Changbin sudah menolak tawaran papa dan kakek nya untuk bertemu dangan cucu dari mendiang sang kakek. Namun kedua Tuan besar Seo itu sangat licik ia menjebak Changbin sehingga pemuda itu mau tak mau harus bertemu dengan cucu dari teman kakek nya.
Saat jam makan siang tiba tiba saja ayahnya datang dengan membawa makanan di tangan nya Changbin saat itu tidak merasa curiga sama sekali jadi ia melahap makanan itu sampai tandas namun tak lama kemudian kepalanya terasa sakit hingga ia tak sadarkan diri, tentu saja itu ulah ayahnya yang memasukan obat tidur ke dalam makanan yang ia bawa. Saat Changbin tak sadarkan diri tuang Seo menyuruh bodyguard untuk membawa sang anak pergi meninggalkan perusahannya dan membawa nya ke sebuah restoran mewah dengan ruangan VIP.
Saat Changbin sadar ia sudah di sambut ramah oleh beberapa pelayang yang berada di sana dan salah satu pelayan itu memberinya sepucuk surat.
Semoga perkenalanmu berhasil ya anakku..papa sayang kamu jangan lupa beri Daddy cucu perempuan atau sub yang banyak......hohohoho
"Ck, orang tua sialan padahal dia tau Hyunjin lagi hamil malah nyuruh gue nikah lagi setan banget." Gumam nya dengan nada kecil .
Cklek
Changbin menoleh ke arah pintu yang terbuka nampak 2 orang pria dewasa yang mengenakan pakaian serba hitam memasuki ruangan, Changbin mengerutkan dahi nya karena merasa asing dengan namun saat melihat seseorang di belakang nya Changbin terkejut bukan main.
"Halo Seo Changbin, ah aku jadi tidak sabar mengubah marga ku menjadi Seo" ucap seseorang itu sambil tersenyum manis, Changbin masih mematung sambil menatap heran kearah orang tersebut.
"Kau?"
"Ya aku cucu dari teman kakek mu itu, Huuuh aku sudah mengincarmu dari masa sekolah dulu tapi kau malah memilih Lee jalang Felix itu, aku sakit hati tauu"
"APA YANG KAU MAU HAH?!!, JAGA MULUT SIALAN MU BERANINYA KAMU MENGHINA ISTRI SAYA" Bentak Changbin kepada seseorang tersebut.
"Kamu Changbin, aku mau kamu menjadi milikku, Lagipula apa yang kamu harapkan dari seorang Lee Felix yang bahkan tidak bisa mengandung lagi. Dan Hyunjin? Istri kedua mu itu bisa apa selain menggodamu di ranjang. Sungguh Changbin aku tidak selevel dengan mereka berdua. Jika kamu menikah denganku perusahaanmu akan lebih berkembang Changbin" ucap pemuda manis itu sambil tersenyum miring.
"Ck, aku tidak sudi menikah dengan orang licik sepertimu!"
"Kau tidak bisa menolak Seo Changbin, kakek dan ayah mu sudah mempersiapkan tanggal pernikahan kita" Changbin jelas terkejut dengan ucapan pemuda manis itu.
"Gila kakek ku pasti sudah gila aku bahkan sudah memiliki 2 istri dan aku dipaksa menikah denganmu? Haaaa Sialan!!!" Pemuda itu duduk manis dihadapan Changbin sambil tersenyum licik.
.
.
.
.Malam harinya Changbin pulang ke kediaman Felix, bertapa terkejut nya ia ketika melihat Felix yang tengah terisak di atas kasur sambil meringkuk, bahkan pemuda manis itu tidak menyadari kehadiran sang suami.
Changbin mendekat lalu memeluknya dari belakang membuat Felix sedikit terkejut, Felix menoleh kebelakang lalu menangis sejadi-jadinya ketika matanya dan mata Changbin bertemu..
"Huwaaa Kakak" Felix menangis semakin kencang membuat Changbin mengeratkan pelukannya.
"Ssstttt aku disini sayang sudah yaaa" Changbin mencoba menenangkan sang Istri..
KAMU SEDANG MEMBACA
Poligami
RomanceCerita tentang kehidupan Seo Changbin dan para istrinya. 🔞🔞🔞 Bxb #gay #homo Tidak di anjurkan untuk Homophobic Jangan sampai salah lapak yaa... . . . .