Chapter 62

3.5K 353 62
                                    

WARNING!

JANGAN BACA PAD PUASA!
ADEGAN 18++













Tubuh Julia masih diem kaku bahkan saat Ken makin memperdalam ciumannya. Ken yang ngerasa gak ada respon dari Julia ngehentiin ciumannya, Ken sedikit nahan tawa pas ngeliat Julia yang  cuma diem sambil mejemin mata.

Ngedenger samar suara nahan tawa, Julia ngebuka sebelah matanya dan ngeliat Ken yang sekarang malah udah ketawa.

"Apa yang lucu?"

"Ekspresi mu. Ini jidat di kerut-kerutin kenapa?"

Julia geleng. Dia juga gak ngerti harus kaya gimana, respon tubuhnya belum mampu terbiasa saya sentuhan-sentuhan intim yang Ken lakuin.

"Aku harus gimana?"

"Diem, nikmatin, desah."

Ken ngekeh terus nyium Julia lagi. Dengan lembut dan terarah, Ken mau Julia ngerasain kalo Ken gak akan ngelakuin hal yang bakal nyakitin dia lagi.

Satu tangan Ken mulain narik pelan ikatan handuk Julia sampe handuk itu lepas dari tubuh istrinya. Julia udah pasrah, dia cuma diem dan berusaha nikmatin apa yang Ken lakuin meski sejujurnya Julia pengen banget lari.

Julia berusaha ngeyakinin dirinya buat gak terus-menerus takut sama apa yang Ken lakuin sama tubuhnya. Detak jantung yang kerasa semakin kenceng saat jari-jari Ken mulai menelusuri setiap jengkal tubuh dan sesekali berhenti di gundukan kenyal sekedar menggoda puncaknya.

Perasaan aneh menjalar ke seluruh tubuh Julia saat jari Ken mulai memilin pelan area sensitif dan ngebuat puncaknya sedikit mengeras.

"Nghh.."

Satu desahan lolos dari bibir Julia saat Ken nyentuh titik nikmat yang dimana ngebuat tubuh Julia sedikit bergeliat.

Cumbuan Ken turun ke bawah dan nyoba buat ngasih beberapa tanda kemerahan di sekitar leher jenjang milik istrinya. Dengan lembut tangan Ken ngebelai setiap jengkal tubuh di bawahnya yang udah mulai bergerak gak beraturan.

Ciuman Ken makin turun dan akhirnya sampe di dua bukit kembar yang keliatan mulus tanpa terbalut satu kain benang pun.

Lidah Ken terulur dan ngejilat pelan nipple Julia yang ngebuat si empunya bergeliat ngerasain perasaan nikmat yang menjalar di seluruh tubuhnya.

Ken masukin nipple itu ke dalem mulutnya, lidah Ken gak berenti buat terus ngerangsang titik sensitif itu. Hisapan dan jilatan Ken lakuin sampe desahan udah gak bisa Julia tahan lagi. Tangan Julia ngeremas seprai di bawahnya saat ujung lidah Ken terus menari di puncak dadanya.

"Akhh..ngghhh...hhmm.."

Sebelah tangan Ken gak tinggal diam. Tangan itu ngejamah bukit lainnya yang belum sempat di jamah. Jari Ken ngegesek pelan ujung nipple Julia yang ngebuat istrinya itu semakin kewalahan karna nerima rangsangan di dua tempat sekaligus secara bersamaan.

Bosen dengan bukit kenyal yang daritadi terus dia mainin. Lidah Ken turun ke arah perut ngebuat Julia memkik karna ngerasa geli.

"No! Jangan di situ!"

Ken ngekeh terus balik nyium Julia. Kali ini ciuman Ken kerasa makin menuntut, bahkan sesekali lidah Ken maksa masuk dan ngajak lidah Julia buat beradu.

Elusan tangan Ken di tubuh Julia makin turun sampe akhirnya sampe di inti tempat sensitif semua wanita. Tangan itu sedikit ngebuka lebar paha Julia yang sebelumnya tertutup.

Ngerasa belaian pelan di sekitar paha dalamnya, ngebuat tubuh Julia merinding sampe satu desahan kembali lolos dari bibirnya.

Tangan Ken mulai ngebuka pelan lipatan vagina Julia yang udah bener-bener basah. Jari tengah Ken dengan pelan mulai ngegesek klitoris yang nyebabin tubuh Julia kembali bergeliat ngerasain nikmat yang berasal dari kewanitaannya itu.

