Udah seminggu lamanya Ken terus berusaha nemuin Julia buat ngajak dia ngomong, tapi lagi-lagi Julia selalu ngehindar dan gak mau ketemu sama Ken.
Setiap Ken nyamperin dia ke kelasnya, Julia selalu ngumpet gak tau kemana, setiap Ken nyamperin ke rumahnya, Julia selalu punya banyak alasan buat enggak nemuin Ken.
Ken bener-bener udah prustasi banget, Julia gak mau dengerin semua yang mau di omongin sama Ken sedikitpun.Ken ngakuin kalo salahnya dia emang banyak, tapi semua itu di lakuin saat dimana dia gak sadar, saat dimana dia gak inget tentang Julia sedikitpun. Kalo boleh milih, Ken juga gak bakal mau kalo harus lupain Julia apalagi selama itu, dua belas tahun bukan waktu yang sebentar, gila..
Hari ini Ken mutusin buat nyamperin Julia ke fakultasnya lebih awal, lagi-lagi Ken ngeliat Julia sama cowok yang waktu itu. Ken udah tau nama cowok itu siapa--namanya Andi, dia anak fakultas bahasa juga sama kaya Julia.
"Jul."
Julia yang ngeliat Ken nyamperin dia malah milih buat langsung jalan ngelengos gitu aja sambil narik tangan Andi buat jalan ngejauh dari Ken. Ken cuma bisa natap kepergian Julia dengan hati yang rasanya perih banget, Julia masih gak mau ngomong dan gak ngasih kesempatan buat Ken ngomong sama dia.
Setiap hari Ken selalu ngelakuin hal itu, dia selalu nyamperin Julia meski selalu gak dapet respon yang baik dari si empunya. Rasanya sekarang malah kaya kepribadian mereka itu kebalik. Dulu Julia yang selalu ngejar-ngejar Ken dan berusaha nyari perhatian Ken meskipun selalu di perlakuin buruk, Julia gak pernah pergi, sekarang malah giliran Ken yang ngejar Julia dan Julia yang gak pernah bersikap baik sama Ken, karma itu emang gak pernah salah tempat.
"Gini ya, rasanya ngejar orang yang gak mau di kejar, gini rasanya di perlakuin gak baik sama orang yang lo sayang. Sakit sih, tapi lucu," batin Ken saat lagi-lagi Julia gak merduliin dia yang terus ngintilin Julia ke arah parkiran.
Tiba-tiba Julia berenti dan ngebalik badan ngebuat Ken yang daritadi ngintil di belakang kaget dan langsung berenti jalan seketika. Tatapan mata Julia keliatan prustasi banget, Ken baru sadar kalo mata Julia keliatan item dan kantong matanya gede banget.
"Kamu kurang tidur ya?"
"Ken, gue harus ngomong sama lo dengan cara apa lagi, sih!? Sumpah ya, gue udah prustasi banget ngadepin lo selama ini!"
Ken yang ngedenger ucapan Julia malah ketawa, rasanya lucu banget ngedenger ucapan yang dulu sering banget Ken ucapin ke Julia sekarang malah berbalik ke dia. Julia yang ngeliat Ken ketawa malah tambah kesel, dia ngerasa dari setiap ucapannya itu gak ada yang lucu sama sekali tapi Ken malah ketawa.
"Jadi gimana rasanya di kejar-kejar terus?."
"Lo udah tau gimana rasanya, tapi kenapa lo ngelakuin ini juga ke gue, tolol!? Seharusnya lo itu seneng karna gue udah gak ganggu hidup lo lagi, udah gak ngejar lo lagi, bukannya itu yang lo minta selama ini?"
"Aku ngelakuin itu karna aku gak tau kamu itu sebenernya siapa."
"Meskipun lo gak tau, atau bahkan semisalnya lo gak kenal sama sekali sama gue, gak seharusnya lo bersikap sekasar itu sama seseorang yang bahkan bener-bener tulus cinta sama lo. Gue udah sadar sekarang Ken, kalo lo itu emang bukan yang terbaik buat gue. Jadi, gue mohon dengan sangat, gak usah ganggu hidup gue lagi. Gue udah cukup berjuang semampu gue selama ini, tapi di setiap harinya lo selalu ngehancurin semua usaha gue dengan setiap perkataan kasar yang keluar dari mulut lo itu. Gue punya hati Ken, meskipun lo udah inget sama gue, bukan berarti gue bisa semudah itu balik sama lo. Ini semua bukan tentang sebuah ingatan, tapi tentang sikap dan perlakuan lo selama ini sama gue."
KAMU SEDANG MEMBACA
Pokonya Gue Cinta!
Romance"Gue cinta sama lo, Ken."-Julia "Lo sinting?! Gue cewek sialan!"-Ken "Gue gak peduli lo cinta atau enggk sama gue, yang pasti gue cinta sama lo!"-Julia "Terserah anjing! Gue gak peduli! Enyah lo dari kehidupan gue sekarang!" "Apa lagi?!"-Ken "Gue c...