"Kan, udah gue bilang, kalo telat gak gue bukain pintu!"
"Gue telat semenit doang, buset! Cepet bukain pintunya!"
Ken gedor-gedor pintu rumah Sinta yang daritadi gak di buka-bukain padahal si empunya ada di balik pintu. Sinta kekeh gak mau bukain pintu karna Ken dateng telat, padahal mah telat semenit doang, alay banget emang.
"Gak peduli! Intinya lo telat!"
"Gue bawain es dawet kesukaan lo, ketan itemnya banyak, gula merahnya dua sendok dan gue beli di mang Darwin!"
Sekedar info aja, mang Darwin ini kang es dawet langganan Sinta, biasanya kalo Ken maen ke rumah Sinta pasti minta di bawain es dawet mang Darwin yang biasa mangkal di samping SD deket rumahnya.
Sesuai dugaan Ken, pintu seketika itu langsung di buka dan Sinta ngerampas plastik isi es dawet di tangan kanan Ken."Tutup lagi pintunya."
Sinta jalan gitu aja ninggalin Ken yang masih berdiri di depan pintu. Sabar, sabar, Ken cuma bisa ngelus dada doang.
Ngebujuk cewek itu kadang susah-susah gampang, kalo lagi gampang bawain aja makanan kesukaan dia pasti nanti juga baik sendiri ujungnya. Tapi beda lagi kalo misalnya kesalahannya udah fatal banget, boro-boro nafsu buat nerima makanannya, ketemu sama orang yang ngebuat kesalahannya aja pasti udah males banget.
Sekarang Ken udah ada di dalem rumah Sinta yang keliatan sepi. Ken ini udah sering banget bolak-balik rumah Sinta jadi rasanya udah biasa aja mau kemanapun dan duduk dimanapun sesuka dia, berasa kaya rumah sendiri aja gitu.
"Woy, satuan dong! Itu gue beli dua bungkus, masa mau lo embat semua!?"
"Emang! Lo minum aer putih aja sono, ambil di kulkas!"
Dengan kurang ajarnya sekarang Sinta lagi minum es dawet yang tadi Ken bawa dua bungkus langsung! Itu es dia masukin ke dalem mangkok gede gitu jadi muat banyak.
"Bagi lah, bego! Itu banyak banget!"
"Beli lagi aja sono!"
"Itu juga gue yang beli!"
"LO GAK IKLAS!?"
Buset! Langsung kaget dong Ken pas Sinta tiba-tiba ngegas. Ada ya, cewek modelan kaya Sinta gini? Banyakin ngelus dada itu pasti pasangan dia nanti.
"Iklas banget Sin, iklas! Sampe gue aja maunya minum aer putih aja saking iklasnya!"
Ken ngomong gitu sambil jalan ke dapur buat ambil aer putih yang dia bilang tadi. Gak lama Ken balik dan bawa dua botol aer putih dingin yang baru aja dia ambil dari kulkas sambil nunjukin ke arah Sinta.
"Noh, iklas banget kan, gue!?"
Sinta cuma nyengir gak berdosa sambil terus minum es dawet kesukaannya itu tanpa merduliin Ken yang udah kemusuhan sama dia.
Hampir sepuluh menit mereka sibuk sama kegiatannya masing-masing, Ken ngelirik ke arah Sinta yang jalan ke dapur sambil bawa mangkok kosong karna semua es dawet udah masuk ke dalem perutnya. Cewek kalo soal jajanan emang nomer satu ya.
"Serius lo abisin, Sin?"
"Lah? Ya iyalah, gila aja gue buang!"
"Asli kemusuhan kita!"
"Gak peduli! Wlee!"
Sinta ngejulurin lidahnya ngejek ke arah Ken yang kesel. Satu lemparan bantal sofa Ken arahin ke arah Sinta yang baru aja duduk di samping dia. Sambil cekikikan Sinta nangkep bantal sofa yang di lempar Ken tadi, terus abis itu malah langsung tiduran di paha Ken dengan masih cekikikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pokonya Gue Cinta!
Romance"Gue cinta sama lo, Ken."-Julia "Lo sinting?! Gue cewek sialan!"-Ken "Gue gak peduli lo cinta atau enggk sama gue, yang pasti gue cinta sama lo!"-Julia "Terserah anjing! Gue gak peduli! Enyah lo dari kehidupan gue sekarang!" "Apa lagi?!"-Ken "Gue c...