Chapter 59

3.2K 367 42
                                    

Degupan jantung yang sedari tadi coba Yuli tahan seakan Ken bakal denger sekenceng apa jantung dia berdetak sekarang.

Sepuluh menit yang lalu keduanya sampe di salah satu rumah makan soto terkenal di Bandung, dari awal sampe di tempat, keduanya masih belum ada yang mulai obrolan. Si Ken juga lagi sibuk misuh-misuh karna ponselnya yang mati, semalem itu dia lupa charger dan batre ponselnya itu udah sekarat.

"Kamu itu seneng banget misuh."

Si Ken cuma nyengir terus masukin lagi ponselnya ke dalem kantong celananya, dia gak tau aja kalo di rumah pikiran istrinya udah gak karuan, siap-siap aja pulang nanti bakal kena omel mamah muda.

"Hp kamu mati?"

"Iya, lupa charger gue."

Pesenan mereka pun, dateng dan motong pembicaraan yang lagi dilakuin Ken sama Yuli. Dari keduanya gak ada yang mau ngelanjutin obrolan yang sempet kehenti dan akhirnya sekarang cuma sibuk sama makanan masing-masing.

"Lo betah banget bolak-balik Inggris."

Setelah beberapa menit hening, akhirnya Ken ngutarain isi kepalanya tentang Yuli yang sering banget bolak-balik ke Inggris buat ngurusin kerjaannya.

"Aku kan, kerja, Ken."

"Gue malah gak suka Inggris."

"Kenapa?"

"Dia pernah ngebuat gue kehilangan orang yang gue cintain."

Masih dengan fokus sama sendok dan mangkok di depannya, Ken gak sadar kalo ucapan yang keluar dari mulutnya barusan itu sedikit banyak ngebuat ekspresi muka cewek di depannya itu berubah, bahkan soto yang tadi dia santap aja sekarang cuma dia aduk-aduk.

"Ken?"

Fokus Ken teralihkan ke arah wajah cantik yang lagi natap dia ragu, mata cantiknya bergerak gak tentu arah seakan gak mampu buat natap mata Ken.

Satu helaan nafas panjang keluar dari Yuli yang ngebuat Ken naikin satu alisnya, Yuli ngelepasin sendok yang daritadi dia pegang dan sekarang tatapan matanya natap tepat ke arah dua manik milik Ken.

"Lo kenapa, sih?"

"Kamu kenapa baik banget sama aku?"

"Gue baik sama semua orang, haha..."

Di bilang kaya gitu si Ken mah, malah besar kepala. Yuli yang tadinya udah serius langsung jadi ngedengus dan muter matanya males ngedenger tanggapan si Ken yang pede tingkat dewa itu.

"Kamu tau? Aku kadang suka ngerasa kamu terlalu baik sama aku, kamu terlalu baik merlakuin aku."

"Baper ya? Gue tau gue ganteng, haha.."

Si Ken masih belum ngeh sama arah pembicaraan Yuli dan terkesan malah nanggepin semua perkataan Yuli dengan becanda.

"Iya."

'Uhukk!'

Satu sendok soto yang baru aja dia masukin ke dalem mulutnya langsung ngebuat Ken keselek, jawaban Julia yang tiba-tiba dengan ekspresi yang ngeyakinin banget ngebuat soto yang mau di telen sama Ken hampir keluar lagi.

Sambil minum Ken natap Yuli berusaha nyari kebohongan di matanya, tapi sayangnya Ken gak nemuin itu. Ken sedikit panik karna pada dasarnya sifat baiknya itu emang biasa Ken lakuin ke orang-orang terdekatnya, bukan ke Yuli doang. Jujur, dulu Ken emang sempet tertarik sama Yuli, tapi itu cuma sekedar rasa tertarik bukan jatuh cinta kaya apa yang Ken rasain ke Julia.

"Lo...becanda, kan?"

Yuli geleng dengan senyum sedih yang sedikit di paksakan. Perasaan yang selama satu tahun terus nyiksa hatinya udah gak bisa Yuli bendung lagi, Yuli pengen Ken tau tentang semua yang Yuli rasain selama ini.

Pokonya Gue Cinta!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang