"Gak usah sok dingin lo itu manusia bukan es batu ya"
" Siapa yang dingin, buru naik"
Kini motor alan keluar dari pekarangan sekolah dan tentang rumor yang di bilang Rania sudah menikah sudah sampai ke telinga kepala sekolah dan Rania kemungkinan akan di panggil.
Dan sih penyebar belum juga ada yang.
Park sebelumnya..
Malam hari Alan akan keluar dan berniat ingin mengajak Rania karna ia ingin bertemu dengan teman teman nya kasihan jika di tinggal sendirian.
"Mau ikut kgk gua mau ngumpul sama teman-teman gua?"
"Gak males mendingan tidur dirumah"
"Yakin gak mau ikut?, Gua baik hati loh ngajak lo keluar"
"Enggak"
"Yaudah"
Alan keluar dari kamar dan langsung mengambil jaket nya dan tak lupa dengan kunci motor nya.
***
"Ngapain ya enak nya, nyesel gua gak ikut Alan tadi" keluh Rania
"Nonto f4 kalo ya tapi gak enak kalo gak ada cemilan"
Rania beranjak dari tempat tidur nya menunju dapur rumah nya yang sekarang belum ada sama sekali art karna ya mereka masih sekolah dan rumah di jamin akan bersih dan soal makan Rania sudah sedikit memahami cara cara memasak karna tak mungkin ia harus terus-menerus membeli gofood.
Saat membuka kulkas tak ada cemilan Rania menghela nafas panjang terpaksa ia harus keluar untuk membeli ke butuhan kulkas nya dan kebutuhan isi perut nya.
Rania berniat ingi jalan karna dari rumah nya ke supermarket hanya memakan waktu 10 menit saja dekat bukan.
Rania hanya memakai gardingan dan sendal kodok.
"Lo Rania kan"
Rania yang kaget karna tepukan di bahu nya, " loh Manuel, lo kok ada disni sih?"
"Rumah gua deket sini C 4 "
"Loh Deket dong sama rumah gua gua dia B 9 "
"Lo mau kemana malem malem gini"
"Masih sore masih jam 7 soalnya"
"Hehe iya masih sore"
"Gua mau ke supermarket lo sendiri mau kemana?"
"Sama"
Rania dan Manuel berjalan bersama sambil berbincang sedikit dan tak terasa ternyata sudah sampai di supermarket dan mereka berdua berpencar karna mereka mencari barang mereka masing-masing.
"Rasa ingin memborong semua"
Rania berjalan ke arah es krim ia berniat ingin membeli banyak es krim karna buat stok dirumah.
Es krim mint rasanya ingin mengambil sekitaran 4 dan merasa semua sudah cukup kini Rania menuju kasir untuk membayar.
"Biar gua aja yang bayar ran"
"Gak usah el gua bawa uang kok"
"Gakpapa belanja di juga sedikit jadi gak buat gua bangkrut"
"Sombong amat dan banh, dikit palalu banyak gini di bilang dikit gua juga bayar ini gak buat gua bangkrut cuman duit gua berkurang doang" batin Rania
Selesai membayar Rania dan Manuel berjalan menuju rumah masing-masing.
"Sini belanjaan lo biar gua yang pegang"
"Gak usah kalo gua kuat kok"
"Oh iya makasih makasih juga buat bayaran yang tadi nanti gua ganti"
"Gak usah gua ikhlas kok"
Rania sudah sampai di rumah dan melihat banyak sekali motor dirumah nya siapa yang ada didalam?
" Eh Rania udah balik"
"Wah bawa apa tuh, tau aja kita butuh cemilan baik banget sih sih eneng satu ini"
"Enak aja ini buat gua ya kalo mau beli sendiri"
"Jangan pelit pelit ntar kuburan nya sempit"
Dengan berarti hati Rania menyerahkan 2 kacang yang ia beli
"Dua doang"
"Kalo gak mau sini balikin"
"Eh iya iya"
"Makasih nya mana"
"MAKASIH RANIA"
kini Alan baru saja keluar ia baru Melihat Rania yang sudah balik ingin bertanya Rania pergi kemana saat melihat dua kantong besar di Pegang ia oleh Rania ia jadi tidak ingin bertanya pasti nya ke supermarket.
"Awas jangan sampe berantakan, kalo sampe berantakan lo semua gak boleh pulang sebelum rumah gua bersih" ancam Rania dan langsung ke dapur Karan ingin menarok semua belanjaan nya.
***
"Lo udah tau lan siapa yang bongkar kalo lo sama Rania udah nikah?" Tanya Andi
"Gua gak suuzon ya tapi pikiran gua selalu bilang kalo caca pelaku nya" Ucap Dika karna Ia yakin karna hanya dia sudah tau Jika Rania dan Alan itu sudah menikah
"Caca ya".
TBC
UP LAGI LAGI LAGI LAGI 😁😁SEE U SAMPAI KETEMU DI PART SELANJUTNYA ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Menikah Saat SMA ( End )
Teen FictionApa yang kalian bayangkan kalo kalian berada di posisi Rania dijodohkan sama sahabat papa dan mama nya, Rania tidak abis pikir kenapa orang tua nya menjodohkan nya. kata nya Dia sudah di jodohkan sejak waktu masih bayi WHAT!! Jangan lupa follow auth...