Setelah selesai mandi Changbin menghampiri kekasihnya yang tengah berbaring di ranjang lalu ia memeluk tubuh Hyunjin dari belakang dan menghirup aroma rambut Hyunjin yang wangi vanila Dan menyamakan tidurnya.
Jam 5 pagi Hyunjin sudah bangun ia ingin menghirup udara pagi yang terasa sejuk di pagi hari, ia duduk di balkon dengan matras yoga nya. Ia mencoba untuk fokus namun tidak bisa karena perutnya menginginkan makan sesuatu.
"Ish baby laper ya? Bentar ya mommy masak dulu" Hyunjin mengusap perut nya yang masih rata lalu berdiri berjalan kearah dapur, ia mengeluarkan 2 buah sosis dan telur dan juga beberapa sayuran lain nya.
Ia memanggang sayuran sosis dan telurnya lalu membawa nya meja makan. Dengan cepat ia menghabiskan makanan nya lalu meminum air putih tak lupa juga vitamin yang di berikan Seungmin Dokter pribadi nya.Changbin bangun dari tidurnya, ia terkejut karena tidak melihat sosok manis yang tertidur di sampingnya. Ia berjalan kearah kamar mandi namun tetap tak menemukan kekasihnya itu. Ia memutuskan keluar kamar dan berjalan kearah dapur namun tetap saja tak ada.
"Hyun kau dimana"
"ASTAGA HYUNJIN APA YANG KAU LAKUKAN?" Teriak Changbin saat melihat kekasihnya tengan duduk di lantai dengan semangkuk besar sereal.
"Makan" jawab nya singkat lalu kembali melanjutkan makannya.
Changbin mendekat dan mendudukan diri disamping kekasihnya.
"Kau mau belum makan? Kau ingin makan apa biar aku beli kan" Hyunjin menggeleng lalu segera berlari ke arah kamar mandi karena perutnya merasa mual.
"Hoekk" Hyunjin memuntah kan semua isi perutnya membuat Changbin khawatir dan memijat lehernya.
"Sayang kamu mau ke dokter?" Hyunjin menggeleng untuk jawaban.
"Gak mau aku mau tidur sambil peluk kakak aja~" rengeknya.
Mau tidak mau Changbin menuruti kemauan kekasih nya. Jam sudah menujukan pukul 12 siang, Changbin benar benar tidak diizinkan untuk pergi kemanapun bahkan untuk buang air kecil atau mengambil minum saja ia membawa Hyunjin dalam gendongannya.
Tring
Suara notifikasi pesan masuk mencuri perhatian Hyunjin yang tengah berada di pelukan kekasihnya, Changbin tengah bekerja mengirim beberapa email kepada Chan selaku tangan kanan nya.
My wife♥️
|Sayang kamu dimana?
Aku masak cookies buat kamu, jangan lupa pulang ya♥️♥️
KAMU SEDANG MEMBACA
Poligami
RomanceCerita tentang kehidupan Seo Changbin dan para istrinya. 🔞🔞🔞 Bxb #gay #homo Tidak di anjurkan untuk Homophobic Jangan sampai salah lapak yaa... . . . .