Chapter15

5.3K 400 22
                                    

Masih spesial flashback ya:)
Happy reading~





"Bawa aer gak? Ngedengerin ceramah bikin aus ternyata."

Sekarang Ken sama Amira lagi duduk di teras depan kelas 10 IPA A di ujung lorong pas belokan ke arah ruang BK. Sejam yang lalu mereka baru aja nyelesain bimbingan mental yang maksa mereka harus pulang telat, karena terlanjur pulang telat jadi mereka sekalian aja nongkrong di situ sambil ngeliatin anak-anak yang lagi ekskul voli.

Amira nyodorin botol air yang dia ambil dari tas nya ke arah Ken, Amira emang selalu bawa botol air soalnya dia itu gampang aus, kadang malah meskipun bawa botol air Amira tetep beli air mineral di kantin sekolah saking keseringan ausnya.

"Ken."

"Hm," Ken cuma jawab pake gumaman doang soalnya dia lagi fokus minum, kering bener dah tuh tenggorokan, soalnya dia pas pulang langsung ke ruang BK gak mampir dulu ke kantin buat beli minum.

"Kenapa kita gak pacaran beneran aja?"

1 detik

2 detik

3 detik

"Pfffft... Uhuk! Uhuk!"

Ngedenger ucapan Amira yang terkesan frontal banget ngebuat si Ken langsung nyemburin aer yang lagi dia minum. Sakit banget tenggorokannya, ucapan Amira ngebuat aer yang udah siap ngeluncur ke tenggorokan dia seketika menolak untuk di telen.

"Ih! Jorok banget si lo!"

Amira ngibas-ngibasin tangannya yang kena semburan aer jigongnya si Ken terus di lap-lapin aja ke kemeja putih yang Ken pake.

"Uhuk..uhuk!" Si Ken masih sibuk normalin tenggorokannya yang kerasa kaya kecekik karna keselek sedangkan Amira mulai nepuk-nepuk punggung Ken buat bantuin Ken yang udah kaya mau sekarat.

"Eh tolol, jangan mati dong!"

'buagh'

'buagh'

'buagh'

"Uhuk..uhuk! Asatg-uhuk.. Astaghfirullah uhuk..uhuk!"

5 menit kesekaratan yang Ken alami akhirnya terlewat, sekarang Ken lagi sibuk normalin nafasnya sambil senderan di tembok. Mereka sampe gelosoran di lantai karna Ken tadi bener-bener kaya ayam yang baru aja di gorok lehernya, klepek-klepekan gak jelas.

"Udah mendingan?"

Ken ngangguk terus minum lagi pelan-pelan, tenggorokannya sakit banget gara-gara latihan sakaratul maut tadi, gila banget sih emang.

"Maksud omongan lo tadi gimana?"

"Ya.. Gak gimana-mana."

"Lo nembak gue?"

Amira muter mata males, Ken emang gak bisa bedain yang mana ngajak sama yang mana minta pendapat. Padahal kan niat Amira itu ngasih usul aja gitu. Toh, lagian di pandangan semua penghuni sekolah juga mereka itu pasangan kenapa gak sekalian aja di jadiin nyata biar pada kebakar dah tuh.

"Serah elo dah, tanggapan lo gimana tentang ucapan gue tadi. Lagian semua orang itu taunya kita pacaran, kenapa gak sekalian beneran aja? Ibaratnya udah di cap gak bener kenapa gak sekalian ngebejad?"

Ken nyentil kuping kiri Amira yang ngebuat Amira ngaduh terus bales ngegeplak kepala Ken kueenceeng banget.

"Sakit bangsat!"

Pokonya Gue Cinta!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang