Happy reading (・∀・)
🍒🍒🍒🍒
Hari sudah malam namun alan belum juga pulang, sebenarnya rania ogah banget untuk menunggu alan. Tapi hati nya berkata Rania harus menunggu Alan sampai ke apartemen.
Handphone akan juga tak aktif kemana lelaki itu, merepotkan Rania saja sekarang sudah pukul 23:15.
Rania harus menelpon teman nya alan tapi sayang nya rania tak punya nomornya, saat ribet seperti ini Rania malah tak punya nomor orang yang dekat dengan alan.
Tapi jika Rania menelpon mama Bella yang ada mama mertuanya malah khawatir, ini membuat nya pusing. Mana ngantuk nya tidak bisa di ajak kompromi.
🍒🍒🍒🍒
Alan POV
Sekarang udah jam 23:50 baru balik dari rumah caca, gua emang udah biasa kaya gitu kalo udah kerumahnya Caca kgk inget waktu. Rania udah tidur Belum ya apa dia nungguin gua pulang, yaelah Rania mana mau nungguin gua.
Sampai gua diparkiran apartemen gua langsung jalan kearah apartemen. Sampai didepan gua langsung masukin password nya, dan tunggu kenapa Rania tidur di sofa, apa jangan jangan dia nungguin gua lagi, selama ini kah gua pulang sampe rania ketiduran di sofa.
Aku angkat dan masukin ke kamar nya dan gua langsung balik ke kamar gua, dan gua langsung masuk ke kamar mandi.
Selesai mandi gua masih keinget sama ucapan Caca tadi soal sekolah.
Flashback on
"Kamu yakin gak mau sekolah" ucap gua
"Gak dulu deh lan ibu sama bapa masi butuh biaya. Apa lagi sekolah juga butuh buat bayar dari mana aku uang?"
"Itu gampang, gua bisa ngasi berobat bapa dan kamu bisa sekolah di sekolah aku ca"
"Nanti aja aku pikir-pikir dulu"
"Semoga aja kamu mau ca"
Flashback off
Gua cuman mengharapkan ajakan gua tadi diterima sama Caca, bukan gua suka sama Caca cuman gua mau Bantu aja.
Author POV
🍒🍒🍒🍒🍒
Rania POV
Gua bangun tidur udah ada dikamar apa Alan ya yang angkatin gua? Mungkin pas gua tidur alan pulang.
Gua langsung masuk ke kamar mandi, 15menit selesai mandi gua keringin rambut dulu baru gua iket satu.
Selesai semua gua keluar dari kamar, dimeja makan udah ada roti sama selai. Buat gua nih? Alan yang buat?.
Ada surat
Dimakan gua berangkat duluan disamping meja ada uang buat Lo naik taksi, dan pulang nya Lo sendiri lagi ya gua ada urusan.Alan.
Sebenarnya akan tuh kemana sih kemarin dia gak masuk sekolah padahal berangkat Bareng sama gua dan sekarang dia ninggalin gua.
Gua ambil rotinya dimeja benar ada uang merah 5 lembar cukup lah buat gua jajan.
🍒🍒🍒🍒🍒
Sampai di depan gerbang sekolah gua mau liat ke parkiran apa mobil akan ada atau gak, kan bener mobil alan gak ada padahal dia duluan yang berangkat.
Bodo lah ngapain gua urusin dia, belum tentu dia urusin gua. Tapi gua penasaran apa gua tanya aja ya sama sahabat nya.
Ok deh gua tanya aja sama Andi sama dika siapa tau mereka tau kemana Alan. Sampai di kelas Alan gua juga liat cuman ada Dika smaa Andi.
"Bisa panggil Dika sama Andi gak"
"Ou tunggu"
"Kenapa ran"
"Alan kemana kok dia gak dateng ke sekolah"
"Gua juga gak tau dari kemarin alan juga gak dateng"
"Ouh iya bukanya Lo selalu bereng alan ya"
"Alan pergi duluan katanya ada urusan"
"Alan selingkuh"
"Lo si ran jadi cewe jutek amat alan jadi selingkuh kan"
"Dih apaan sih, dahlah gua mau kekelas"
"Titip salam ke neng Vivi"
"HM"
TBC..
Harap vote!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Menikah Saat SMA ( End )
أدب المراهقينApa yang kalian bayangkan kalo kalian berada di posisi Rania dijodohkan sama sahabat papa dan mama nya, Rania tidak abis pikir kenapa orang tua nya menjodohkan nya. kata nya Dia sudah di jodohkan sejak waktu masih bayi WHAT!! Jangan lupa follow auth...