

"Rania kgk bales chat gua"

"Oalah gua kira apaan, rupanya galau tidak di balas oleh Rania"

"Siapa yang galau"

"Gengsi amat buat ngaku lan lan"

"Mungkin aja Rania lagi males buka hp atau gak lobet kali"

"Ya"

***

Jam pulang pun tiba Rania mengambil hp nya yang ia taro di dalam tas dan rupanya ada 4 pesan yang Alan kirim yang belum ia baca.

Alan

Rania
Balik bareng gua
Ran?
Tunggu depan gerbang

12.15

Eh sorry lan|✓
Tadi gua gak pegang hp|✓
Hpnya gua taro tas|✓
16.12

Rania memasukkan kembali hp nya dan berjalan keluar kelas.

"Balik sama siapa ran?" Tanya Manuel

"Gua dijemput" balas Rania

"Ohh yaudah gua tungguin lo sampe di jemput aja gimana?" Tawar Manuel

"Gak deh el gua gakpapa kali sendiri masih lumayan rame juga" tolak Rania secara halus karna ia tak ingin jika merepotkan Manuel yang baru saja kenal dengan tadi pagi

Tak jauh dari kelas rania alan mengepalkan tangannya ia tak suka jika Rania dekat dekat dengan pria lain ntah ada apa dengan diri nya yang tiba-tiba kesal dan marah melihat Rania bersama pria lain.

Apa ia cemburu?

Kini Alan mengubah ekspresi wajah kembali datar dan berjalan ke arah Rania yang sedang dengan pria lain entah siapa pria itu yang jelas Alan tak suka Melihat nya.

"Ayo balik" ucap alan

"Eh, gua duluan ya El"

"Ah iya"

Kini Alan dan Rania sudah sampai di parkiran dan kini wajah Alan tak berubah semenjak ia melihat Rania bersama pria tadi.

"Lo kenapa dah lan?, Gak enak banget wajah lo di pandang"

"Gak"

"Gak usah sok dingin lo itu manusia bukan es batu ya"

" Siapa yang dingin, buru naik"

Kini motor alan keluar dari pekarangan sekolah dan tentang rumor yang di bilang Rania sudah menikah sudah sampai ke telinga kepala sekolah dan Rania kemungkinan akan di panggil.

Dan sih penyebar belum juga ada yang.

TBC

HAI GIMANA PUASA KALIAN HARI INI?

SEE U KETEMU DI PART SELANJUTNYA

Menikah Saat SMA ( End )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang