Chapter1

20.4K 945 116
                                    

"Gue suka sama lo Ken, mau gak jadi pacar gue?"

Gue bergidik ngeri ngeliat gadis berlesung pipi yang lagi senyum malu-malu di hadapan gue. Ya gusti! Dia cewek ke lima yang nembak gue dalam seminggu ini. Arrrghhh! Mereka buta atau gimana sih? Jelas-jelas gue ini cewek! Manusia berlobang sama kaya mereka.

"Gue cewek!"

"Gue tau, dan gue gak keberatan."

Dia senyum manis ke arah gue, merlihatin lesung pipi yang ngebuat senyum dia nambah keliatan manis. Tapi sumpah demi tuhan, gue gak tertarik sama cewek, gue normal!

"Sory ya gue gak bisa, gue bukan lesbian."

Gue berusaha nolak dia dengan sehalus mungkin. Tapi kayanya itu gak ngebuat dia gentar, soalnya dia tetep berdiri disana dan masih merlihatin senyumannya.

"Gue juga bukan, gue cuma suka sama lo doang."

Kan gue bilang! Ini cewek di halusin malah minta di hujat sumpah! Gue cuma ngerotasiin mata ngedenger jawaban dari dia.

"Lo sinting?! Gue straight dan gue gak mau jadi pacar lo!"

Gue tinggalin dia yang keliatan kaya mau nangis. Bodo amat anjing ah! Kesel gue tuh lama-lama kalo kaya gini terus.

"Jahat banget sih lo! Nangis tuh anak orang."

Angga yang sedaritadi diem di samping gue mulai buka suara. Sebenernya dia udah gak aneh sama semua ucapan penolakan gue, tapi dia selalu bilang kalo gue jahat setiap kali gue nolak pernyataan cinta mereka.

"Gak peduli gue, lagian siapa suruh suka sama gue. Gue normal dan suka sama cowok. Kenapa yang nembak gue cewek semua, gila banget!"

Angga noyor kepala gue kenceng. Sakit banget gila, emang biadab bocah satu ini!
Gue melotot ke arah dia yang malah di bales pelototan balik.

"Ini lo mau ngajak ribut atau gimana hah?!"

Saat Angga mau noyor gue lagi, gue ngehindar dan nepis tangan laknat dia. Terus gue balik noyor kepala dia gak kalah kencengnya.

"Sakit bajingan! Seharusnya lo ngaca! Kenapa tuh cewek-cewek demen sama lo, penampilan lo itu bener-bener kaya cowok. Mereka yang gak tau siapa lo yang sebenernya pasti bakal ngira kalo lo itu cowok asli. Kalo lo mau banyak cowok suka sama lo, rubah penampilan lo. Pake rok sana!"

"Bodo anjing ah!"

Gue ninggalin Angga yang lagi misuh-misuh di belakang gue.

Gue emang tomboy, penampilan gue kaya cowok. Tapi gue ini masih suka sama cowok! Mahluk berbatang yang suka ngerdus, bukan mahluk berlobang yang suka manja-manjaan! gue bukan lesbian! Mangkannya gue nolak semua cewek yang katanya mau jadi pacar gue.

Sejenak gue mikirin kata-kata Angga yang nyuruh gue rubah penampilan. Gue bukannya gak mau, tapi gue udah terlalu nyaman sama style gue yang kaya gini. Lagian gue pengen ada cowok yang nerima gue apa adanya, dengan diri gue yang seperti ini.

Gue langkahin kaki gue ke parkiran, semua mata pelajaran gue hari ini udah selesai dan gue mutusin buat balik.
Gue ini mahasiswi semester 2 jurusan Managemen, gue kuliah di salah satu Universitas negri di Bandung.

"Mau langsung pulang? Nongkrong aja dulu Ken. Si Rafli katanya mau ngenalin pacar barunya sama kita. Tapi sebelum kesana, mampir dulu nyari makan ya."

Gue yang tadinya mau pake helm seketika gak jadi setelah ngedenger omongan si Angga. Pacar baru lagi? Tuh bocah satu emang bajingan tingkat sultan.

"Gila emang manusia selangkangan satu itu, perasaan hampir tiap minggu dia gonta-ganti pacar."

Angga cuma ngedikin bahu dan naik ke jok motor gue. Gue sama Angga ini tetanggaan mangkannya tiap kita punya jadwal yang sama, kita selalu mutusin buat berangkat bareng, entah itu pake motor gue atau motor dia. Katanya buat ngehemat bensin, yaudah ngikut aja sultan mah.

Pokonya Gue Cinta!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang