Chapter 57

3.7K 392 86
                                    

Malem ini seisi rumah di hebohin sama Sinta dan Julia yang lagi debat cuma gara-gara Sinta ngasih Serena makanan di luaran. Semua orang udah pusing banget ngedenger dua cewek itu yang terus-terusan adu mulut dari setengah jam yang lalu.

"Gue udah bilang dari awal jangan kasih makan anak gue sembarangan!"

"Terus, lo mau ngebiarin anak lo ini kelaparan, hah!?"

Udah setengah jam lamanya mereka debat dengan bahan pembahasan yang muter-muter di satu tempat doang. Ken yang ngeliat perdebatan itu cuma bisa mijet pangkal hidungnya, sekilas ngelirik ke arah Serena yang juga lagi natap ke arah dia dengan bingung.

"Udah lah, papah cape ngeliat mereka. Biarin aja, nanti kalo mulut mereka pegel juga berenti."

Papahnya Julia pergi dari ruang tengah tempat dimana Julia sama Sinta masih adu mulut, gak lama kemudian mamahnya juga ikut nyusul dan ngebiarin anak sama menantunya itu ngedebatin hal yang gak seharusnya mereka permasalahin.

"Lo kok, bisa pulang semalem ini sih, a? Daritadi bini gue juga udah nelponin kalian terus tapi gak di angkat, dia ngamuk-ngamuk itu sama gue."

Andi yang keliatan pusing juga cuma bisa nyenderin tubuhnya ke senderan soffa. Daritadi Andi ini udah berusaha ngererai Julia sama Sinta tapi ujungnya malah dia yang di omelin sama keduanya bahkan sampe di dorong-dorong.

"Lo kaya gak tau cewek kalo belanja itu selama apa. Kepala gue udah nyut-nyutan ngedenger ocehan mereka, mending kita maen PS sambil lo tidurin Serena, kayanya dia udah ngantuk banget itu."

Seketika Ken langsung ngeliat ke arah anaknya yang lagi ngusak-ngusak matanya, mata Serena juga udah keliatan sayu banget karna mungkin dia kecapean seaharian dibawa pergi.

Sejenak Ken ngelirik ke arah Sinta sama Julia yang masih debat gak mau kalah satu sama lain.

"Lo yang harusnya mikir! Anak gue itu masih kecil!"

"Gue gak ngelakuin hal yang ngebahayain Serena, lo gak usah sealay ini, tolol!"

Perdebatan juga kayanya udah semakin panas, Ken cuma bisa geleng-geleng terus ngeiyain ajakan Andi buat main PS sekalian nidurin Serena di kamar Andi, mereka tetep gak lupa kalo malem ini Serena tidur sama Sinta dan Andi. Ken sama Andi tau meski sepanas apa pertengkaran Sinta sama Julia mereka gak bakal nyakitin satu sama lain mangkannya mereka biasa aja pas ninggalin keduanya.

Setelah dua puluh menit kemudian, Sinta sama Julia sadar sama lingkungan sekitar yang ngedadak sepi. Mereka berdua saling pandang setelah ngeliat sekitar yang udah gak ada siapa-siapa.

"Udahan ah, cape banget mulut gue!"

Julia ngehempasin badannya ke atas soffa sambil ngeregangin mulutnya yang kerasa pegel akibat adu mulut sama Sinta hampir satu jam lamanya. Sinta juga akhirnya ngedudukin dirinya sambil senderan lunglay.

"Aus banget tenggorokan gue."

"Gofood sana! Gue yang teraktir."

Ngedenger kata teraktir ngebuat Sinta jadi semangat dan langsung negakin posisi duduknya.

"Serius ya!? Gue sekalian pengen pizza juga."

"Yaudah, sono pesen!"

Seketika keadaan keduanya mencair seakan gak ada perdebatan sengit yang baru mereka alamin beberapa menit yang lalu, kadang cewek emang seajaib itu.

"Ngomong-ngomong, semua orang kemana, ya?"

Julia ngedikin bahu sambil nyomot keripik kentang yang ada di pangkuan Sinta.

"Ojolnya masih jauh?"

"Masih di jalan, bentar lagi sampe paling. Lo laper banget emang?"

"Enggak juga, sih."

Pokonya Gue Cinta!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang