Chapter 63

5.3K 353 65
                                    

Hari demi hari, bulan demi bulan, kehidupan Ken berjalan dengan begitu baik. Serena yang tumbuh dengan sehat dan Julia yang makin hari makin nempel.

Hari ini Julia lagi sibuk nyiapin baju Ken sama Serena karna siang nanti mereka bakal ngehadirin acara pernikahan Yulia.

Sepupu Julia yang sering kali jadi alasan kecemburuannya itu akhirnya milih buat nerima lamaran temen kantornya. Saat ngedenger hal itu, Julia bener-bener kegirangan karna dia ngerasa potensi buat Ken di rebut itu kecil banget, padahal si Yuli juga gak ada niatan buat ngerebut si Ken, Julia nya aja yang malah parno sendiri.

Julia natap kedua orang kesayangannya yang masih tidur pules di atas kasur, senyum kecil tercetak di muka ayu itu saat ngeliat posisi tidur Ken sama Serena yang sama persis.

Selesai mandi dan dandan, Julia mulai bangunin Ken lebih awal karna pasangan hidupnya itu bakal lebih dulu bengong di kamar mandi sebelum akhirnya mutusin buat mandi.

Setelah ngelewatin perjuangan yang penuh akan drama, akhirnya Ken bangun masih dengan muka bantalnya. Dengan setengah merem, Ken nenteng handuk dan masuk ke dalem kamar mandi.

Setelah lima belas menit, Julia baru ngedenger suara gemercik air dari arah kamar mandi, itu artinya Ken udah sadar dan mulai ngelakuin ritual mandinya.

Singkat cerita mereka semua udah siap dan langsung ngelakuin perjalanan ke arah gedung dimana tempat prosesi pernikahan Yulia bakal di gelar.

"Make up aku udah bener, kan?"

Ken natap seluruh muka Julia dari atas sampe bawah, polesan sederhana di muka ayu itu ngebuat Julia makin keliatan lebih cantik.

"Udah cantik, kan?"

"Kapan kamu gak cantik?"

"Woooo... Gombal! Sorakin sayang, wooo...."

Julia nyari temen dan ngajak Serena buat ikutan nyorakin si Ken. Serena yang saat itu emang lagi aktif-aktifnya belajar ngomong langsung ngikutin sorakan Julia dengan suara lucunya.

"Kok anak ayah ikut-ikutan, hm? Ayah cubit, ya!"

Ken narik pelan pipi serena dengan gemes sampe si kecil ketawa-tawa. Ngedenger ketawa lucu dari anaknya, Julia sama Ken akhirnya ikut ketawa. Semua orang yang ngeliat keharmonisan keluarga mereka pasti bakal ngerasa iri, pasalnya semua hal udah mereka miliki. Harta, tahta, pasangan yang baik dan anak yang lucu.

Pak Jajang bahkan sampe ikut senyum ngeliat keharmonisan rumah tangga mereka. Pak Jajang tau betul apa aja yang udah berhasil mereka lewatin sampe akhirnya mereka bisa sampe ke titik kebahagiaan ini.

Semua perjuangan Ken sama Julia bener-bener gak ada yang sia-sia, kesabaran mereka buat nunggu kebahagiaan akhirnya membuahkan hasil.

"Gede nanti jangan kaya ayah kamu, manusia gak jelas."

"Harus kaya aku, dong! aku cakep, pinter, berbakat, banyak duit, setia, yang pasti bisa bikin kamu seneng."

"Mau muntah rasanya ngedenger omongan kamu!"

Ken ketawa terus nguselin hidungnya ke pipi Julia yang mau gak mau ngebuat Julia juga ikut ketawa.

"Ya..ya..yah."

"Apa sayang, hm? Mau main? Sini sama yayah sini."

Ken ngambil Serena dari pangkuan Julia. Bayi itu langsung ketawa kegirangan, bahkan kedua kakinya sampe gerak-gerak lincah saking kesenengannya.

"Makin berat anak ayah, makin cantik kaya mamahnya."

"Mulut buaya."

Hari itu, seluruh sudut mobil di penuhi sama gelak tawa dari Ken dan Julia, bahkan sesekali pak Jajang juga ikut ketawa saat Ken ngajak ngobrol beliau sambil ngeluarin jokes kecil andalannya yang kedenger garing tapi tetep pada ketawa, bukan karna lucu tapi ketawa karna emang itu jokes bener-bener garing.

Pokonya Gue Cinta!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang