Chapter 41

3.3K 365 48
                                    

Dua pasang kaki melangkah ke arah ruangan psikiater yang berada tepat di ujung lorong. Langkah kaki salah satunya di antara mereka terasa makin berat saat keduanya hampir sampe di depan pintu ruangan tempat dimana mereka tuju.

Jadwal kali ini emang khusus di rencanakan buat mereka jadi gak ada nomer antrian yang harus mereka ambil.

'tok..tok..'

Pintu terbuka dan seorang cewek dengan senyum hangat langsung nyambut kedatangan keduanya.

"Silahkan masuk."

Mereka bertiga akhirnya masuk dan duduk secara berhadapan di depan sebuah meja.
Entah kenapa tatapan dari psikiater itu sedikit banyak ngebuat salah satu dari mereka ngerasa cukup gak nyaman, bukan karna tatapan sinis atau semacamnya, tapi tatapan yang nyoba buat ngebaca gerak-gerik atau lain sebagainya yang ada dalam diri seseorang.

"Tuan Ken?"

"Iya, saya sendiri."

Psikiater itu senyum dan ngerasain perasaan gak nyaman dari Ken, badannya keliatan terlalu tegang dan ekspresi wajahnya keliatan sedikit pucet.

"Saya gak akan bertanya hal macem-macem, kamu gak perlu secemas itu."

Lagi-lagi senyum hangat di tunjukan dari sang psikiater, ngebuat Ken sedikit nyoba buat nenangin dirinya dan gak berpikir aneh-aneh lagi.

"Kamu tegang?" Tanya Julia dia dengan tatapan polosnya. Julia berusaha ngeliat ekspresi Ken dan akhirnya malah ketawa.

"Haha, jelek banget."

Ken yang di ejek kaya gitu jadi kesel dan akhirnya lupa sama ketegangan yang lagi dia rasain. Awalnya Ken mau ngedeket ke arah Julia buat nyubit pipi gembil cewek itu karna kesel sekaligus gemes sama istrinya, tapi sebelum tangannya sampe ke arah Julia, Ken sadar dan langsung narik lagi tangannya.

Psikiater itu terus merhatiin interaksi antara keduanya. Dari sikap Ken dan tatapan matanya ke Julia itu keliatan tulus dan seakan kaya menghargai Julia banget.

"Interupsi sebentar ya. Gimana kabar hari ini, Jul?"

"Aku ngerasa lebih baik."

"Hari ini apa kamu ngerasain perasaan gak menyenangkan lagi? Perasaan takut, sedih, dan merasa kecil lagi?"

Julia ngegeleng, hari ini jadi hari yang cukup bagus buat Julia. Perasaan menyebalkan yang sering dateng dan ngebuat Julia nangis, untuk hari ini dia gak dateng dan ngebuat hari Julia jadi kerasa buruk lagi.

"Semalem kurang tidur, ya?"

"Aku keasikan nonton drakor sampe gak sadar kalo udah jam tiga."

Julia nyengir dan sang psikiater cuma senyum maklum. Ken yang ngedenger itu langsung ngerutin dahinya, seinget Ken semalem dia sempet meriksa kamar Julia dan dia udah liat Julia tidur.

"Jam sepuluh aku sempet meriksa kamar kamu dan liat kamu udah tidur. Lah, ini kok bisa tidur jam tiga?" Ken nyela pembicaraan keduanya karna Ken ngerasa ganjil sama jawaban yang Julia kasih ke psikiater.

"Pura-pura tidur."

Julia ketawa dan seketika itu juga langsung ngebuat Ken pengen ngumpat sambil ngetekin Julia, tapi sayangnya dia gak bisa ngelakuin itu sekarang.

Ken nyoba buat ngatur nafas dan nahan kekeselannya, bisa-bisanya dia kena tipu sama Julia dan dia gak sadar.

"Julia."

"Iya?"

"Saya antar kamu ke ruangan sebelah untuk istirahat, ya? Saya mau bicara sama suami kamu sebentar, boleh?"

Pokonya Gue Cinta!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang