Saat di perjalanan pulang tiba-tiba aja Julia ngabarin Ken kalo dia di bawa sama Sinta dan Andi buat nginep di rumah kedua orangtuanya. Setelah nganterin Yuli, Ken beli beberapa kotak pizza dan makanan lainnya buat dia bawa ke rumah mertuanya itu.
"Kayanya udah cukup."
Ken sekilas ngeliat isi jok belakang mobilnya yang sekarang udah di penuhin sama berbagai macam makanan, dari makanan berat sampai makanan ringan.
Setelah di rasa cukup dan gak ada lagi yang mau dia beli, Ken langsung tancap gas ke arah rumah orang tua Julia.
'Drtt..drtt..'
Tatapan mata Ken sekilas ngelirik ke arah ponselnya yang dia taro di jok samping, satu panggilan dari Julia terpampang di layar utama ponselnya.
Sejenak Ken nepiin mobilnya karna suatu hal yang cukup bahaya kalo dia harus nyetir sambil nerima telepon. Ken emang tipikal orang yang kalo enggak dalam posisi buru-buru jarang banget mau berkendara sambil telponan karna dia sadar banget sama bahayanya.
"Hallo."
"Dimana?"
Senyum setan seketika terpampang samar di sudut bibir Ken, satu buah ide jahil tiba-tiba hinggap di otak dia.
"Hotel."
"Ng-ngapain?"
Ken sedikit terkekeh di dalem hati saat ngedenger nada terbata dari istrinya di sebrang telepon.
"Nyari yang enak."
"PULANG!"
Seketika Ken ngejauhin ponselnya saat Julia ngejerit dengan begitu melengking. Kuping Ken rasanya sampe berdengung saking kencengnya Julia teriak, tapi saat itu juga Ken ketawa sambil ngelus-ngelus kupingnya.
"Gak lucu ya, bajingan! Pulang gak, lo! PULANG!!"
Lagi-lagi Ken harus ngejauhin ponselnya itu dari telinga, Ken udah ngerti banget Julia pasti udah kesel sama dia. Si Ken gak tau aja di sebrang sana Julia udah gak tenang banget, apalagi Ken juga udah lama perginya tapi gak pulang-pulang, padahal Julia juga cuma nyuruh Ken buat jemput Yuli doang tapi entah kenapa bisa selama itu.
Pikiran Julia jadi keinget sama apa yang tadi di omongin sama Sinta. Julia sadar sama kurangnya yang belum mau ngasih Ken apa yang jadi hak-nya. Julia takut banget kalo Ken malah ngelakuin itu sama orang lain karna ngelampiasin apa yang gak bisa dia kasih.
"Baru check-in loh, masa harus langsung pulang?"
"Sama siapa?"
"Orang dong, kamu mau aku kirimin fotonya?"
"AKU BILANGIN PAPAH!"
"E-EH! JANGAN! BECANDA AKU TUH!"
Seketika Ken panik dong pas Julia bilang kalo dia bakal ngadu ke papahnya. Alamak! Senjata makan tuan kayanya, mana si Julia langsung matiin teleponnya lagi. Si Ken langsung aja tancap gas buat buru-buru pulang soalnya pasti bakal ribet banget kalo Julia sampe ngadu.
Di tengah kepanikannya si Ken, Julia sekarang malah lagi mukulin kasur pake bantal yang daritadi dia pegang. Rasanya kesel banget sama si Ken, mana akhir-akhir ini Ken kalo keluar makin rapih dan makin wangi banget, pikiran negatif Julia jadi makin bersarang.
Untung aja Serena lagi di bawa jalan-jalan sama Sinta dan Andi, jadi Julia bisa sepuasnya ngegalauin perasaan dia, galauin suatu hal yang bahkan belum tentu kebenarannya itu.
Gak lama Julia ngedenger suara grasak-grusuk yang ngedeket ke arah kamar dia.
'Tok..tok.. tok!'
KAMU SEDANG MEMBACA
Pokonya Gue Cinta!
Romance"Gue cinta sama lo, Ken."-Julia "Lo sinting?! Gue cewek sialan!"-Ken "Gue gak peduli lo cinta atau enggk sama gue, yang pasti gue cinta sama lo!"-Julia "Terserah anjing! Gue gak peduli! Enyah lo dari kehidupan gue sekarang!" "Apa lagi?!"-Ken "Gue c...