21. Pengakuan Arhan

56K 6.4K 790
                                    

Selalu takut dengan kasta. Sadar bahwa dirinya jauh dari mereka. Diam menjadi pilihannya.
--Naya Putri.

•••

-ARHANAYA SUDAH TERBIT-
-Beberapa bagian sudah di hapus-

•••

"Ar, gue--"

"Lo tau hubungan gue sama Naya apa?" sela Arhan menatap marah Niska. Rahangnya mengerah sedari tadi.

"Pembantu--"

"Salah besar! Bodoh!" bentak Arhan membuat Niska terlonjak. Niska menatap Arhan kecewa, kenapa cowok di hadapannya sampai membentaknya hanya gara-gara pemban--

"Dia istri gue, bangsat!" teriak Arhan murka membuat beberapa murid yang memang tengah menonton pertengkaran mereka terkejut bukan main.

"Ar" mulut Niska terlalu keluh. Ia tidak bisa mengatakan apapun, ini sangat mengejutkan. Arhan tidak peduli, ia harus segera menghampiri istrinya.

"Valid, no debat" gumam Gara yang kini seratus persen percaya bahwa Arhan dan Naya telah menikah.

"Gue sih udah percaya dari kemaren-kemaren" sahut Vero yang mendengar gumaman Gara.

Lalu kedua lelaki tersebut menyusul Arhan. Saat melewati Niska yang masih berdiri di depan pintu, mereka berucap. "Gak nyangka, lo bisa setega itu, Niska"

...

"Kamu dan Naya serius sudah nikah?" tanya Bu Ina memperjelas pendengarannya.

"Hm" gumam Arhan santai, lalu perlahan berjalan meninggalkan mereka.

"Kenapa?" tanya Pak Muh spontan saat Arhan dan Naya berjalan ke Arhanya.

"Karena pengen"

"Hah?!" jawaban Arhan kembali membuat semuanya terkejut.

"Jadi Arhan yang kebelet kawin sama Naya?" Ujar Niken tanpa pikir panjang membuatnya mendapatkan injakan pada kakinya dari Sinra.

"Arhan, ikut Ibu ke ruangan Bk" ujar Bu Ina menghiraukan bisikan-bisikan muridnya, lalu berjalan lebih dulu dan disusul oleh Arhan sembari merangkul Naya.

...

"Pak, kok saya agak geli ya dengar seorang murid yang bawa-bawa nama istri, biasanyakan pacar" ucap Bu Ina pada Pak Muh.

#####

Yeyyyy update lagi.

Tetap support cerita ini yaa. Dengan VOTE and COMMENT.

23 Mei 2021
By. Aninuraeni

ARHANAYA || SUDAH TERBIT ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang