Chapter 61

2.9K 326 54
                                    

WARNING!!

JANGAN BACA PAS PUASA🤣


















"SERENA ANAK GUE, SIALAN! LO GAK ADA HAK APAPUN ATAS DIA!"

Elsa masih terus berontak sampe ngebuat Ken mulai kewalahan.

"ORANG TUA SIALAN LO, YANG GAK MAU SERENA ADA! SERENA SEKARANG ANAK GUE, GUE PUNYA HAK ATAS DIRI DIA!"

Ken ngebentak Elsa sambil berusaha ngegeret tubuh cewek itu buat keluar dari rumahnya. Elsa masih tetep kekeh berontak dan berusaha buat ngejar Julia yang ngebawa Serena.

Elsa berusaha ngelepasin cengkraman tangan Ken di lengannya, cewek itu masih teriak-teriak histeris dan nahan badannya buat gak ketarik sama Ken yang terus berusaha nyeret dia.

Pak Jajang yang kebetulan lagi nyuci mobil langsung nyamperin Ken yang udah berhasil nyeret Elsa keluar dari rumahnya.

"LO BAJINGAN! MANUSIA IBLIS! LO NGAMBIL ANAK GUE! BALIKIN ANAK GUE, SIALAN!"

"Lo beneran udah gak waras!"

"GUE BAKAL BAWA SERENA PERGI DAN LO GAK BAKAL KETEMU DIA LAGI!"

Rahang Ken mengeras bahkan bunyi gesekan antar giginya bener-bener kedenger jelas, urat yang menjalar di sekita lehernya nandain kalo kali ini amarah Ken bener-bener udah sampe puncak.

Tangan Ken terkepal keras bahkan hampir aja dia mukul Elsa sebelum tangan pak Jajang nahan kepalan tangan Ken yang udah di udara.

Di sela-sela emosinya, Ken nengok ke arah pak Jajang yang langsung gelengin kepala. Kalo pak Jajang gak nahan apa yang bakal di lakuin sama Ken ke Elsa, urusan bakal lebih panjang.

"AYO PUKUL GUE! LO MANUSIA GAK PUNYA HATI, LO MISAHIN GUE SAMA ANAK GUE, BALIKIN ANAK GUE.HUU..HIKS..HUU.."

Elsa makin histeris, sekarang dia nangis teriak-teriak. Di sela-sela kegaduhan, tiba-tiba dateng sekelompok orang yang langsung ngebawa Elsa. Ken sempet ngehubungin pihak rumah sakit jiwa buat ngebawa Elsa karna demi apapun emosi Elsa bener-bener udah gak bisa di kontrol.

"Pak, tolong urus dulu, Ken mau ngeliat Julia sama Serena ke kamar. Nanti Ken nyusul ke sana, biar Dreandra sama Ken, bapak pergi sendiri aja."

Pak Jajang ngangguk terus nyuruh anaknya nyamperin Ken. Dreandra sama Ken itu cukup deket, bahkan Ken gak pernah ngebedain Serena sama Dreandra.

Ken gendong Dreandra masuk ke dalem rumah, anak umur tiga tahun itu sempet ketakutan pas ngeliat kejadian gak mengenakan di depannya tadi.

"Ayah.."

"Hm?"

"Tante tadi kenapa?"

Dreandra itu tipikal anak yang pinter dan selalu mau tau tentang banyak hal. Ken cuma senyum sambil ngusap kepala anak dari supirnya itu.

"Tantenya sakit."

"Sakitnya parah, ya? Sampe Tante teriak-teriak pas di bawa tadi?"

Ken cuma senyum ngedenger penuturan polos dari anak di gendongannya itu. Gak kerasa mereka sekarang udah sampe di depan pintu, keadaan di dalem kedenger hening dan gak ada satupun suara.

Ken ngebuka pintu kamar dan langsung ngeliat Julia yang duduk lunglay di deket lemari. Ken panik dan jalan cepet ke arah Julia yang lagi mejemin mata sambil senderan.

Tubuh kecil Dreandra, Ken turunin di samping Julia. Tangan Ken terulur buat nangkup muka Julia yang penuh sama keringet.

"Sayang, kamu oke?"

Pokonya Gue Cinta!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang