SUDAH TERBIT!!!
PEMESANAN NOVEL ARHANAYA BISA VIA SHOPEE YAA.
KALAU ADA YANG BINGUNG CARA PESANNYA, BOLEH DM INSTAGRAM AKU YAA @aninrny_12
***
Sesampainya motor Arhan di halaman rumah. Naya segera turun dan mengucapkan terimakasih yang tentunya tidak ditanggapi oleh Arhan. Melihat Arhan masuk kedalam rumah--lewat pintu dapur--Naya pun mengikutinya.
"Syukur kalian sudah pulang. Ayok Naya bantu Mamah. Dan kamu Arhan, cepet siap-siap, terus pergi ke bandara. Mang Nana lagi nganter Papah" seru Hana yang tengah masak di dapur. Sontak Naya terkejut karena mendapati Hana yang memasak lebih awal, sedangkan Arhan hanya bergumam setelahnya melanjutkan kembali langkahnya.
"Bentar. Naya mau taro tas dulu ya" ucap Naya lalu berlari ke kamar Arhan yang juga kamarnya.
Saat melewati Arhan di anak tangga, tiba-tiba saja kerah belakang seragam Naya ditarik oleh cowok itu.
"Eh! Ada apa?" tanya Naya tanpa menyebut nama. Naya masih canggung.
Tanpa menjawab pertanyaan Naya Arhan langsung mengambil tas yang Naya gendong membuat sang empu bingung.
"Mau ngapain sih?" heran Naya bercampur kesal. Tangannya dengan terpaksa ikut membantu melepaskan tas dari punggungnya.
"Sana" ujar Arhan mendorong Naya kebawah. Untung tidak sampai jatuh menggelinding.
Naya melotot tidak percaya saat Arhan kembali menaiki anak tangga dengan menenteng tasnya, sedangkan dirinya didorong sampai turun dua anak tangga.
"Ini termasuk kebaikan atau kekerasan ya? Naya ditolongin, tapi didorong. Untung nggak jatuh" gumam Naya ngeri membayangkan jika dirinya tadi tidak seimbang saat Arhan dengan entengnya mendorong punggungnya.
"Naya! Cepet bantu Mamah" seruan Hana membuat Naya tersadar. Ia segera berlari menuju Hana yang sepertinya kerepotan.
•••
--Beberapa bagian dihapus--
•••
"Gue ipar lo. Dan gue saranin jangan ngerasa rendah terus. Arhan nggak suka itu" bisik Yursha.
#####
Follow akun wattpad serta instagramku yaaa, untuk info seputar ARHANAYA, hihi.
Jangan lupa VOTE and COMMENT
23 Maret 2021
By. Aninuraeni
KAMU SEDANG MEMBACA
ARHANAYA || SUDAH TERBIT ||
Teen FictionCERITA SUDAH TIDAK LENGKAP. UNTUK PEMESANAN NOVEL ARHANAYA BISA LANGSUNG DI SHOPEE swpbookstore_ ATAU LINKNYA CEK DI BIO INSTAGRAM @sunwater_publisher --- Kisah tentang Arhan dan Naya. Arhan Putra Wira, anak tunggal dari keluarga Wira yang memiliki...