Chapter 15

5.3K 182 4
                                    

Bismillah happy reading ❤️

Part sebelumnya.....

"Ran itu alan kan?"

"Mana?"

"Itu loh"

"Oh iya"

"Sama siapa dah dia?"

💨💨💨💨

"Eh kok gua kaya kenal ya ran"

"Kaya sih caca woy"

"Yaudah sih bodo amat, ayo ah"

"Lo gak cemburu gitu liat alan selalu deket sama caca"

"Buat apa coba udah ah ayo"

"Iya-iya"

"Kita langsung balik kan vi?"

"Iya udah cape juga gua"

Kenapa coba gua gak suka banget kalo alan deket sama caca padahal biasanya gua gak kaya gini, harusnya gua biasa aja doang ngeliat alan berdua sama caca udah lah gua gaja mau pikirin.

Skip malam

Alan POV

Setelah nganterin caca balik gua langsung ke tongkrongan udah lama juga gua gak kesana.

"Wih tumben lu kesini lan"

"Kenapa? Gak boleh gua kesini lagi?"

"Ya boleh pastinya, gak ada yang larang"

Gua masih mikir ada hubungan apa rania sama rido, kaya mereka deket banget lagi kaya udah akrab banget.

Gua balik aja kali ya, mungkin rania udah sampe apartemen.

"Lah mau kemana lo lan?"

"Balik"

"Balik juga datang dah balik ae"

"Ada urusan"

"Urusan apaan dah?"

"Ck! Kepo amat dah dik"

"Serah gua dong alan aja biasa aja ngapa lu yang sewot"

Gua langsung ke parkiran buat ambil mobil gua, iya tadi gua sempet anterin caca pulang sama sekali ajak dia ke mall bentar.

Sampe apartemen gua langsung ke atas, sampe didepan kamar apartemen gua, gua udah duga kalo rania udah pulang dari tadi.

Kan bener dia udah duduk di sofa sambil makan cemilan.

Author POV

Nah balik juga dia, apa bener yang di mall itu alan sama caca apa gua salah liat kali ya, tapi mirip banget gak mungkin gua salah liat, mata gua baik-baik aja.

Udah pasti tadi alan, tapi yauda lah biarin gua gak mikirin, tapi agak gak suka kalo alan pergi tuh sama caca, gua gak cemburu cuman gak suka aja.

Liat gak ada ngomong sama sekali sama gua muka nya datar banget gak kaya kemarin senyum,baik banget, banyak ngomong, ini satu pun gak keluar kata kata.

Emang gua ada salah ya sama dia sampe gua di diemin, gua tanya aja kali ya siapa tau bener gua ada salah, tapi gua gak ngerasa.

"Lan?"

"Hm?"

"Tuh kan hm doang lagi jawab nya"batin rania

" Gua ada salah ya sama lo, sampe gua di diemin kaya gini"

Eh dia ngeliat ke arah gua, ada yang salah sama omongan gua tadi?.

"Iya ada"

"Apa salah guaz perasaan gua gak ngelakuin apa-apa kenapa tiba-tiba lo marah?"

"Salah lo ngapain tadi dikantin lo duduk sama rido"

"Hah! Gara-gara itu, ya gak salah kan cuman duduk doang gak lebih, lo cemburu?"

Eh kok gua jadi kepedean kaya gini sama alan, tapi raut wajah kek iya dia cemburu kalo gua duduk bareng di kantin sama rido.

"Cuman lo bilang, apaan dah gua gak cemburu, buat apa"

"Jujur aja kali, GENGSI amat mas nya tinggal bilang iya gua cemburu"

"So iya lo, dah gua mau mandi"

"Cie cemburu"

"Gak"

Pasti lah dia gak mungkin gak cemburu, kalo gak, gak mungkin nanta kaya gitu aduh alan bohong nya keliatan amat.

TBC.....

Dikitt bangett yaaa, maaf nanti chapter lainnya insyaallah aku panjangin.

Gimana puasanya lancar? Alhamdulillah kalo lancar

Bye bye sampai ketemu di chapter selanjutnya see u❤️❤️

Menikah Saat SMA ( End )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang