Malem malem kejebak di dalam kamar, gelap, pintu tiba-tiba rusak gak bisa di buka, dan lo kejebak sama orang stres yang setengah gila terobsesi sama lo, gimana rasanya?
GUE KESEL PARAH ANJIR!
gue sekarang kejebak di kamar, keadaan mati lampu, pintu kamar tiba-tiba macet dan gak bisa di buka, dan sialnya gue kejebak sama Julia. IYA JULIA!
"Lo sengaja kan!?"
"Apaan sih Ken, lo doyan banget marah-marah."
Julia sekarang lagi guling-guling di atas kasur, dia keliatannya kaya santai banget. Gue yang setengah kesel karna keadaan akhirnya nimpuk kepala dia pake majalah yang ada di samping gue.
'Blukk!'
"Aduh! Sakit Ken!"
Julia langsung duduk terus ngusap-ngusap kepalanya yang kena timpukan gue. Di tengah cahaya remang-remang dari cahaya bulan yang gak sengaja nerobos dari balik jendela, gue ngeliat sekarang Julia lagi natap gue sambil manyun-manyun.
Gue tepak bibirnya lumayan kenceng, "gak usah sok imut lo!"
Julia ngerang kesakitan sambil usap-usap bibirnya, kayanya gue kekencengan dah nepuknya.
"Ini KDRT namanya Ken! Gue laporin mamah lo ya!"
"Teroos lapor terooss. Gue heran deh, sebenernya yang anak mamah itu gue apa lo sih!? Pilih kasih bener!'"
Gue kesel banget, pasalnya mamah itu kek sayang banget sama Julia, gue berasa jadi anak tiri.
"Lo anaknya, gue calon mantunya."
Gue cuma muter mata males. Dah lah, kalo ngomong sama manusiababi satu ini susah, gak bakal ada ujungnya. Gue mutusin buat ikut tiduran di samping Julia sambil maenan hp. Tiba-tiba suasana jadi hening, gak ada yang berniat buka suara kayanya. Kalo gue jelas, gue lagi fokus main game. Tapi kalo Julia, entah kenapa dia tiba-tiba diem, padahal biasanya dia pecicilan terus kalo lagi sama gue.
"Ken?"
Setelah hening selama hampir lima belas menit akhirnya Julia buka suara.
"Hm," jawab gue seperlunya. Males gue tuh kalo lagi fokus ngegame malah di ajak ngomong, seketika ambyar dah kefokusan gue.
"Kalo gue tiba-tiba ngilang, lo bakal nyariin gak?"
"Gak lah, gila aja! Malah seneng gue, gaada orang gila yang terus-terusan ngejar-ngejar gue."
'Buaghh!'
"Sakit anjing! Gue lagi ngegame ini, kalo gue kalah, gue rebus pala lo!"
Bajingan banget emang, masa kepala gue di sambit pake bantal, mana kenceng banget lagi sampe hp gue hampir ke lempar. Gila banget sih emang si mahluk astral satu ini.
"Gue serius bajingan, ih!"
"Lo pikir gue gak serius? Gue seribu rius."
"Ken, serius. Kalo misalnya gue pergi jauh, gue gak nemuin lo lagi, dan lo gak bakal tau gue pergi kemana dan gak akan ada satu orang pun yang bakal ngasih tau lo tentang gue, lo bakal gimana?"
"Bentar dulu bentar, nah nah! Anjing! Mati lo, mati! hahaha... Menang juga gue--Oh, Tadi lo bilang apa?"
'Buaghh!'
Sekali lagi muka gue kena sambitan bantal dari si Julia, muka gue langsung merah. Kesel gila. Gue langsung taro hp terus jewer kuping kiri si Julia.
"Ngajak gelud lo!?"
"Aduh Ken! Sakit kuping gue, huwee jangan di tarik--aduh! Bajingan, sakit ih!"
Gue lepasin tangan dari kupingnya saat liat mata tuh bocah udah berkaca-kaca.
"Dasar cengeng!" gue toyor kepalanya ngebuat dia mencak-mencak dan mukulin badan gue brutal.
"Huweee.. Gue kesel sam lo, pokonya gue kesel!"
'Buagh!'
'Buagh!'
"Aduh! Sakit anjir! Udah--aduh! Berenti Julia!"
Akhirnya Julia berenti mukulin gue dan sekarang dia malah bangun dari ranjang dan jalan ke arah jendela kamarnya. Kamar Julia itu ada di lantai dua, dan dari jendela itu bisa keliatan keadaan di luar yang cukup sepi, soalnya waktu juga udah nunjukin dini hari.
Julia berdiri di depan jendela yang sekarang udah kebuka lebar, angin malam beberapa kali nerbangin helai demi helai rambutnya yang di biarin tergerai. Gue akuin Julia emang cantik, banyak cowok yang ngejar dia malahan, tapi entah kenapa dia bisa suka sama orang kaya gue, apalagi gue ini cewek kan? Entah hal apa yang bikin dia sampe ngejar-ngejar gue terus padahal udah gue tolak berkali-kali, dan dia itu kaya gak ada kapok dan capeknya. Entahlah, gue gak ngerti sama jalan pikiran itu bocah.
Sekilas gue liat raut muka Julia yang keliatan sedikit murung, gue rasa ada banyak hal yang lagi dia pikirin.
"Jul?"
"Hm?"
"Are you okay?"
Julia ngebalikin badan terus senyum manis ke arah gue, iya itu senyum termanis yang selama ini dia tunjukin ke gue--ah, atau gue yang baru sadar kalo senyum Julia itu manis banget?
Eh? Apaan sih Ken! Gak, gak boleh terus kaya gini, bisa-bisa gue malah beneran suka sama Julia. Ini gak boleh terjadi, gue normal titik!
"Gue selalu baik saat ada di samping lo."
"Bucen!"
Julia ketawa, entah kenapa seketika fokus gue cuma ke dia. Kenapa ngeliat Julia ketawa lepas kaya gini ngebuat sudut bibir gue ketarik, gak kerasa gue ikut senyum dan seneng ngeliat Julia ketawa. Gue ngerasain kaya ada hal aneh yang menuhin rongga dada gue, gue kenapa?
"Ken?"
Julia berenti ketawa terus natap gue serius. Gue yang di tatap kaya gitu cuma nampilin ekspresi bingung. Sebenernya gue udah sadar daritadi, dari awal pas Julia maksa-maksa gue buat nemenin dia di rumah.
"Hm?"
"Gue beban ya buat lo? Gue selalu ganggu hidup lo, gue bikin lo gak tenang, gue benalu ya?"
"lah kemana aja? Baru sadar lo?"
Julia senyum kecut terus jalan ke arah gue, dia duduk tepat di depan gue. Entah kenapa ada perasaan aneh yang muncul di dada gue saat ngeliat dia dari jarak sedeket ini.
Tiba-tiba Julia meluk gue erat banget dan dia.. Nangis? Gue ngerasain bahu Julia geter. Ini untuk pertama kalinya gue ngeliat Julia serapuh ini. Apa sikap gue udah bener-bener keterlaluan sama dia? Gue.. Gue ngerasa bersalah, sedikit mungkin. Gue gak ngerti, tapi ada perasaan aneh yang ngebuat gue seakan ngerasa bersalah saat ngeliat Julia kaya gini.
"Lo kenapa?"
Dengan sendirinya tangan gue terangkat buat ngelus punggung Julia. Dia masih nangis dan malah semakin nangis, isakan-isakan pilu yang terus keluar dari bibirnya entah kenapa seakan ngebuat hati gue teriris. Gue kenapa?
"Maaf hiks, maaf gue nyusahin lo Ken. Gue bikin hidup lo jadi gak tenang, maaf gue udah sering maksa-maksa lo, udah sering berbuat hal sesuka hati gue, gue minta maaf hiks.. Maaf gue jadi beban buat lo."
"Kenapa jadi melow kaya gini sih? Mana Julia yang selalu ngeklaim kalo gue ini punyanya? Mana Julia yang terus kekeuh ngrjar gue meski udah gue tolak berkali-kali? Lembek lo sekarang anjir."
Julia diem, dia gak nanggepin omongan gue. Dia masih terus nangis dan ini malah makin bikin gue bingung. Julia, sebenernya ada apa sama lo?
Nih nih double update, pada seneng kan, kan?:v
Dah ah, wattpad author eror teros, bikin males.
Ok, see you next chapter~
And Sorry for typo~25 Mei 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Pokonya Gue Cinta!
Romance"Gue cinta sama lo, Ken."-Julia "Lo sinting?! Gue cewek sialan!"-Ken "Gue gak peduli lo cinta atau enggk sama gue, yang pasti gue cinta sama lo!"-Julia "Terserah anjing! Gue gak peduli! Enyah lo dari kehidupan gue sekarang!" "Apa lagi?!"-Ken "Gue c...