'Brakkk'
Gue banting tubuh gue ke atas kasur. Semua mata pelajaran hari ini bener-bener bikin gue ngerasa cape.
Dosennya gubluk semua njir, bikin gue naik darah terus.Baru aja gue mau mejemin mata, tiba-tiba hp gue geter. Sekali, gue abaian. Dua kali, masih gue abain. Tapi makin lama itu getaran malah makin banyak, bangsat! Mau gak mau gue ambil itu hp meski sambil misuh-misuh gak jelas.
Udah gue duga pasti gak jauh dari cewek saiko itu. Ini orang gak cape apa ya tiap hari gangguin gue terus? Sumpah gue mah udah bosen, cape, pegel ladenin dia.
←🌕Cewek Saiko 🎥 📞 Ξ
OnlineTODAY
Hey
18.30Ken?
18.31Sayang
P
P
P
P
P
P
P
P
Sayang ih!
18.32Gue marah nih_-
Sayang!
P
P
P
LO MASIH NAFAS GAK SIH?!
18.33BACOT ANJING!!
18.34Sayang kasar:(
Gue potek nih 💔
18.35Jijik bangsat! Bisa gak sih lo, gak ganggu gue sehari aja?
18.37Enggak 😚
18.37Anjing!
Terserah elo deh, gue cape.18.40
Gue langsung matiin hp dan gue lempar ke sembarang tempat, biar cewek gila itu gak bakal bisa ngeganggu istirahat gue lagi.
Lama-lama ganti nomor deh kalo kaya gini terus, risi banget bawaannya.Jujur, pas awal ngeliat Julia gue emang sempet terpesona. Julia emang gak jelek-jelek amat sih, dia manis dengan mata bulan sabitnya kalo lagi senyum. Cuma badan Julia ini emang aga sedikit bogel, tapi pelukable banget sih buat gue.
Eh? Gue mikirin apaan sih njir! Bodo amat dah mending gue molor.
Baru aja gue berhasil mejemin mata sekitar 10 menit, tiba-tiba ada yang ngetuk-ngetuk pintu kamar gue secara brutal.
Setengah meringis, gue ambil bantal dan nutupin telinga buat nyamarin itu suara ketukan. Tapi dengan kurang ajarnya, itu ketukan makin lama malah makin kenceng dan gak berenti-berenti.
Dengan keadaan yang berantakan dan hati yang dongkol, gue bangun dan jalan cepet ke arah pintu. Gue udah siapain sejuta sumpah serapah yang bakal gue lontarin buat orang goblok yang nyari gara-gara sama gue malem ini.
Saat pintu berhasil gue buka, badan gue langsung kaku. Gue sweatdrop.
Bangsat!KENAPA
ADA
JULIA
DI
RUMAH
GUE?!!
WOOOOOYYYY INI JULIA!
SI CEWEK SAIKO ITU MAU NGAPAIN DI DEPAN KAMAR GUE?!
DIA BERDIRI SAMBIL SENYUM MANIS KE ARAH GUE?!
DIA TAU ALAMAT GUE DARI MANA?!
"Selamat malam."
Dia nyapa gue dengan ekspresi muka watados dengan senyum manis yang entah kenapa gue liatnya jadi setengah creepy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pokonya Gue Cinta!
Romance"Gue cinta sama lo, Ken."-Julia "Lo sinting?! Gue cewek sialan!"-Ken "Gue gak peduli lo cinta atau enggk sama gue, yang pasti gue cinta sama lo!"-Julia "Terserah anjing! Gue gak peduli! Enyah lo dari kehidupan gue sekarang!" "Apa lagi?!"-Ken "Gue c...