Chapter11

6.7K 689 122
                                    

Lagi-lagi langkah kaki Ken balik ke tempat ini, setelah 6 taun lamanya dia selalu dateng meski selalu gak dapet hasil apa-apa. Gak ada satu pun orang yang ngasih tau Ken kemana dia pergi, dia seakan bener-bener di telen bumi.

Ken betah berdiri sampe satu jam lamanya cuma buat mandangin pager rumah yang udah 6 taun di tinggalin para penghuninya. Meskipun di tinggalin, seminggu sekali selalu ada orang yang dateng buat bersih-bersih. Jadi rumah itu selalu keliatan rapih meski ga ada penghuninya.

Ken cuma bisa ngehela nafas berkali-kali tanpa tau harus ngelakuin apa lagi. Ken udah berusaha nyari dia selama 6 taun ini tapi bener-bener ga dapet hasil apa-apa.

Bayangan Ken balik lagi ke 6 taun yang lalu, Ken bener-bener nyesel kenapa dia bisa sebodoh itu. Kenapa Ken baru sadar kalo Ken cinta sama dia setelah dia pergi.

#Flashback

"Kalian ngapain?"

Ken yang kaget ngeliat Julia tiba-tiba ada di depan pintu kamarnya cuma bisa diem matung. Julia itu udah biasa bolak balik rumah Ken, jadi udah berasa rumah sendiri. Ken juga udah biasa kalo tiba-tiba Julia masuk ke kamarnya tanpa ketuk pintu. Kadang Ken sering banget kunci pintu kamar kalo bener-bener lagi gak mau di ganggu Julia, dan Julia pasti ngerengek-rengek minta di bukain pintu tapi tetep gak Ken bukain.

Raut muka Julia bener-bener kacau banget. Dia berasa gak nyangka bisa ngeliat kejadian yang bener-bener bikin dia sakit. Jadi ini alasan kenapa Ken gak pernah mau nerima Julia? Padahal selama ini Julia selalu berusaha buat ada di samping Ken meski dengan cara ganggu Ken dan bikin Ken kesel, itu cara Julia biar Ken ngerasa masih ada orang yang bener-bener nginginin dia. Julia tau, Ken itu bener-bener ngerasa kesepian. Ken emang punya temen banyak, tapi saat di rumah Ken bakal selalu sendiri. Julia tau sekesepian apa Ken saat di rumah.

"Ken, ini alasan lo gak pernah mau nerima gue?"

Julia jalan pelan ngedeket ke arah Ken sama Sinta yang masih duduk di atas kasur. Mata Ken gak pernah lepas dari Julia, setiap langkah kaki Julia bener-bener gak luput dari pandangan Ken. Sedangkan Sinta, dia cuma diem. Sesekali dia ngeliat ke arah Ken yang natap Julia kaya gak kedip, Sekarang Sinta tau ada hal lain yang di sembunyiin Ken jauh di lubuk hatinya buat Julia. Tatapan Ken buat Julia bener-bener dalam banget. Sinta juga kaya ngeliat keresahan di pandangan mata Ken, tapi entah kenapa Ken masih tetep diem dan gak ngasih respon apa-apa.

Sekarang Julia udah ada tepat di depan Ken. Matanya natap lurus ke arah bola mata Ken yang juga natap dia.

"Ken? Lo bilang lo normal. Tapi ini apa? Apa ini alasan lo nolak semua cewek termasuk gue yang bener-bener gigih merjuangin lo, apa itu karna dia?"

Mata Julia udah berkaca-kaca, dengan lirih Julia terus ngelontarin pertanyaan-pertanyaan yang ada di otak dia, tapi Ken masih tetep diem dan cuma natap Julia doang.

"Sinta? Apa lo mau bales dendam sama gue? Apa kejadian di masalalu yang ngebuat lo setega ini sama gue? Padahal lo tau seberarti apa Ken buat hidup gue."

"Gak usah bawa-bawa masalalu!"

Sinta ngebentak Julia, dan itu malah seakan-akan ngebuat Ken sadar dan balik ke dunia nyata. Ken gak tau ada kejadian apa di masalalu antara Julia sama Sinta, setau Ken mereka gak pernah keliatan ngobrol apalagi deket.

"Dia yang dateng ke gue, dia yang terus ngejar gue meski udah gue tolak berkali-kali. Gue tau lo sayang banget sama dia, maka dari itu gue selalu berusaha ngejauh dari dia. Pada akhirnya dia sama lo juga kan? Tapi kenapa lo bisa sebenci itu sama gue Sin? Dulu kita deket banget, lo bukan sekedar temen buat gue."

Pokonya Gue Cinta!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang