Flashback off
Kita berempat pun akhirnya terdiam. Gue masih menunggu ucapan apa yang akan keluar dari mulut kak Hyunsuk. Namun, dia masih tetap terdiam seperti sebelumnya.
"Ra, kamu perempuan baik. Maaf seharusnya aku kasih tau ini ke kamu sejak awal. Seandainya aku jelasin semuanya ke kamu mungkin nggak akan jadi begini" ucapan kak Hyunsuk barusan membuat gue mengernyitkan dahi. Maksudnya apa ? Bukannya udah nggak ada yang perlu dijelasin ?
Menyadari raut wajah gue yang masih bingung akan ucapannya barusan, kak Hyunsuk menghela napas panjang dan perlahan.
"Kamu nggak pernah 'dinodai' siapapun ra. Semua itu akal - akalan Byounggon" lanjut kak Hyunsuk membuat jantung gue seakan berhenti.
"M-maksudnya ?" tanya gue ke kak Hyunsuk dengan wajah yang bingung dan menuntut penjelasan lebih lengkap.
"Kamu tau kan ayah aku kerja di bawah pimpinan ayahnya Byounggon ? Dia ngancem bakal pecat ayah aku kalau aku ganggu rencana dia buat 'menodai' kamu"
Kak Hyunsuk menghentikan ucapannya dan sekarang ia menatap gue dengan linangan air mata.
"Tapi, aku mutusin buat selamatin kamu saat itu. Kak Byounggon pun akhirnya membuat akal - akalan agar ayah aku nggak dipecat maka sebagai gantinya aku lah yang bertanggung jawab atas semua ide gila dia buat 'nodai' kamu. Dia nggak mau nama dia tercoreng makanya dia mau nama aku dan kamu yang jadi 'buruk' di mata teman - teman yang lain"
Pertahanan kak Hyunsuk pun runtuh sedangkan gue berusaha keras menahan tangisan gue sekarang.
"Kenapa.. kakak nggak kasih tau ini semua dari dulu ?" tanya gue perlahan dan lirih ke kak Hyunsuk
"Kondisinya nggak memungkinkan buat aku ngasih tau kamu karena posisi ayah aku yang jadi taruhannya. Beruntung ayah segera keluar dari perusahaan itu karena tau permainan kotor dan licik ayah Byounggon"
Gue mengerutkan dahi menatap kak Hyunsuk. Maksud perkataannya dia apa ?
"Ayah kak Byounggon sekarang dipenjara karena kasus korupsi. Makanya kak Byounggon udah nggak pernah ke sekolah lagi karena hal itu ra" jelas Jihoon yang seperti bisa membaca pikiran gue saat ini.
Gue memegang kepala gue, informasi mendadak yang diberikan ini membuat kepala gue pusing.
"Ra, nggak papa ? Lo istirahat dulu di kamar gue nanti kalo bang Jaewon pulang, gue bangunin" ucap Raesung sambil menepuk punggung gue dengan lembut.
Gue pun menganggukan kepala gue dan segera pergi meninggalkan ruang tamu, tapi langkah kaki gue berhenti ketika kak Hyunsuk mengatakan sesuatu kepada gue.
"Maafin aku ra"
***
Dua minggu berlalu
Semenjak kejadian itu gue lebih sering melamun dan nggak banyak bercanda sama teman - teman. Lihat pemandangan diluar jadi kegiatan asyik buat gue saat ini.
"Kak ?"
Sapaan barusan membuat gue menoleh ke sumber suara dan menemukan Yedam yang tiba - tiba sudah duduk di hadapan gue dengan membawa susu dan juga roti. Saat ini memang jam istirahat dan gue memutuskan untuk tetap berada di kelas.
"Tau darimana kalo gue di kelas ?" tanya gue ke Yedam sambil memerhatikan wajahnya yang khawatir.
"Dari kak Junkyu, dia bilang kakak belum makan dari kemarin makanya aku bawain roti sama susu" jawab Yedam sambil tetap memerhatikan wajah gue.
Gue memalingkan tatapan gue dari Yedam dan beralih menatap pemandangan luar. Kenyataan sebenernya bahwa gue bukanlah "gadis kotor" cukup mengejutkan diri gue. Hal yang gue anggap merupakan kesialan yang pernah terjadi di dalam hidup gue dan merusak segala yang gue miliki ternyata hanyalah kebohongan.
Gue merasakan sakit hati dan juga marah disaat yang bersamaan. Karena hal itu, gue kehilangan sosok orangtua gue karena mereka malu tau bahwa anak mereka "kotor", kenyataan bahwa gue sering melakukan percobaan bunuh diri dan juga cemooh orang - orang terhadap gue.
Pertahanan gue pun akhirnya runtuh. Entah sudah berapa kali gue menangisi hal ini, mau bagaimanapun nggak akan merubah apapun yang telah terjadi.
Nggak lama, gue merasakan pelukan Yedam yang hangat menyelimuti diri gue. Gue pun menangis di dalam pelukan Yedam.
"Nggak papa, aku disini kak"
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Adek Kelas [ Bang Yedam ] ✅
FanfictionEmang salah ya kalo suka sama adek kelas? Highest rank: #1 Bangyedam #1 Raesung #1 02 #1 Purplekiss #1 Chaein #1 Blackswan #1 ygtreasurebox #1 Teume #2 Hyunsuk #3 Noa #4 Silverboys #8 Yedam 1st Treasure Fanfiction Ⓒ written by: Irene_ly [BELUM DIREV...