Chapter 51

3.3K 376 36
                                    

Ken markirin mobilnya dengan kesel, daritadi ponselnya terus geter karna papahnya Elsa gak berenti buat nelponin dia. Padahal kemarin Ken udah ngomong tegas kalo dia gak akan ngasih uang sebelum hak asuh serena bener-bener jatuh ke tangan dia.

"Emang bener-bener gak ada malu tua bangka satu ini!"

Ken udah gak peduli sama getaran dan beberapa chat yang di kirim sama papahnya Elsa. Emang bener Ken harus cepet-cepet ngejauhin Serena dari keluarga toxic yang bahkan gak ngerti apa itu kasih sayang.

Setelah sampe di ruangannya, Ken nyamperin Hana yang lagi berkutat sama laptop di depannya, beberapa laporan yang seharusnya selesai hari ini ternyata belum juga ada di meja Ken.

Hana cuma cengar-cengir sambil garuk-garuk kepala. Ken udah paham banget sama gelagat sekertarisnya itu.

"Selesain secepatnya, saya mau laporan itu selesai hari ini juga."

"Siap, bos!"

Hana ngangkat tangannya dan ngasih hormat ke Ken yang cuma ngerotasiin matanya. Hana sama Julia entah kenapa jadi deket sekarang, bahkan mereka sering pergi shopping bareng akhir-akhir ini kalo ada waktu senggang, mangkannya si Ken ini gak bisa macem-macem pas jam kerja. Mana semenjak keadaan mereka ngebaik Julia jadi makin posesif, sebenernya Ken seneng karna Julia udah mulai mau terbuka sama dia tapi ada beberapa sikap Julia yang kadang bikin Ken males juga.

"Oh, ya, Hana."

Sejenak Hana ngalihin pandangannya dari laptop dan natap serius ke arah Ken.

"Lain kali jangan terlalu banyak menggosip, apalagi menggosip tentang atasan kamu dan gosip itu kamu kasih ke istrinya."

Lagi-lagi Hana cuma cengengesan. Andai mukul orang gak ada pasalnya, udah pengen banget si Ken numbuk si Hana yang cuma cengengesan kaya gak ada dosa.

"Yang kemarin itu keceplosan, hehe.."





Saat jam istirahat entah kenapa tiba-tiba Julia udah ada di kantin kantor lagi ngobrol sambil ketawa-tawa sama Hana. Serena juga keliatan anteng banget di pangkuan Julia sambil mainin maenan yang mungkin di kasih sama Julia.

"Kok gak bilang sama aku kalo ke sini?"

Ken ngambil Serena dari pangkuan Julia yang langsung di sambut sama rentangan tangan Serena yang keliatan seneng banget pas ngeliat Ken.

"Suka-suka aku, dong! Tumben gak ngilang pas jam kantor."

Ken ngabain sindiran Julia tentang dia yang akhir-akhir ini emang sering pergi dari kantor saat jam kantor berlangsung. Fokus Ken sekarang cuma sama Serena yang ada di gendongannya, sesekali tawa Serena terdengar karna Ken yang terus-terusan ngegoda dia.

"Kamu tau, Jul. Aku kaget loh, pas awal ngeliat Ken bisa kaya gitu ke anak kecil. Pasalnya selama aku kerja sama dia, setau aku Ken itu orang yang kasar, kaku, bahkan di beberapa waktu bisa jadi bos yang perfeksionis banget. Tapi saat aku ngeliat interaksi kalian, aku jadi ngerasa sebenernya Ken itu orang yang hangat banget sama keluarganya."

Julia yang ngedenger penuturan Hana cuma ketawa, mereka yang gak tau sikap aslinya Ken kaya gimana pasti bakal mikir gak jauh kaya apa yang di pikir sama Hana. Kadang Ken ini emang keliatan jadi manusi paling ngeselin sedunia, dia keliatan angkuh dan kasar, tapi sebenernya Ken ini adalah orang yang penuh akan kasih sayang di balik keangkuhannya itu.

"Dia adalah pekerja keras, banyak kolega yang bahkan mengagumi setiap pemikiran cerdiknya, tentang ketegasan yang selalu dia tunjukan saat menentukan suatu keputusan. Kamu tau satu hal lagi, Jul?"

"Apa?"

"Ada beberapa karyawan yang patah hati saat tau dia nikahin kamu."

Hana ketawa pelan saat nginget-nginget kalo beberapa temen sekantornya ada yang patah hati saat tau kalo bos mereka itu bakal minang seorang gadis yang rumornya bisa ngebuat si bos bertekuk lutut.

Pokonya Gue Cinta!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang