"Ini udah toko ke sepuluh yang! Kita udah muter-muter sampe 4 jam dan kamu masih belum nemu baju yang kamu suka!?"
Tiba-tiba Ken teriak prustasi pas Julia ngajak dia buat nyari toko yang lain lagi. Jujur aja kaki Ken udah pegel banget, dari pagi mereka udah keliling mall dari satu toko ke toko lainnya buat nyari baju untuk nikahan Sinta sama Andi dua hari lagi. Padahal mereka itu udah punya baju setelan keluarga, tapi Julia ngedadak malah mau beli baju couple juga buat acara perjamuan setelah acara akad.
Kenapa semua cewek kalo belanja itu gak pernah bisa sebentar, dan gak bisa di satu toko doang? Tau-tau bakal kaya gini tadi Ken milih buat nunggu di mobil aja, lumayan empat jam buat push rank tanpa ada gangguan chat sama telepon.
"Daritadi kamu itu ngeluh terus! Berasa belanja sama anak kecil tau gak!"
"Kamu itu sebenernya nyari baju modelan gimana, sih!? Emang semua baju di sini, yang berjejer rapih sebanyak ini, gak ada satupun yang menarik buat kamu? Liat yang biru di sebelah sana, keliatan bagus sama simple. Yang coklat juga bagus, warnanya gak terlalu mencolok."
"Aku gak suka modelnya! Kalo kamu gak mau nemenin aku, yaudah sana pulang! Aku bisa belanja sendiri!"
Julia pergi sambil ngehentakin kakinya. Kesel banget dia tuh, daritadi Ken terus aja ngeluh. Bilang pegel lah, cape lah, lemes lah, pusing lah, semuanya di pake alesan! Padahal Julia nyari baju buat dia juga bukan cuma buat dirinya sendiri.
Ken yang ngeliat Julia makin jauh langsung jalan cepet ngebuntutin tunangannya itu. Gemes banget Ken sampe rasanya pengen mentung Julia. Sekarang Ken udah gak banyak omong lagi, udah cape dan males ribut lagi. Ken cuma ngintilin aja kemana kaki Julia pergi, pokonya Ken manutan aja sekarang.
"Coba yang ini."
Julia nyerahin satu kemeja ke arah Ken. Di liat dari ukurannya aja ini kemeja udah jelas pasti kekecilan di tubuh Ken, tapi Julia gak mau tau dan gak mau dengerin ucapan Ken, Julia mau Ken tetep nyobain kemeja itu dan harus saat itu juga, Julia bener-bener gak nerima penolakan dalam jenis apapun.
Ken masuk ke dalam bilik ganti buat nyobain kemeja yang tadi Julia kasih. Dari tangannya aja udah kerasa sempit banget, apalagi bagian depannya bener-bener gak bisa di kancing. Ini si Julia gak sadar apa kalo calon pengantinnya itu punya tubuh segede apa? Ukuran baju Ken itu XL sedangkan baju yang di kasih itu M, ya pasti gak bakal muat!
"Muat?" Teriak Julia dari luar bilik.
"Gak lah, bego! Ini ukurannya aja M. Kan, udah aku bilang, gak bakal muat Markonah! Bagian depannya bahkan gak bisa di kancing!"
"Nenenmu kegedean berarti."
"Kamu ngajak ribut!? Nenenku udah aku buang di Thailand!"
"Oh iya ya, nenenmu kan, udah di operasi."
Ken keluar bilik sambil nampilin ekspresi kesel. Dia ngasih balik kemeja itu ke Julia yang cuma nyengir kuda tanpa keliatan ngerasa bersalah sama sekali.
"Kita balik ke toko pertama aja ya, kayanya model yang tadi aku pilih di sana yang paling bagus."
Dengan tatapan gak percaya, Ken berusaha buat gak misuhin Julia yang langsung jalan santai ninggalin dia. Ken sedikit teriak numpahin kekeselannya sambil ninju beberapa kali udara di sekitarnya. Sumpah Ken itu gak ngerti lagi apa yang ada di pikiran Julia, kenapa gak dari awal aja sih, itu barang langsung di ambil? Kenapa harus muterin sepuluh toko dalam waktu empat jam dulu baru nentuin pilihan? Apa sesulit itu nentuin pilihan buat seorang wanita?
Tapi karna saking bucinnya si Ken, dia tetep aja ngintilin Julia buat balik ke toko pertama yang mereka kunjungin tadi.
Setelah selesai dengan acara belanja mereka, sekarang Ken ngajak Julia buat makan karna dia udah cape dan lemes banget. Bayangin aja dong, mereka muter-muter selama empat jam, gak makan dan minum, tega banget emang Julia ke si Ken.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pokonya Gue Cinta!
Romance"Gue cinta sama lo, Ken."-Julia "Lo sinting?! Gue cewek sialan!"-Ken "Gue gak peduli lo cinta atau enggk sama gue, yang pasti gue cinta sama lo!"-Julia "Terserah anjing! Gue gak peduli! Enyah lo dari kehidupan gue sekarang!" "Apa lagi?!"-Ken "Gue c...