"Akhh....Kei..ngghh.."

Tangan Julia terulur dan ngejambak pelan rambut Ken. Ken ngedeketin telinganya ke arah mulut Julia saat desahan semakin hebat keluar dari mulut Julia karna gesekan jari Ken yang terus bermain di daerah kewanitaannya.

"Nghhh..ahhh..ahh...Kei...ahh.."

Ngerasa belum puas dengan apa yang dilakuinnya. Ken balik menjamah dada Julia yang ngebuat lenguhan dan desahan semakin kuat terdengar karna rangsangan yang semakin banyak Ken kasih ke tubuhnya.

Hari itu untuk pertama kalinya setelah penantian panjang selama satu tahun, akhirnya Ken ngedapetin apa yang seharusnya dia dapetin.

Dari hari itu dan seterusnya, tubuh Julia bener-bener udah jadi milik Ken. Rasa trauma yang berangsur-angsur menipis meninggalkan sedikit jejak yang gak pernah bisa bener-bener sembuh.

Nafas berat Ken kedenger samar di sela-sela desahan Julia yang menggema di seluruh pojok ruangan kamar itu.

"Kei..akhh..aku..ngghh..keluarnghhhhhhh......"

Kepala Julia neken bantal di bawahnya saat ujung kenikmatan berhasil dia capai. Badannya sedikit bergetar dan jambakan tangan Julia di rambut Ken semakin mengeras.

Ken ngekeh terus ngecup kening Julia dengan penuh cinta. Gadisnya itu keliatan lemes dan gak bertenaga, deru nafas memburu dan detak jantung yang cukup kenceng masih dapat Julia rasain.

"Love you."

Ken nidurin tubuhnya di samping Julia dan langsung meluk tubuh istrinya yang sebelumnya udah Ken pasangin selimut.













Pagi-pagi saat Ken kebangun Julia udah gak ada di tempat tidur. Semalem mereka ngelakuin lagi sampe tiga kali, sampe Julia lemes dan ketiduran saking kecapeannya.

Entah kenapa hari ini Ken ngerasain kalo hidup dia bener-bener kerasa bahagia. Saking bahagianya, biasanya sebelum mandi Ken pasti bengong dulu di kamar mandi tapi untuk hari ini dengan ajaibnya Ken langsung mandi tanpa bengong sedikitpun.

Saat Ken turun ke bawah, Ken udah ngeliat Julia duduk di meja makan sambil ngobrol sama bi Ela.
Serena yang ada di pangkuannya lagi anteng makan biskuit bayi yang rutin Julia kasih setelah Serena sarapan.
Dreandra yang duduk di sampingnya juga lagi lahap makan sarapannya meski sesekali dia gangguin Serena.

"Selamat pagi."

Julia yang ngeliat senyum konyol di wajah Ken rasa pengen banget numpuk pasangan hidupnya itu pake sendok yang lagi dia pegang.

Satu kecupan singkat Ken kasih ke kening Julia dan Serena sebelum akhirnya Ken duduk di samping Dreandra yang masih fokus sama makannya.

"Makan yang banyak biar cepet besar."

Ken ngusak pelan kepala Dreandra yang di bales cengiran lebar dari anak umur tiga taun itu.

Hari itu bener-bener menjadi hari yang sempurna buat Ken. Bahkan untuk pertama kalinya selama dia ngurus perusahaan papahnya, Ken gak marah satu kali pun bahkan saat karyawannya ngebuat kesalahan. Ken cuma senyum dan ngasih tau mereka dengan cara baik-baik.

Semua karyawan yang ngeliat tingkah Ken yang beda langsung pada takut, soalnya Ken gak pernah kaya gini sebelumnya. Mereka langsung pada overthinking dan terus was-was takut kalo seandainya bos mereka itu bakal meledak sewaktu-waktu.

Hana yang seharian itu terus ngeliat Ken cengar-cengir sampe di buat bergidik. Gimana enggak, si Ken bener-bener keliatan kaya orang kesurupan.











Noh udah lanjut!
Udah ya, author mau tidur males baca ulang. Jadi tolong di maklumi segala typo yg berterbangan. Soalnya author ngebut nulis sambil ngejar jam tidur.

See you next chapter and happy reading guys.

5 April 2022

Pokonya Gue Cinta!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang