Chapter 23

4.3K 471 84
                                    

Mobil melaju dengan kecepatan tinggi tanpa arah tujuan menembus ramainya kota Bandung di pagi hari. Kekecewaan yang Ken rasain gak lagi bisa dia bendung, Ken nangis sambil sesekali mukul kenceng stir mobilnya yang lagi dia kemudiin. Teriakan-teriakan dan ungkapan kekesalan dia lampiasin ke mobil yang bahkan gak bersalah sama sekali itu.

Udah satu jam lamanya Ken muterin kota Bandung tanpa tau mau kemana. Saat dia ngelewatin kawasan sekitar butik mamahnya, gak sengaja dia ngeliat sesosok cewek yang mirip banget sama Julia baru keluar dari mobil di sebrang jalan. Refleks Ken berentiin mobilnya yang ngebuat beberapa kendaraan di belakangnya kesel dan ngelaksonin Ken, bahkan ada yang sampe ngucapin sumpah serapah karna Ken yang berenti di tengah jalan sembarangan.

"BAJINGAN LO SEMUA!"

Ken teriak kenceng sambil balik ngelajuin mobilnya, pandangan matanya masih tertuju sama cewek yang dia yakinin itu bener-bener Julia.

'Tin..Tin..'

Ken ngelaksonin setiap mobil yang ada di depannya, dan sialnya tepat di depannya itu lampu merah yang mau gak mau ngebuat Ken harus berenti. Ken nunggu dengan gak sabar dengan sesekali umpatan-umpatan terus keluar dari bibirnya.

Saat lampu udah ijo Ken langsung ngelajuin mobilnya dan nyari jalur buat puter balik. Kali ini dia bener-bener gak mau kecolongan lagi, Ken yakin kalo itu Julia, karna enam tahun gak akan cukup buat dia lupa.

Setelah sampe di parkiran gedung, Ken langsung buru-buru keluar dari mobil dan lari masuk ke dalam gedung. Ken gak sadar sama sekali kalo gedung apa yang sekarang lagi dia masukin. Sampe akhirnya setelah hampir sepuluh menit muter-muter Ken nemuin sosok cewek tadi dan sumpah demi apapun itu bener-bener Julia.

Rasanya Ken mau nangis banget, setelah enam tahun lamanya akhirnya Ken bisa ngeliat Julia lagi. Cewek itu bener-bener keliatan cantik banget dengan balutan gaun pengantin. Bentar? Gaun pengantin?

Jauh di depan Ken sekarang Julia lagi berdiri dengan seorang cewek yang Ken pikir pasti salah satu karyawan di tempat ini. Sejenak ngalihin pandangan ke sekeliling, Ken tersentak saat sadar dia sekarang ada dimana. Sebuah butik yang tepat ada di sebrang jalan butik milik mamahnya ini adalah butik khusus buat rancangan berbagai baju pengantin.

Pandangan mata Ken balik ke arah Julia sama cewek itu yang keliatan kaya lagi ngobrolin seputar gaun yang lagi di pake sama Julia, gaun putih yang menjuntai panjang sampe lantai itu keliatan pas banget di tubuh Julia.

Gak lama kemudian keluar sesosok cowok dari dalam ruangan, sosok itu keluar sambil ngerapihin beberapa bagian jas yang sekarang lagi dia pake, jas yang keliatan serasi dan senada dengan gaun yang sekarang lagi di pake sama Julia.

"Cocok gak?" Tanya cowok itu sama Julia sambil nyengir.

Julia ngekeh terus nyuruh cowok itu buat sedikit muterin badannya biar Julia bisa ngeliat berbagai sisi dari cowok itu.

"Cocok kok, pas banget ya, kayanya."'

Entah kenapa kaki Ken sedikit demi sedikit mulai ngelangkah ngedeketin mereka. Semakin deket rasanya semakin berat banget buat Ken ngelangkahin kakinya.
Mereka tetep asik sama obrolan mereka bahkan gak sadar sama kehadiran Ken yang terus ngedeket ke arah mereka.

"Jul.."

Julia yang saat itu berdiri nyamping langsung nengok dan ekspresinya jelas banget kalo Julia bener-bener keliatan kaget sama kehadiran Ken yang bahkan gak dia duga itu.

Pandangan mata Ken tertuju lurus tepat ke arah kedua mata Julia, rasanya semuanya kaya mimpi bisa bertatapan mata kaya gini lagi sama Julia.

"Bisa tinggalin kita berdua sebentar? Ada hal yang mau gue omongin sama Julia."

Pokonya Gue Cinta!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang