8

565 51 6
                                    

Siapa Lee Felix sebenarnya?

Flashback on

Di usia 19 tahun pemuda bernama Lee Felix  sudah berstatus sebagai Istri yang memiliki anak bernama Seo Yongbin. Bagaimana bisa?.

Felix adalah seorang anak akselerasi dia keluar sekolah lebih cepat karena kejeniusannya, di usiannya yang menginjak 17 tahun sudah menikah dengan pemuda bernama Seo Changbin. Saat itu Felix baru saja keluar dari SMA dan Changbin kekasihnya melamarnya dengan senang hati Felix pun menerima lamaran Changbin.

Di usia pernikahan yang menginjak 3 bulan Felix di kabar kan Hamil hal itu membuat seluruh keluarga bahagia.

2 Tahun kemudian...
Felix menginjakan kaki di dunia permodelan ia menjadi model di agensi perusahaan bernama JYP Entertainment   saat itu karir Felix sedang naik naik nya saat itu.

"Selamat tuan Felix anda hamil usia kandungannya 3 Minggu" ucap Dokter kepada Felix.

Ya Felix dinyatakan hamil saat itu dan sungguh ia tidak bisa menerimanya karena saat ini karir nya sedang di atas.

"Tolong jangan kasih tau Kak Changbin yah dok, saya mau Aborsi bayi ini saya belum siap dok, saya gak mu tubuh saya jadi jelek dan membengkak" ucapan Felix kepada sang Dokter, Saat itu Seungmin sahabat Felix masih kuliah dan dia hanya menemani Felix ke rumah sakit. Karena tiba tiba pingsan saat makan siang bersama.

"Lo gila Lix kalo sampe kak Changbin tau lo bunuh anak nya pasti dia kecewa banget Lix!!!" Bentaknya kepada Felix.

"Terserah gue min! Gue masih mau nikmatin karir gue dulu gue gak mau ngerusak tubuh cantik gue rusak gara gara anak ini" ucapan Felix membuat Seungmin dan sang Dokter terdiam.

"Lo bakal nyesel Lix" ucap Seungmin lirih.

1 tahun kemudian...

Felix dinyatakan Hamil kembali dan ia masih egois seperti tahun lalu.

"Dok saya mau Aborsi lagi, saya gamau ngerusak tubuh saya" lagi dan lagi dokter itu pun menuruti keinginan Felix.

Seungmin tentu saja tau bahwa sahabatnya itu mengugurkan kembali kandungannya.
Ia hanya bisa menghela napas melihat kelakuan sahabatnya itu.

Flashback off

Saat ini Felix sedang berada di Rumah sakit tempat Seungmin sahabat nya bekerja.

"Min please kali ini aja bantuin gue..." Bujuk Felix kepada Seungmin.

"Sorry Lix gue ada di pihak kak Changbin" Tolak Seungmin mentah-mentah.

"Min please gue gak ma—"

"Gak mau ngerusak tubuh cantik lo? Gak mau tubuh lo bengkak? Lo masih pengen jadi model? Halah basi Lix, lo gila! Lo egois pengen rasanya gue bilang ke suami lo apa yang udah lo lakuin" Ancam Seungmin membuat Felix diam membeku.

"Gue cuma gak mau pekerjaan gue keganggu gara gara gue hamil min" gumam Felix yang masih terdengar oleh Seungmin.

"Lo gak kerja pun gaakan miskin Lix. Kak Changbin kerja buat lo sama Yongbin, tapi lo malah maksa buat kerja."

"Gue gak mau tua cepet Min gue juga pengen ngerasain masa muda gue Min"

"Umur Lo udah 22 tahun Lix sekarang waktunya Lo ngurus keluarga"

"Ini terakhir kalinya Min gue mohon"

"Gue gak bisa kasih tau apa nama obat itu Lix"

"KIM SEUNGMIN GUE MOHON JANGAN EGOIS!!" Felix menaikan nada bicaranya.

Poligami Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang