Drrrt drrrt drrrtChangbin dan Hyunjin terbangun karena bunyi ponsel Changbin.
"Kak Felix telpon ya?" Changbin hanya mengangguk lalu meletakan jari telunjuknya dibibir tebal milik Hyunjin agar ia diam.
"Loud speaker aku mau denger" Changbin hanya mengangguk.
"Halo sayang kenapa hm?"
Sapa Changbin kepada Istrinya Hyunjin yang mendengarnya hanya memutar bola matanya malas karena Changbin memanggil Istrinya dengan sebutan sayang. Changbin yang melihatnya hanya terkekeh gemas dalam hatinya sesekali juga ia mencubit bibir Hyunjin yang tebal itu.
"KAKAK UDAH JAM BERAPA INI HAH?!!! BURUAN BALIK YONGBIN NANYAIN KAMU TERUS TUH, DIA GAMAU MAKAN KALO GAK SAMA KAMU KATANNYA!"
Changbin menjauhkan ponselnya karena terkejut dengan teriakan Felix.
"Iya sayang aku pulang sekarang"
Ucap Changbin lalu melirik kearah Hyunjin yang kini tengah memasang Puppy eyes nya memberi kode agar Changbin tidak pulang.
"Oke aku tunggu yah sayang love you"
"Iya sayang love you too"
Pip
Changbin mematikan ponselnya lalu melirik kearah Hyunjin yang sedang membelakanginya dan menyembunyikan dirinya dibalik selimut.
"Aku pulang dulu ya baby" ucap Changbin sembari memeluk Hyunjin dari belakang. Mendengar perkataan Changbin seketika ia membalikkan badannya dan memeluk Changbin dengan erat.
"Apa kamu gak bisa temenin aku semalem aja?" tanya Hyunjin dengan suara yang terdengar sedih.
"Felix sama Yongbin udah nungguin, besok lusa kita ke puncak bukan selama sebulan? Aku akan menemanimu selama disana" bujuk Changbin, dengan berat hati Hyunjin pun melepaskan pelukannya.
"Baik pak Seo"
"Jangan panggil saya Pak panggil saya kakak aja" ucap Changbin sembari mengusak rambut Hyunjin.
"I-iya kak Changbin" Changbin terkekeh gemas melihat Hyunjin yang tengah merona.
"Aku pulang ya kamu gak bisa jalan kan? Istirahat aja disini oke, besok pagi aku samperin kamu kalo butuh apa apa pesen aja nanti biar saya yang bayar" ucap Changbin lalu berjalan menuju kamar mandi untuk membersihkan diri.
"HWANG HYUNJIN KAMU APAIN LEHER SAYA?!!" teriak Changbin dari kamar mandi membuat Hyunjin menyembunyikan diri di balik selimut tebal nya.
.
.
."DADDY PULANG!!" Teriak Changbin dari arah pintu utama.
"DADDY!!!" Yongbin berlari kepelukkan Changbin dengan bersemangat.
"Sayang kok tumben pulangnya selarut ini" tanya Felix dari arah ruang makan.
"Iya tadi aku kerjanya di kamar kantor jadi ketiduran deh heheh" Ucap Changbin yang tak sepenuhnya berbohong, Felix hanya mengangguk mendengar penuturan Changbin tanpa curiga sedikit pun.
"Daddy ayo makan Yongbin lapeerrr" rengek Yongbin dengan segera changbin menggendong putra nya menuju ruang makan.
Setelah menyelesaikan makan malam Changbin segera pergi ke kamarnya untuk berganti pakaian, tanda yang diberikan Hyunjin ditutupi oleh Foundation milik Hyunjin karena Changbin terus menggerutu membuat Hyunjin pusing.
Saat ini Changbin dan Felix tengah melakukan Cuddle sambil menonton film thriller yang Felix suka.
"Hikss..hikss" Changbin menoleh kearah Istrinya yang tengah terisak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Poligami
RomanceCerita tentang kehidupan Seo Changbin dan para istrinya. 🔞🔞🔞 Bxb #gay #homo Tidak di anjurkan untuk Homophobic Jangan sampai salah lapak yaa... . . . .