Chapter18

4.4K 426 34
                                    

Keadaan bener-bener kacau banget setelah Julia masuk, apalagi setelah Ken tau apa yang terjadi antara Sinta sama Julia di masalalu, meskipun dia gak tau sepenuhnya tapi Ken ngerasa kalo dia dijadiin bahan buat balas dendam sakit hatinya Sinta ke Julia.

"ENYAH KALIAN BERDUA DARI HADAPAN GUE!"

Ken teriak dan ngebentak sampe Sinta dan Julia sedikit ngelonjak kaget. Tatapan mata Ken bener-bener tajem, kilatan emosi terpancar dari matanya yang natap Sinta dan Julia bergantian.

Sinta keluar dari kamar Ken sambil nangis, Ken gak pernah bersikap sekasar itu sama dia meskipun hampir tiap hari mereka saling lontar omongan kasar, tapi itu dalam konteks becanda gak kaya sekarang, Ken keliatan bener-bener marah banget.

Sekarang cuma tinggal ada Ken sama Julia, dia gak bergerak sedikitpun dari tempatnya meski tadi sempet papasan sama Sinta yang jalan gitu aja tanpa ngelirik dia, Julia juga gak peduli sama keberadaan Sinta karna fokus dia cuma ke Ken saat itu.

"Lo tuli!? Gue bilang enyah dari hadapan gue, sialan!"

"Gue gak akan pergi sebelum lo jelasin semuanya."

"Apa yang mesti gue jelasin!?"

"LO BILANG LO NORMAL!"

Julia ngebentak Ken yang seketika ngebuat Ken langsung diem. Dada Julia naik turun seiring sama deru nafasnya yang gak beraturan. Julia emosi, Julia kecewa, Julia bener-bener ngerasain sakit.

"Lo bilang lo normal! Lo bilang lo gak suka cewek! TAPI LO CIUMAN SAMA SINTA, ANJING! Lo pikir Sinta apa? Waria? Dia juga cewek, bajingan!"

Pipi Julia udah basah sama air mata, tapi dia udah gak peduli mau sebasah apa muka dia sekarang, mau sejelek apa ekspresi dia sekarang, yang dia mau cuma penjelasan dari Ken tentang alasan dia ciuman sama Sinta.

Tatapan mata Ken datar banget, dia yang emang lagi emosi malah makin emosi pas denger Julia ngebentak dia.

"Lo pikir lo siapa bisa seenaknya bentak-bentak gue? Suka-suka gue dong, mau ngelakuin apa. Lo siapa gue emang?"

Julia diem, ucapan Ken entah kenapa kali ini bener-bener nusuk ke hati dia, padahal Julia udah sering denger kalimat itu tapi entah kenapa kali ini rasanya beda.

"Jangan karna gue mulai bersikap baik sama lo, lo bisa seenaknya gini sama gue. Ini hidup gue, kenapa lo harus ngatur-ngatur?"

"Karna gue cinta sama lo, Ken! Kenapa lo gak pernah bisa ngeliat semua usaha gue buat bisa sama lo!"

"Gue gak pernah minta buat lo cinta sama gue! Harusnya selama ini lo sadar diri, gue gak pernah cinta sama lo dan gak akan pernah! Selama ini gue masih bisa bersikap baik sama lo, tapi makin lama lo makin gak tau diri! Berenti ganggu hidup gue lagi, lo benalu!"

Julia makin diem, dia nunduk dan air mata dia keluar makin deres. Julia natap lantai di bawahnya terus senyum kecut. Ucapan Ken kali ini entah kenapa bener-bener bikin Julia sakit. Dia ngusap pelan air matanya berusaha buat kuat meski sebenernya dia hancur banget. Sekarang Julia balik natap Ken lagi, mungkin buat terakhir kalinya dia bisa natap Ken.

"Iya, lo bener, gue emang gak tau diri, gue gak punya harga diri. Udah jelas-jelas lo ngusir gue terus dari hidup lo, tapi gue tetep kekeh merjuangin lo, masih tetep berharap lo mau ngeliat ke arah gue. Lo juga bener gue ini bego, gue bego banget percaya sama janji seorang anak kecil, gue bego banget udah nunggu seseorang selama hampir 12 tahun padahal orang itu udah gak inget sama sekali semua tentang gue, tentang janjinya, tentang apa yang udh dia rancang tentang masa depan yang bakal dia laluin sama gue. Gue bego masih tetep megang teguh janji dia buat gue meski gue harus ngerasain sakit berkali-kali. GUE BEGO KEN, GUE BEGO, hiks!"

Pokonya Gue Cinta!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang