Chapter2

9.7K 787 58
                                    

Sekaleng soda sekarang lagi nemenin gue di pagi hari yang terbilang cukup dingin. Di tengah keheningan dan kedamaian, gue denger suara grasak-grusuk dari depan pintu yang seketika ngehancurin lamunan gue tentang video bokep yang tadi malem gue tonton.

Kelas emang masih sepi banget, mungkin cuma ada 3-5 anak doang yang baru dateng, soalnya jam pelajaran emang baru di mulai 50 menit lagi.

Hari ini gue mutusin buat dateng lebih awal dari biasanya. Entahlah, gue mungkin terlalu bosen di rumah. Gue tinggal sendirian di rumah, cuma di temenin beberapa pembantu dan tukang kebon. Orang tua gue? Mereka terlalu sibuk dan lebih sayang sama pekerjaannya ketimbang sama gue, anak satu-satunya. Kebayangkan sekesepian apa diri ini?

Ok skip.
Di depan pintu udah ada segerombolan cecunguk yang dua di antaranya lagi jalan sambil rangkulan, tepatnya yang satu kekeuh ngerangkul, yang satu kekeuh nepis. Pokonya tuh dua bocah udah ribut banget dah.

"Lepas Raf! Badan lo itu gede kaya babon, sadar diri dong!"

Dua cecunguk yang lagi ribut itu gak lain adalah si Angga Lesmana sama si Rafli Dirga Satya.
Angga keliatan misuh-misuh berusaha ngelepas rangkulan tangan Rafli di bahunya, tapi si bajingan Rafli tetep cuek dan kayanya makin ngeratin rangkulannya meski si Angga udah ngeronta-ronta dan mukulin lengan tuh bocah.

"BABON BAJINGAN!"

"hus! Anak perawan gak boleh ngomong kasar kaya gitu, mau gue cium?!"

Gue yang udah terlalu terbiasa ngeliat si Rafli yang ngegoda Angga cuma ngerotasiin mata. Lama-lama gue doain mereka homoan beneran deh. Lagian Angga meskipun dia cowok tapi dia cantik, imut, manis, dan emang pantes jadi uke.Tinggi badan Angga juga gak tinggi-tinggi amat, malah tinggian gue 3 cm. Badan dia juga keliatan mungil tapi pantatnya bohay gays, si Rafli doyan banget tuh ngeremesin pantatnya si Angga, dan setelah itu Angga bakal ngamuk dan ngejambak rambut si Rafli sampe puas.

"Ken, coba lo karungin ini babon satu! Sumpah gue kesel banget sama dia, pengen gue cincang-cincang terus gue kasih ke Fongru!"

Btw, Fongru itu anjing kesayangan Angga. Tuh anjing imut banget tapi doyannya tidur terooss.

Angga masih terus misuh-misuh, udah mirip kaya emak-emak komplek kalo belanja di mang Iwan terus keabisan sayuran kesukaannya.
Angga duduk di samping gue dan tentunya dengan si monyet Rafli yang juga ikut duduk di samping dia. Rafli terus-terusan ngerangkul pundak Angga meski udah di tepis berkali-kali.

"Lo bisa gak sih sehari gak gangguin gue?! Kesel gue tuh lama-lama sama kelakuan lo! Pergi sana, samperin lonte-lonte lo itu!"

Angga berusaha ngedorong Rafli buat jauh-jauh dari tubuhnya, tapi emang dasar tenaga Angga gak sebanding sama Rafli, Rafli tetep duduk anteng dan terus berusaha ngerangkul Angga.

"Lama-lama gue doain kalian pacaran benaran dah! Tiap hari gitu terus, heran gue!" Ela yang keliatan emang udah geram banget sama tingkah dua sahabat karib itu mulai buka suara.

"Pacaran sama ini babon? NAJIS! Argghh... NGAPAIN LO GIGIT TANGAN GUE BAJINGAN?!"

Cape gue ngeliat mereka ribut gak ada abisnya, mending gue pergi ke kantin nyari makan. Soalnya tadi sebelum berangkat gue gak sarapan dulu, gak nafsu rasanya.

"Mau kemana Ken?" tanya Sinta yang kebetulan baru dateng terus ngeletakin tas di kursinya.

"Ke kantin. Ngeliat nih dua cecunguk ribut mulu ngebuat gue laper. Mau ikut?"

"Hayuklah! Gue juga laper."

Akhirnya gue pergi sama yang lain ninggalin dua manusia purba yang masih sibuk ribut di belakang.

Pokonya Gue Cinta!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang