Chapter 42

3K 346 51
                                    

Hari yang panjang dan cukup melelehkan untuk Ken yang baru aja keluar dari mobilnya sore itu. Langkah lunglai dan wajah kusut menghiasi penampilannya yang udah gak karuan. Jas yang dia tenteng dan dasi yang udah kendur, bahkan dua kancing atas kemejanya aja udah kebuka.

Hari ini emang panas banget, padahal hari udah sore tapi udara kota Bandung masih aja kerasa panas.

Ken nelusurin setiap ruangan sambil manggil-manggil Julia tapi gak ada satupun sautan dari sang empunya. Jas dan dasi yang udah Ken tarik sampe lepas dia letakin di kursi, langkah kakinya sekarang mengarah ke arah kamar Julia yang pintunya sedikit kebuka.

Dengan sekali dorongan pelan, pintu itu kebuka dan merlihat Julia yang lagi tidur di atas kasurnya. Awalnya Ken gak ngeh kalo ada sesuatu yang aneh, tapi pas Ken udah makin deket, dia sadar dan tubuhnya seketika kaku di tempat. Entah ini rejeki atau gimana, sekarang Ken ngeliat Julia lagi tidur setengah naked, dan merlihatin pemandangan dua gunung kembar yang ngebuat mata Ken bahkan langsung gak berkedip.

Julia emang udah cerita kalo AC di kamarnya itu mati dan teknisi langganan mereka itu lagi ada acara mangkannya belum bisa benerin hari ini.

Hati Ken di buat bimbang, apa dia harus keluar atau maju buat makin deket ke arah Julia. Kalo di rasa-rasa, pemandangan ini juga gak bakal Ken dapetin tiap hari, tapi kalo Julia bangun dan tiba-tiba liat Ken di sana apa gak bakal histeris? Ken garuk-garuk kepalanya, tapi itu gunung kembar seakan ngelambay-lambay dan nyuruh Ken buat mendekat.

Ngeliat Julia yang lagi tidur pules, ngebuat Ken mulai ngelangkahin kakinya buta ngedeket. Gimanapun Ken ini manusia biasa yang punya nafsu, apalagi yang ada di depannya itu istrinya sendiri.

"Megang dikit doang gak bangun, kali ya."

Tangan Ken pelan-pelan terulur, jantungnya entah kenapa malah jadi makin deg-degan dan bikin dia jadi grogi. Sesekali Ken ngelirik ke arah Julia dan berharap kalo istrinya itu jangan bangun dulu.

Ken mejemin mata saat tangannya mendarat pelan di dada sebelah kanan Julia. Satu matanya dia buka dan ngelirik ke arah Julia yang ternyata masih tidur pules. Perasaan lega dan berhasil ngebuat Ken sedikit ngekeh, rasanya udah lama banget dia gak megang-megang ini bukit yang rasanya kenyel-kenyel.

Entah setan darimana yang ngerasukin Ken, rasanya gak cukup kalo sekedar megang dan remes-remes dikit. Sekarang Ken ngedeketin lidahnya ke arah nipple Julia yang tepat di depan mukanya itu. Mata Ken sekilas ngelirik ke arah Julia lagi sebelum akhirnya bibir Ken ngeraup pelan nipple istrinya itu. Awalnya Ken cuma ngulum tapi malah berakhir dengan isepan. Awalnya aman-aman aja, tapi akhirnya Julia sadar dan bangun dari tidurnya.

Julia teriak dan dorong Ken buat ngejauh dari tubuhnya. Ken yang gak sadar kalo Julia bangun dan gak ada persiapan, akhirnya dia jatoh duduk di lantai karna dorongan Julia.

Julia bangun dan mundurin badannya sampe nempel ke sandaran ranjang, selimut yang tadinya terbengkalai gitu aja di samping badannya sekarang dia tarik sampe nutupin badan bagian depannya.

"Uli."

"KAMU NGAPAIN!"

Julia udah mulai terisak dan natap takut ke arah Ken. Tubuhnya mulai kerasa gemeter dan nafas Julia juga gak teratur.

"A-aku--"

"KELUAR!"

"Yang--"

"KELUAR!"

Akhirnya dengan perasaan bersalah Ken keluar dari kamar Julia, tapi sebelum nutup pintu Ken sempet ngeliat ke arah Julia yang sekarang lagi nangis sambil nutupin mukanya pake selimut.

"Maaf," cuma satu kata itu yang mampu meluncur pelan dari bibir Ken.

Setelah kejadian itu, Julia bener-bener gak mau nemuin Ken, bahkan kamarnya aja dia kunci dari dalem. Ngeliat hal ini ngebuat Ken jadi ketar-ketir, dia terus berusaha ngebujuk Julia dan minta maaf, Ken ngakuin kesalahannya yang gak bisa ngontrol nafsunya itu.

Pokonya Gue Cinta!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang