Spesial 18++
DOSA DI TANGGUNG MASING-MASING:V
HAPPY READING~
>>>>>>>>>>>>>>>
Tubuh Julia sekarang makin kerasa terpojok saat kakinya ngerasain nabrak ujung kasur di belakangnya. Langkah kaki Ken yang makin deket ngebuat Julia bingung kemana harus ngelangkahin kaki buat kabur dari serbuan Ken yang sekarang malah udah ada tepat di depan dia. Tiba-tiba Ken nubruk tubuh Julia yang ngebuat keduanya ambruk di atas kasur.
"Kyaaaaaa!!"
'Bruukkk!'
Lengkingan keluar dari bibir Julia saat dirinya sama Ken jatoh ke atas kasur dengan posisi Ken yang berada tepat di atas tubuhnya.
Handuk yang di pake Julia sedikit melorot ngebuat sebagian dada bagian atas Julia terekspos jelas di depan mata Ken."Minggir ih! Sono mandi!"
Julia berusaha ngelepasin diri dari kungkungan Ken yang sayangnya gak bakal ngelepasin Julia gitu aja.
Ken narik dasi yang masih ngelingkar di lehernya itu sampe kelepas dan ngelemparnya ke lantai. Julia yang ngeliat Ken ngelakuin ini cuma nelen ludah sambil mikir kalo kayanya dia emang udah bener-bener gak bisa kabur lagi.
"Muka mu jelek, ih! Jangan mandangin aku kaya gitu!"
Julia ngegeplak muka Ken sambil di dorong biar aga ngejauh dari muka dia yang udah memerah. Si Ken emang kayanya udah kesambet, soalnya dia langsung ngunci tangan Julia di atas kepala istrinya itu dengan gerakan cepet banget, mana ekspresi si Ken gaada becanda-becandanya lagi.
Sejenak Ken cuma diem dan mandangin muka Julia yang tepat di bawahnya itu sampe akhirnya Ken ngeraup pelan bibir Julia. Saat bibir Ken mulai gerak dan ngelumat bibir Julia dengan gerakan sensual ngebuat Julia sedikit nahan nafas buat sejenak. Tubuh Julia seketika kaku dan perasaan aneh mulai merasuki dirinya, apalagi saat ciuman Ken kerasa makin dalem dan makin menuntut.
Tangan Ken narik handuk yang Julia pake dengan satu tarikan, ngebuat tubuh polos Julia sekarang gak terbalut satu kain pun.
Ciuman Ken semakin turun ke arah rahang dan sempet ngasih beberapa jilatan sensual di area yang cukup sensitif buat Julia itu.Hisapan dan jilatan terus Ken berikan di sekitar rahang sampe leher jenjang milik Julia, bahkan beberapa tanda merah udah berhasil Ken cetak di sana.
Tangan Julia yang sekarang udah bebas cuma bisa nyengkram pelan seprai di bawahnya saat jari Ken mulai main di atas nipple miliknya. Gesekan antara jari Ken dan ujung nipple miliknya ngebuat Julia melenguh dan sedikit ngebusungin dada.Sejenak Ken ninggalin leher Julia dan ngangkat separuh badannya supaya muka dia tepat di atas muka Julia, dari sana Ken udah bisa ngeliat tatapan sayu dari bola mata istrinya yang ngebuat perasaan ingin lebih dari sekedar sentuhan semakin menggebu di benak Ken.
"Ngedesah buat aku."
Abis ngomong kaya gitu Ken langsung ngeraup pelan dada Julia ngebuat satu desahan lolos saat lidah Ken mulai main di area nipple milik Julia. Sesekali hisapan serta jilatan yang Ken lakuin ngebuat tubuh Julia gerak gak beraturan.
"Mhhh..ngghhh.."
Cengkrama Julia di atas seprai semakin kuat saat ujung lidah Ken mainin ujung nipple nya yang udah keliatan mengeras. Jari-jari tangan sebelah kanan Ken ngelus pelan paha dalam Julia yang ngebuat Julia makin ngeracau karna ngerasain rangsangan yang Ken kasih di beberapa titik sensitif miliknya.
"Nghhh... Akh!"
Jari tengah Ken gak sengaja nyentuh bibir kemaluan Julia yang ngebuat si empunya gak sadar ngedesah makin kenceng. Setelah beberapa detik Julia sadar kalo suaranya itu cukup kedengeran kenceng sampe dia nutup mulutnya pake sebelah tangannya. Rasanya Julia pengen tenggelam di tengah-tengah kasur yang sekarang lagi dia tidurin, malu banget Julia tuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pokonya Gue Cinta!
Romance"Gue cinta sama lo, Ken."-Julia "Lo sinting?! Gue cewek sialan!"-Ken "Gue gak peduli lo cinta atau enggk sama gue, yang pasti gue cinta sama lo!"-Julia "Terserah anjing! Gue gak peduli! Enyah lo dari kehidupan gue sekarang!" "Apa lagi?!"-Ken "Gue c...