21

397 34 25
                                    

.
.
.

Hari pernikahan tiba acaranya di adakan di salah satu Hotel milik Changbin, saat ini Changbin tengah berada di kamar nya ditemani beberapa pelayan dan juga anak serta istrinya.

"Aaaaa anak mama ganteng banget utututu " gemas Hyunjin sembari mencubit pipi gembil milik bocah berusia 6 tahun tersebut.

"Dad mama cubitin pipi aku mulu nihh" adu nya kepada sang ayah, Changbin hanya terkekeh mendengar pertengkaran antara anak dan istri kedua nya.

"Lagian kamu gemesin banget sih"

"Mama laper~" rengek Yongbin sembari bergelayutan di lengan Hyunjin.

"Sayang tadi pagi kamu sarapan nambak 3 piring dan sekarang laper lagi?" Tanya Hyunjin tidak percaya yang di tanya hanya mengangguk membenarkan ucapan mama tiri nya.

Dug

Dug

"Aduh cebong nya Changbin kenapa sih? Masa laper lagi?" ucap Hyunjin sembari meringis kesakitan. Changbin yang merasa namanya di sebut menoleh ke arah sang istri yang kini tengah memegang perutnya.

"Aku diem aja loh sayang" sahut Changbin dengan sedikit berteriak.

"Iya emang kamu diem aja tapi ini loh anak di perut aku nendang terus nih" adunya kepada sang suami.

"Mama dede nya nakal ya?" Tanya Yongbin dengan mata yang berkaca kaca.

"Bukan nakal tapi dede pengen maen sama kamu katanya" ucap Hyunjin sembari tersenyum manis ke arah anak tirinya.

"Yaudah mama keluarin sekarang aja"

"Gak bisa dong nak, harus nunggu 9 bulan baru boleh di keluarin"

"Emang kalo sekarang kenapa?"

"Bayi nya masih kecil belum kuat nanti yang ada ade kamu sakit sakitan terus"

"Kalo sakit aku yang rawat mama~" rengek Yongbin.

"Aduh kalian ini kenapa sih ribut mulu perasaan" tiba tiba saja mama Seo datang dengan membawa bungkus makanan untuk cucu dan menantunya.

"Nenek masa mama Hyunjin gamau ngeluarin dede nya sekarang kan kalo sakit nanti Binne yang jagain" adu nya kepada nyonya Seo.

"Loh sayang kan belum waktunya kalo belum waktunya nanti kamu bisa kehilangan ade kamu" bocah itu hanya ber oh ria lalu menghampiri Hyunjin dan mencium perut buncit nya.

"Ade jangan keluar dulu ya, Kakak gak mau kehilangan kamu" Ucap nya dengan nada imut.

"Hyun kamu pulang aja ya sama Yongbin, mama gak mau kamu kecapean nantinya" ucap Mama Seo kepada menantu nya.

"Emang gak papa ya ma?, Soalnya Grandpa bilang Hyun harus hadir"

"Gapapa nak kamu lagi hamil pasti janti Grandpa ngertiin kok" Akhirnya Hyunjin pun menurut dan memilih membawa pulang Yongbin.

.
.
.
.

Seorang pemuda manis yang mengenakan jas berwarna putih memasuki ruangan dengan menggandeng lengan lelaki paruh baya yang tak lain adalah ayah nya.

"Ayah aku tidak menyangka akhirnya aku menikah dengan dia" bisik pemuda itu dengan tetap mempertahankan senyum nya.

"Ayah turut senang nak"

Setelah saling mengucapkan janji pernikahan kini sepasang suami istri itu saling bertukar cincin, para tamu undangan bertepuk tangan dengan gembira. Kini saat nya untuk first kiss mereka. Pemuda manis itu mendekatkan bibirnya ketelinga sang suami.

Poligami Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang