Nggak terasa beberapa minggu kemudian, acara yang ditunggu - tunggu sama para siswa datang juga yakni festival sekolah. Gue dan ketiga sahabat gue sibuk banget mempersiapkan kegiatan ini, bahkan gue jadi jarang banget ketemu Yedam karena setiap pulang sekolah gue harus rapat terus.
Acara berlangsung selama tiga hari penuh, diisi dengan bermacam - macam lomba. Puncak acara nya nanti akan dimeriahkan oleh para artis - artis. Junkyu bilang, dia stres banget ngurusin pendanaan soalnya artis yang mau diundang harganya nggak waras.
"Pir gue sama lo aja ya seharian ini, gue bantuin deh. Gue lagi nggak mau liat uang dulu" ucap Junkyu yang udah lemes banget. Kasian juga sih gue sama dia, gue suruh istirahat gamau. Kata dia, gaenak kalo dia doang yang istirahat padahal panitia yang lain juga sibuk.
Akhirnya Junkyu bantuin gue buat ngurus konsumsi peserta dan panitia. Gue sekarang sedang mengecek lagi data - data peserta yang ikut lomba.
"Yedam ikut lomba nyanyi ?" kening gue berkerut saat melihat daftar nama peserta lomba nyanyi dan ada nama Yedam disitu.
"Lah sianjir pacarnya ikut lomba malah gatau. Parah banget lo pir" sahut Junkyu yang bikin gue cemberut.
Gue tampak menimbang - nimbang sebentar. Kayaknya nanti setelah selesai Yedam lomba, gue harus nemuin dia.
***
Ralat
Selama dua hari ini gue gabisa sama sekali nemuin Yedam. Tiap kali mau nemuin, ada aja yang nyariin gue dan tiap kali gue ada waktu luang buat bicara sebentar, Yedam nya entah pergi kemana. Ini kenapa gue jadi kek main kucing - kucingan gini sih.
"Semangat dong pir, hari terakhir nih" senggol Jihoon ke bahu gue. Gue cuma bisa menghela napas dan menaruh kepala gue di pundaknya. Capek banget gue ngurus konsumsi, untungnya artis yang diundang nggak minta neko - neko.
"TAPIRR MANA ?"
Suara teriakkan Yuna yang kencang bikin gue dan Jihoon sama - sama nengok ke asal suara. Setelah Yuna melihat gue, dia langsung menghampiri gue dengan napas ngos - ngosan.
"Kenapa lo yun ? Habis liat apaan ?" tanya Jihoon yang menatap Yuna dengan heran.
"Nih..nih pir buat lo. Aduh anjir gue capek nyariin lo" ucap Yuna sambil menyerahkan hp nya kepada gue.
Disitu gue melihat video Yedam yang trending di youtube, gue melihat ada banyak komentar disana serta banyak yang memberikan like untuk videonya juga.
"Lah jadi artis si Yedam" sahut Jihoon yang juga ikutan ngeliatin video itu.
Gue menonton video itu, meskipun gue senang tapi jujur gue juga merasa perasaan gue saat ini bener - bener nggak enak. Gue ngerasa hal - hal yang gue takutin bakalan kejadian.
***
Pukul 16.45
Gue sedang membereskan beberapa perlengkapan festival dibantu oleh panitia yang lain. Akhirnya hari ini gue bisa pulang bareng Yedam juga setelah dua hari nggak ketemu sama sekali.
"Itu berat kan ? Sini aku aja yang bawa" ucap Yedam yang membantu gue juga membawakan barang - barang logistik. Padahal Yedam bukan panitia festival tapi dia rela ngebantu buat beres - beres.
Nggak berapa lama kemudian, beres - beres itu selesai. Gue pun izin pulang dulu sama Yedam. Rencana nya kami mau pergi ke kedai es krim buat melepas lelah hari ini.
Sesampainya di kedai es krim, Yedam langsung memesankan menu es krim favorit gue sedangkan gue menunggu di tempat duduk sambil membersihkan meja makan yang kecil ini.
Setelah es krimnya datang, kami berdua langsung menyantap nya sambil saling ngobrol untuk melepas rindu. Asli sih ini gue beneran kangen nggak ketemu dia dua hari ㅠ_ㅠ
"Oh iya, aku mau cerita kalo aku dapat tawaran buat masuk agensi musik gitu. Mereka bilang tertarik ke aku setelah liat video nyanyi aku di youtube. Menurut kamu, aku perlu terima atau nggak ?" tanya Yedam lagi.
Jujur, gue sebenernya belum siap jika Yedam harus menjadi seorang artis nantinya. Dia jadi idola sekolah aja cukup bikin gue was - was apalagi kalo dia jadi artis ?
"Terima aja tawarannya, kesempatan buat masuk agensi musik itu nggak dateng dua kali loh"
Lagi - lagi, gue mengucapakan perkataan yang sebenernya nggak sesuai dengan hati gue. Tapi, mau gimana lagi ? Gue cuma pacarnya, gue seharusnya mendukung dia kan ?
Kalo pun nantinya Yedam bisa jadi artis yang terkenal itu juga bagus buat dia, walaupun konsekuensi nya kami bisa aja berpisah.
***
Bacain komen kalian itu bikin gue semangat lagi buat nulis ❤
Terima kasih banyak 😙❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Adek Kelas [ Bang Yedam ] ✅
FanfictionEmang salah ya kalo suka sama adek kelas? Highest rank: #1 Bangyedam #1 Raesung #1 02 #1 Purplekiss #1 Chaein #1 Blackswan #1 ygtreasurebox #1 Teume #2 Hyunsuk #3 Noa #4 Silverboys #8 Yedam 1st Treasure Fanfiction Ⓒ written by: Irene_ly [BELUM DIREV...