Hari ini Ken mutusin buat ajak Kanara sama Julia jalan-jalan keliling kota Bandung. Beberapa tempat wisata anak sempet mereka kunjungi dan tempat terakhir yang mereka pilih adalah kebun strawberry Ciwidey. Kanara bener-bener keliatan seneng pas ngeliat banyak banget strawberry dengan bermacam-macam ukuran. Warna merah merekah makin merlihatin kesegaran rasa yang di hasilkan apalagi langsung dimakan setelah di petik.
”Aa, Nala mau bawa pulang semua strawberry yang ada di sini."
"Ya, gak boleh dong, Nara. Nanti yang lain gak kebagian. Emang Nara sanggup abisin sendiri?"
"Abisin berdua sama teteh lah, iya kan, teh?"
Daritadi Julia fokus banget sama strawberry yang ada di keranjangnya. Gak tau dah, udah berapa banyak itu strawberry masuk ke perutnya. Nara sama Julia ini mirip banget dua-duanya sama tergila-gila sama strawberry.
"Perutmu sakit nanti, yang. Satu keranjang mau di abisin sendiri, ya ampun!"
"Kita beli banyak, satu keranjang doang mah, gak ngaruh."
Mereka bertiga sekarang lagi ada di salah satu restoran yang lokasinya gak terlalu jauh dari kebun yang mereka kunjungi tadi.
Padahal di depan mereka udah ada banyak makanan yang di pesen tapi Kanara sama Julia masih aja sibuk makan strawberry yang tadi mereka petik.
"Makan dulu! Cape banget daritadi ngomong gak pada dengerin."
Ken narik keranjang buah yang ada di depan Julia, udah geram banget si Ken tuh, soalnya daritadi dia kaya ngomong sendiri, Kanara sama Julia gak ngubris satupun omongan Ken yang nyuruh mereka buat makan.
"Ah, Ken! Balikin!"
"No, makan dulu, Jul! Kanara! Aa gak mau ngajak kamu jalan-jalan lagi kalo kamu gak mau makan.”
Akhirnya mereka bertiga makan meski dengan suasana senyap, Julia sama Kanara udah sepakat kalo mereka bakal kemusuhan sama Ken, sedangkan di lain sisi Ken mah, bodo amat mereka mau musuhin dia atau gimana, soalnya Ken udah terlanjur kesel di abain terus daritadi.
Hari udah mulai keliatan agak gelap, mereka bertiga akhirnya mutusin buat pulang setelah capek muter-muter dan ngunjungin beberapa tempat wisata.
Julia sama Kanara duduk di belakang ninggalin Ken yang duduk nyetir sendirian di depan. Awalnya Ken protes tapi Julia gak ngubris protesan dia dan malah sibuk nonton sama Kanara. Kayanya Julia sama Kanara ini serius bakal ngediemin Ken cuma gara-gara strawberry.
Beberapa jam perjalanan dengan posisi Ken yang seakan gak terlihat, akhirnya mereka sampe ke rumah orang tua Ken. Kanara yang udah tidur, Ken gendong sampe masuk ke kamarnya dan nidurin pelan adek kesayangannya itu di atas kasur.
Ken yang ngeliat Julia udah cape dan keliatan ngantuk akhirnya ijin buat langsung pulang ke mamahnya, sebelum pulang Ken sempet ngelus pelan perut mamahnya yang udah masuk bulan ke delapan, bentar lagi Ken bakal punya adek kecil lagi selain Kanara.
"Kei sama Julia pulang dulu ya, mah."
"Hati-hati ya, kalian. Kamu jangan ngebut-ngebut."
"Iya mah, yaudah kita pulang dulu."
"Iya sayang, makasih strawberry nya ya."
Julia ngintilin Ken keluar dari rumah mertuanya itu. Julia emang bener-bener udah ngantuk banget, bahkan saat mobil yang mereka lajuin udah berenti di depan rumah mereka aja Julia gak sadar.
Beberapa menit Ken sempet di buat bimbang harus bangunin Julia atau gendong istrinya itu sampe masuk ke rumah. Ken takut kalo Julia tiba-tiba bangun dengan keadaan Ken yang gendong dia, takutnya Julia malah mikir kalo Ken mau ngelakuin hal yang aneh-aneh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pokonya Gue Cinta!
Romance"Gue cinta sama lo, Ken."-Julia "Lo sinting?! Gue cewek sialan!"-Ken "Gue gak peduli lo cinta atau enggk sama gue, yang pasti gue cinta sama lo!"-Julia "Terserah anjing! Gue gak peduli! Enyah lo dari kehidupan gue sekarang!" "Apa lagi?!"-Ken "Gue c...